Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58. Niranjan panggilan Atul dan berkata kau membaca kartu, katanya gak merasa buruk, yang dilakukan oleh kesalahan. Atul berkata ya aku membacanya dan aku merasa aneh. Niranjan meminta maaf atas kesalahan dan berkata aku meminta kamu untuk datang dalam fungsi. Atul berkata jika kamu menelepon kami, kami akan datang. Atul berkata aku pikir kamu akan kesal dengan aku. Niranjan berkata pekerjaan berbeda dari hal-hal pribadi. Atul berkata kamu benar. Niranjan meminta ia untuk melupakan segalanya. Kalindi bertanya apa lakukan Niranjan katakan. Atul berkata ia berkata maaf atas kesalahan kartu dan mengundang kami dalam fungsi. Kalindi khawatir dan bertanya-tanya mengapa mereka menghubungi kami ke rumah mereka sering.

Anjali berbicara kepada Niranjan dan meminta ia mengapa ia meminta maaf kepada Atul. beranjak Niranjan. Kaka melihat Anjali dan tersenyum. ia berkata kamu gak dapat memahami apa yang terjadi di dalam pikiran Niranjan ini. ia berkata ia telah ditransfer Atul dan sekarang ia mengundang dia, gak tahu apa yang ia berencana. Anjali datang ke Niranjan dan berkata keluarga gadis itu ingin datang hari ini, akan aku memanggil mereka. ia setuju. ia meminta ia untuk berkata Shlok pulang segera. ia berkata ok. ia meminta Anjali menjadi memerintah dan mengambil keputusan nya sendiri. ia pergi. Astha dan Shlok datang ke kantor percetakan kartu dan meminta mereka apa ini. Orang berkata maaf. Asths melempar kartu dan berkata apakah ini kesalahan, bagaimana kamu bisa ceroboh. ia berkata nama aku gak harus ada di kartu baru. Shlok berkata kamu memberi masalah untuk pencetakan. ia berkata kamu gak memberitahu aku ini tapi itu bisa dicetak pada kartu. ia menangis dan ia memberinya saputangan dan meminta ia untuk menyeka air matanya. ia bilang aku gak tertarik dalam melampirkan nama aku dengan Anda. ia mengejeknya dan beranjak.

Shlok pergi setelah ia dan berhenti padanya. ia berkata meninggalkan dupatta aku, bagaimana berani Anda. ia berbalik dan lihat dupatta-nya terjebak di suatu tempat. Shlok berkata mendengarkan aku. ia berkata gak mengikuti aku, aku gak ingin kamu berada di dekat aku. ia berkata maaf lagi dan berkata aku tahu aku telah berkata kepada salah berkali-kali dan cara aku berbeda, sehingga orang-orang membawa aku salah. ia berkata ayah aku adalah segalanya bagi aku, dan kebahagiaannya banyak masalah bagi aku, aku gak bisa merusak mimpi-mimpinya, jadi aku sedang melakukan ini untuk ayah aku dan keluarga. ia meminta dan berkata pergi jika kamu ingin, tapi setelah menyelesaikan acara ini. ia berkata kamu tahu segalanya tentang acara tersebut, melakukannya demi ayahku.

Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 19 Maret 2018 - Episode 59.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 09:58