Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75Aku mencintaimu Shlok dan tersenyum. Shlok menatapnya dan Iss pyaar ko plays. ia memegang tangannya dan mereka lebih dekat. Mereka hendak mencium.  ia mencium keningnya dan memegang wajahnya. Mereka saling memandang. ia menutup matanya dan akhirnya ia mencium. Anjali ejekan Atul. Kalindi sama berpendapat dengan ia dan mengembalikan ejekan nya. Anjali mengatakan nilai-nilai kita berbeda. Taai meminta Anjali tak bertarung dengan para tamu dan yang tak baik berdebat dengan mereka. ia bilang aku sedih mendengar semua ini. ia mengatakan orang-orang ini benar, jika Anda punya masalah dengan proposal ini, Anda harus berpikir tentang hal itu, tak sekarang. ia meminta mereka untuk duduk dan mencari solusi damai dan memutuskan whats penting bagi mereka, ego Anda dan kebahagiaan anak-anak.

Shlok datang ke sana dengan Astha memegang tangannya. Semua orang terkejut melihat mereka dengan karangan bunga. Anjali marah. Astha gugup dan Shlok mendukung dia. Semua orang melihat mereka. Anjali meminta whats semua ini, apakah ini sebuah drama baru. Shlok mengatakan kami menikah. Atul mengatakan Anda menikah Astha.  apa perlunya terburu-buru. Anjali menyalahkan Astha untuk itu. Taai meminta Niranjan whats semua ini, apa yang terjadi dengan nilai-nilai Anda, tak semua orang lupa, apakah pernikahan terjadi seperti ini. Niranjan tegur Shlok untuk terburu-buru. Shlok mengatakan beberapa orang memiliki beberapa masalah dengan hubungan ini. ia mengejek Anjali.

Dia bilang aku tak bisa mengambil risiko apapun tentang Astha dan hidup saya, jadi saya.  ia mengatakan itu akan terjadi besok, tetapi itu terjadi hari ini, whats salah dalam hal ini. Atul mengatakan Shlok mengapa Anda membuat menyenangkan dari kami. ia mengatakan apakah Anda berpikir tentang nama Astha ini. Anjali menyela dan mengatakan ini akan merusak nama saya, saya tak menerima pernikahan ini. Shlok mengatakan tak masalah, saya dan Astha saling mencintai dan tak ada yang memiliki hak untuk mengatakan apa-apa. Atul menampar Shlok. Astha terkejut.

Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 76


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 11:02