Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 66

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 66
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 66
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 66Anjali ejekan Kalindi dan mengatakan kita akan membuat putri hari istimewa Anda sangat banyak kenangan. Kalindi meminta ia untuk menunggu saat ia ingin melayani dia. Anjali menjawab ia tak ingin apa-apa dan mengatakan apa yang Astha lakukan dan.  Kalindi meminta ia untuk menunggu. Astha melihat Anjali. Kalindi tak tilak dan memberikan prasad nya. Anjali mengatakan ok, saya tak suka permen, datang tepat waktu besok karena saya tak suka orang yang datang terlambat. Anjali beranjak. Kalindi khawatir. Niranjan memenuhi Atul dan berbicara tentang plot. Atul khawatir. Niranjan bertanya hi mengapa ia khawatir, jangan khawatir, kami akan melakukan pengaturan bersama-sama. Atul mengatakan itu akan baik jika saya meminta Anda sebelum melakukan pengaturan, apa yang harus kita lakukan. Niranjan mengatakan Astha adalah putri kami. Seseorang bertemu mereka dan meminta Atul untuk membantunya dalam sanksi plot. Atul adalah tegang. Pria itu mengambil Atul dan mengatakan kepadanya bahwa Anda memberikan anak Anda kepada mereka dan tak membiarkan mereka turun. ia mengatakan sanksi plot pada nama Niranjan ini. beranjak Niranjan. Atul melihatnya.

Sojan melihat perhiasan dan cemburu dan mengatakan semua ini untuk Astha. ia mengatakan ini untuk suaminya. ia bilang aku tak beruntung untuk mendapatkan Anda. ia mengatakan saya mengerti, memungkinkan melakukan sesuatu, tunjukkan dengan memenangkan hati Anjali, mungkin maka ia akan memberikan semua ini untuk Anda. ia pergi. Sojal terlihat dan berpikir ia bisa melakukannya. Kalindi meminta Astha untuk berbicara dengan Atul. Kalindi melakukan beberapa pengaturan dan mengatakan Ajju saya takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Ajju mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Astha berbicara kepada Atul. Ajju mengatakan Astha untuk mencoba gaunnya. Astha pergi menemui Gauri. ia bertemu Shlok. Ia mengatakan bahwa ia harus membuat alasan di rumah, karena saya tak bisa memberitahu siapa pun bahwa saya bertemu Anda. ia mengatakan kepadanya tentang fungsi besok. Shlok menyebut Mrs. nya Shlok Agnihotri.

Astha senang dan mengatakan saya tak tahu mengapa semua orang sedang terburu-buru. Shlok mengatakan yang mengambil banyak waktu. ia bilang aku punya Anda dan setelah itu saya menghitung hari-hari ketika Anda akan menjadi milikku sepenuhnya dan saya milik Anda. Astha meminta ia untuk meninggalkan dia. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan dekat dengan Anda dengan benar dan bahkan Anda tak bisa menghentikan saya. Astha beranjak. Fungsi dimulai. Anjali tegur Sojal karena membiarkan rambutnya terurai. Sojal kata maaf. Sojal mengatakan Astha datang dengan keluarganya. Anjali memandang mereka. Anjali bilang aku memiliki banyak hal untuk mengajar Astha. Ajju mengatakan mungkin tak ada yang melihat kami. Shlok menyambut mereka. Shlok memegang Astha tangan dan berhenti padanya. Anjali berbicara kepada Ajju dan menghina mereka. Sojal tertawa mendengar ini.

Astha meminta Shlok untuk meninggalkan dia. Shlok tersenyum melihatnya. Sojal mengatakan pandit yang menelepon Anda dan Anjali beranjak. pandit meminta untuk ritual di mana orang tua Astha ini harus mencuci kaki Shlok ini. Anjali meminta mereka untuk mencuci kaki Shlok ini baik. Atul dan Kalindi terkejut. Anjali ejekan mereka. Semua orang menatapnya. Astha mengatakan jika orang tua saya tak nyaman maka Anjali mengatakan jadi apa, akan mereka tidak. Atul mengatakan ya. Shlok memberikan kakinya ke depan. Astha mengatakan Shlok bahwa orang tua saya tak akan mencuci kaki Anda, saya tak akan merasa baik. Astha meminta Anjali. Shlok mengatakan baik-baik saja dan mengatakan ritual ini tak akan dilakukan. Astha tersenyum. Anjali marah dan mengatakan ini adalah ritual penting dan Anda harus melakukannya. ia meminta Astha tak untuk mengubah hal-hal. Anjali tegur Astha. Shlok mengatakan pandit memulai ritual berikutnya. Niranjan meminta Anjali untuk meninggalkan hal ini. ia mengatakan jika Astha berpikir ritual ini akan menghina orang tuanya, kemudian meninggalkannya. Niranjan menenangkan Anjali. pandit meminta Anjali melakukan tilak Astha dan memberikan pakaiannya. pandit meminta Shlok dan Astha untuk mengubah pakaian mereka. Shlok memberitahu Astha Anda telah menjadi setengah pengantin hari ini dan semakin dekat dengannya. Shlok menarik saree dan menarik lebih dekat. Iss pyaar ko kya.  plays.  ia tersenyum melihatnya. Astha berjalan. Shlok tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 10:19