Sinopsis Pardes Antv Kamis 1 Maret - Episode 39

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Kamis 1 Maret - Episode 39
Sinopsis Pardes Antv Kamis 1 Maret - Episode 39
Sinopsis Pardes Antv Kamis 1 Maret - Episode 39. Dadi bilang aku mendapat serangan jantung, kebahagiaan datang dengan langkahmu, lihat foto anak Veer. Naina mengingat kata-kata Sanjana dan melihatnya. Dadi bertanya bagaimana, katakan yang hebat. Naina berkata hebat. Dadi memeluknya. Sanjana tersenyum. Dadi memikirkan nama bayi itu. Sanjana berkata bahwa hati Dadi akan putus dalam mengetahui kebenaran, saya yakin kamu gak akan menyakiti hatinya. Naina menganggap ini salah, saya telah mengemukakan kebenaran, mereka membodohi Dadi.

Raghav pulang. Naina memberitahunya tentang Sanjana. ia berpikir untuk memberi tahu Naina, itu akan bagus. ia tersenyum dan memberikan hadiahnya. ia terkejut. ia bertanya apa ini? ia bilang aku punya ini untukmu, kuharap kamu menyukainya. Ia merasa mengantuk. ia bilang gak perlu melakukan semua ini untukku. ia suka dupatta indah dan tersenyum. ia bilang sangat cantik, apa kebutuhannya. ia bilang ada fungsi besar di rumah, saya pikir khusus untuk anda, jangan bilang harganya mahal. Saya mendapatkan ini dari penjualan, lihat warna. ia bilang baik-baik saja, cantik sekali. ia bilang harinya bagus, Veer benar-benar bekerja keras sekarang, Dadi sangat senang melihat laporan sonografi, ia menari, semuanya menjadi baik. ia bilang aku ingin berkata sesuatu. ia meminta kita berbicara setelah minum kopi. ia pergi untuk membuat kopi.
Dia berkata apapun yang akan saya katakan, dengarkan baik-baik dan kemudian bereaksi, materi jadi rumit, saya tahu keluarga ini adalah segalanya untuk Anda, namun sebenarnya .... Sanjana berbohong, ia gak hamil, ia berakting. ia mendengar mendengkurnya. ia bilang Raghav gak mendengar saya dan tidur, apa yang harus dilakukan sekarang.

Pesta dimulai di rumah Mehra. Raghav menangani pengaturannya. Naina datang. ia berkata kalimatnya. ia bilang oh, garis saya untuk saya. ia tersenyum dan memuji dia. Naina pergi dan membantu Dadi. Veer datang kesana. Dadi berkata kepada teman-teman, kami datang ke Pardes untuk mencari uang, namun negara ini membuat kita jauh dari keluarga, rumah-rumah besar memiliki jarak, namun saya telah membuat keluarga tetap bersatu, hari ini saya meletakkan semua beban impian saya pada satu orang, itulah yang pertama saya. cucu Veer Semua orang bertepuk tangan. ia bilang Veer akan mengelola bisnis saya sekarang, ia adalah ahli waris saya, kami memulai dari sebuah bengkel kecil, hari ini kami memiliki bisnis besar, saya memberikan semua ini untuk Veer. Sudha merasa lega. Pam bercanda dengan Sudha. Dadi berkata bahwa saya memberikan bisnis ini kepada kamu Veer, berharap kamu akan meneruskannya, kami telah memberikan pekerjaan kepada orang-orang India di perusahaan kami, mereka akan memiliki harapan dan kepercayaan pada Anda. Veer berterima kasih padanya. ia berkata perusahaan ini akan memiliki awal yang baru di bawah bimbingan saya. Sudha bertanya bagaimana Pam mendapatkan perhiasan baru, Pam cemburu.

Veer memberikan presentasi. Semua orang bertepuk sebelah dia. Sanjana pergi untuk mengejek Naina dan memintanya untuk melayani semua orang. Naina menolak dan pergi berdiri dengan Raghav. Mereka tersenyum. Sanjana melihat mereka. Veer datang dengan cara Naina dan menghentikannya.

Dia bertanya bagaimana kamu menyukai presentasi. ia bilang cantik, Raghav membuat presentasi yang bagus, benar. ia terkejut. ia pergi. Seorang pria berkata bahwa saya gak mendapatkan dompet saya. Sudha bertanya apakah ada masalah? Pria itu berkata bahwa dompet saya telah dicuri. ia memanggil Raghav dan memintanya untuk membantu. Raghav memintanya untuk gak khawatir. Sudha memberitahu Veer bahwa kesempatan emasnya, gunakan dengan baik. Veer memberitahu para penjaga untuk memeriksa semua orang, terutama Raghav. Naina mendengar ini dan mengira Veer menyalahkan Raghav, tidak, aku gak akan membiarkan ini terjadi. Penjaga bilang kita perlu memeriksamu. Raghav bertanya apa, aku anggota keluarga, semua staf bekerja untuk kami sejak bertahun-tahun. Penjaga bilang tolong Pak, mari kita kerjakan tugas kita. Sudha menghentikan Madan. Raghav merasa sakit melihat keluarga gak menghentikan polisi. Semua orang berbalik dan berdiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Jumat 2 Maret - Episode 40


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Kamis 1 Maret - Episode 39. Please share...!

Blog, Updated at: 22:19