Sinopsis Chandra Nandini Antv Jumat 9 Februari - Episode 38

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Jumat 9 Februari - Episode 38
Sinopsis Chandra Nandini Antv Jumat 9 Februari - Episode 38
Sinopsis Chandra Nandini Antv Jumat 9 Februari - Episode 38. Nandini menangis dan teringat apa yang dikatakan Chandra dan marah. ia mengambil vas itu dan hendak membuangnya saat Bhabhi datang dan mengatakan gak ada waktu untuk membuang barang dan menempelkan semuanya. Nandini bilang aku akan membalas dendam dari Chandragupta.

Ada Helena yang sedang berbicara dengan ibu dan ibu mengatakan bahwa Chandra telah membalas dendam dan menjaga nandini tetap hidup dan melecehkannya. Helena mengatakan bahwa itu adalah balas dendam sejati dan nandini akan menderita.

Ada chanakya yang mengatakan kepada Chandra bahwa nandini gak aman dan ada yang mencoba membunuhnya di istana. Chandra mengatakan bahwa ia akan aman dan kami akan menjaganya agar tetap aman. Chanakya mengatakan bahwa ia ingin bermain game kematian dan dalam sangeet ia akan mencoba melakukan hal itu, Chandra mengatakan itu bagus karena aku selalu suka bermain game kematian sejak masih kecil dan aku akan memainkan permainan dengannya.

Nandini menangis dan ingat bagaimana ayahnya terbunuh. ia bilang aku minta maaf ayah dan aku gak bisa membalas dendam dan ia membunuhmu dan aku gak dapat hidup lagi dengan rasa sakit itu. Ibu Nandinis mendengar ini dan datang dengan racun dan mengatakan bahwa Anda ingin mati kemudian mengambil ini dan mati dan pergi dan tinggal dengan ayahmu namun sebelum meninggal, dengarkan ini bahwa ayahmu bukan orang yang baik dan ia hanyalah ayah yang baik. ia bukan raja yang baik dan bukan suami yang baik juga, ia kejam terhadap orang-orang dan telah melakukan hal buruk di masa lalu, tetapi jika Anda menikahi Chandra, Anda dapat membantu membuat masa depan orang Magadha lebih aman karena banyak perempuan telah kehilangan Ayah dan suami jadi kamu harus melakukannya untuk bangsamu. Nandini menangis dan mengatakan jika untuk orang-orang aku akan menikahi Chandra.

Chandra berada di atas takhta dan chanakya memberitahu Chandra bahwa beberapa orang penting telah datang untuk menemuinya. Chandra mengatakan namun mereka semua raja kerajaan yang berbeda dan mereka gak mendukung kita, chanakya mengatakan bahwa Anda sekarang adalah raja Magadha dan mereka datang untuk bertemu dengan raja dan mulai sekarang Anda akan bertindak seperti raja dan kerajaan mereka berteman dengan Magadha . Chandra bilang baik-baik saja. ia bangun untuk menyambut mereka, ketika chanakya mengatakan tidak, Anda seharusnya gak bangun dan mereka akan datang ke sini. Para raja datang ke sana dan chanakya menyambut mereka dan mereka semua duduk dan berbicara tentang administrasi.
Ada chandras mom ada disana dan Chaya Helena dan istri chandras ada disana. Istri bilang wow perhiasan ini sangat cantik dan terimakasih untuk semua ibu ini. Ibu bilang apa terima kasih? Dan kita adalah bagian dari kerajaan ini dan ini adalah milik kita dan kita pantas mendapatkannya dan aku memberi Chaya karena ia adalah anak perempuan aku dan meskipun Anda adalah istri chandras, Anda adalah anak perempuan bagiku jadi panggil aku ibu. Istri bilang baik-baik saja, isteri bertanya apa thali itu dengan emas? Ibu bilang untuk nandini, Helena marah. Ibu bilang nandini akan menjadi istri chandras jadi Helena dan kamu akan pergi dan memberikan ini pada nandini. Helena bilang tidak, aku gak akan pergi, ibu bilang seharusnya dan kalian berdua harus melakukan ritual ini. Helena mengatakan bahwa ia adalah pelayan bagi kami sekarang dan aku gak akan hadir di depannya. Ibu Helenas datang dan mengatakan Helena akan pergi, kata Helena namun ... ibunya mengatakan bahwa Anda akan pergi dan ia adalah ibu chandras dan rajmata kerajaan dan Anda harus mendengarkan apa yang ia katakan. Istri Chaya dan ibu pergi. Helena bilang apa kabar ibu ini? Ibu bilang di Magadha seorang ratu gak memerintah seorang raja sehingga Anda harus tetap dekat dengan Chandra dan ibunya dan dengarkan apa yang mereka katakan. Helena bilang oke.

Di sana Helena dan istri pergi ke nandini dengan pakaian dan perhiasan. Helena memberi nandini perhiasan itu dan kemudian menunjukkan kepadanya gelang yang diberikan padmanand kepada nandini. ia bilang ini milikmu namun aku memilikinya sekarang dan aku gak memberikan barang miliknya kecuali milikku. Nandini menangis. Istri bilang jangan menangis dan ambil pakaian ini dan rajmata telah mengatakan bahwa kita adalah istri chandras jadi kita harus hidup seperti saudara perempuan dari sekarang, Helena menatap isteri dengan marah dan pergi. Istri mengatakan nandini bahwa jangan khawatir ia kasar dan bahkan aku gak menyukainya namun aku pikir kita berdua akan menjadi teman baik atau lebih seperti saudara perempuan aku masa depan. Gautami tersenyum, istri bilang kamu cantik dan aku suka dengan kamu bersama semua orang dan jangan khawatir aku tahu kamu membenci Chandra namun ia orang yang baik dan kami berdua sudah menjadi teman masa kecil dan melihat ia akan baik denganmu. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Sabtu 10 Februari - Episode 39


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Jumat 9 Februari - Episode 38. Please share...!

Blog, Updated at: 15:43