Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017

Posted by

Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017. Dasharath dan ketiga istrinya datang ke Guru Vashisht dan Ram. Dasharath mencari berkat Guru. Sumitra tersenyum melihat Ram dan ingat melihat avatar Lord-nya. Dasharath bertanya kepada Guru bagaimana ia datang tiba-tiba, ia gak memberi kesempatan untuk menyambutnya. Guru bilang ia punya murid yang baik dan datang menemuinya. Dasharath mengatakan bahwa aku telah tanpa Ram, saat ia berada di ashram. Guru mengatakan ada perbedaan Prem dan Moh, keseimbangan sangat diperlukan dalam kehidupan. Dasharath bilang aku mencoba yang terbaik, namun aku manusia, kamu membimbing saya dengan benar, tidakkah kita akan mendapat kesempatan untuk menyambut Anda? Kaushalya mengatakan ya, jika Anda pergi, Laxman akan marah karena ia gak mencari berkah Anda. Guru bilang aku akan datang dan melihat Kaikeyi. ia bilang aku harus berbicara dengan Dasharath dulu secara pribadi. Mereka semua menyapa Guru dan pergi.

Seorang pria memberitahu Janak bahwa BrahmaRishi Vishwamitra akan datang ke sini. Janak mengatakan hal yang beruntung bagi kami, menyambutnya Sunaina, beritahu anak-anak perempuan kami untuk berkah. Janak dan semua orang menyambut Vishwamitra. Janak menyambutnya dengan baik. Sunaina melakukan aarti dan tilak. Janak mencuci kakinya dan menyeka bersih. Vishwamitra memberkatinya. ia bilang semua orang memanggil saya RajRishi, namun gak mungkin menjadi Raja dan hidup sebagai seorang Resi, Anda melakukan ini, kesuksesannya yang besar. Janak bilang aku merasa hidupku sudah selesai, apa yang bisa aku lakukan untukmu? Vishwamitri mengatakan membuat saya bertemu dengan anak perempuan Anda, saya gak melihat mereka. Janak mengenalkan gadis-gadis itu. Vishwamitra mengatakan Kushadwaj berani dan memberkati Mandvi dan Shruthkirti. Janak mengatakan bahwa ia adalah putriku yang lebih muda Urmila, dan ini putri sulungku Sita. Vishwamitri berdiri melihat avatar Dewi Sita. Sita mengambil berkahnya. ia memberkatinya. ia bertanya padanya apakah kamu berarti namaku? Sita mengangguk dan mengatakan teman dunia. ia bilang hebat. Janak mengatakan bahwa Sita mendapatkan pendidikan di gurukul Maharishi Yagya. Vishwamitri mengatakan bahwa ia senang. Janak meminta gadis-gadis itu untuk pergi ke Kaksh mereka. Gadis-gadis itu pergi. Janak meminta Vishwamitri untuk memerintahkannya. Vishwamitri mengatakan bahwa saya datang untuk mengingatkan bahaya yang akan datang. Janak bertanya apa. Vishwamitri mengatakan beberapa insiden telah terjadi.

Guru bertanya kepada Dasharath tentang berhala-berhala itu. Dasharath mengatakan untuk menunjukkan kebesaran leluhur. Guru mengatakan bahwa penghinaan mereka untuk melanggar tradisi, saya katakan kepada Anda bahwa Raghukul dikenal dengan janji menjaga ritual, jika itu rusak saat itu. Dasharath mengatakan situasinya berbeda, bagaimana saya bisa merebut hak anak saya? Guru bilang jangan membuat cintamu pada anak laki-laki sebagai tamumu, kamu gak berhak memberikan janji jika kamu gak bisa bertahan, Harishchandra memberikan janjinya dalam mimpinya dan menepati janjinya, kamu berasal dari Vansh, kamu bahkan tidak. mewujudkan kesalahanmu Dasharath bilang aku akan memberikan segalanya jika ada yang bertanya, namun ini Ram. Guru bilang anak harus menanggung kesalahan ayah. Dasharath mengingat kutukan orang tua itu dan mengatakan gak mengatakan ini, membimbingku, aku gak tahan jika Ram sakit karena aku. Guru bilang Ram sangat berbeda dari Rajya ini, ia gak akan terbatas pada Ayodhya, ia jauh lebih besar dari pemikiran kita, di mana ia melangkah, tanahnya akan menjadi murni, ia akan dikhotbahkan, percayalah, ia memiliki akal untuk memenuhi harapan Kul nya, Anda gak bisa menjaga ia dengan diri sendiri, kalau gak semuanya akan hancur.

Vishwamitri memberitahu Janak tentang perkelahian yang terjadi di Aryavar, dan serangan meningkat. Akan ada prajurit pemberani yang akan membebaskan Aryavar dari masalah ini di masa depan, tapi. . Janak bertanya apa. Vishwamitri mengatakan namun sampai saat ini akan menjadi masalah besar. Ram mengingat kata-kata Kaikeyi. Mantra melayani Kaikeyi. Ram datang ke Kaksh nya. Kaikeyi senang dan mengatakan Ram. Mantra menghentikannya dan mengatakan jangan pergi. Kaikeyi bilang aku gak bisa membuat Ram menunggu. Kaikeyi berhenti mengingat kata-kata Dasharath. Ram bilang Maa. . Kaikeyi berpikir. ia bertanya kepada Ram, apakah ada yang penting, saya sibuk? Ram mengatakan gak ada yang penting, aku datang untuk mengatakan anakmu sangat mencintaimu Maa. Teriak Kaikeyi. Ram pergi. Mantra mengatakan bahwa saya merasa Anda akan membuka pintu, mudah saja Anda gak melakukannya. Kaikeyi mengatakan bahwa pertama kali ini terjadi bahwa Ram memanggil saya dan saya menghindarinya, mengapa Dasharath melakukan ini untuk membuat antrean antara saya dan Ram, yang gak dapat saya lewati.

Baca Selanjutnya Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017


Tags: Rama Shinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 10:54