Sinopsis Nakusha Selasa 24 Oktober - Episode 106

Posted by

Sinopsis Nakusha Selasa 24 Oktober - Episode 106
Sinopsis Nakusha Selasa 24 Oktober - Episode 106
Sinopsis Nakusha Selasa 24 Oktober - Episode 106. Baaji berkata pada Kala bahwa kamu lebih baik mengatur beberapa dhol dan nagadas karena Bhaus Vijay yatra akan dimulai dari sini  dan kemudian kita memiliki Jeep lain datang dan turun utroing Nakku Vahini dan Kala berdiri dari kursinya. Kala berkata kepadanya Aao Nakusha Vahini dan Nakku datang dan pelukannya, Kala cemburu dan berlindung Sarkasme dan bilang bahwa sepertinya Tuhan senang dengan saya  apa lagi yang bisa lebih menguntungkan daripada kamu datang ke sini . Kajrare Naino wala BG berbicara bahwa ketika mereka pergi untuk melakukan pembayaran kurir ke Dutta mereka menemukan Nakku dan Oleh karena itu mereka membawanya ke sini.  Kala memberitahunya Bravo! !! Untuk pertama kalinya ada orang di tentara saya yang telah melakukan sesuatu yang cerdas.

Kala berkata kepada mereka semua yang membiarkan Dutta datang kemudian aku akan menyalakan api unggunnya di depan semua orang  dan Chhipkali tiba-tiba mendapat brahmgyan bahwa gak ada pesta yang sedang berlangsung dan berteriak pada Dhoka! Kala berkata kepadanya bahwa sebaiknya kamu gak membicarakan Dhoka. Chhipkali berkata pada kala bahwa kamu berjanji  Kala berkata kepadanya bahwa orang-orang Yang percaya pada janji adalah orang bodoh . namun kamu telah membantu saya maka saya gak akan membunuhmu  namun hari ini hanya itu yang akan terjadi dimana Kala inginNakku berbicara bahwa Kalawati, pertarunganmu bersamaku . jadi bunuh aku Jika kamu mau namun biarkan Dutta dan keluarga pergi . Kala berkata kepadanya bahwa o! orang yang gak bersalah!! Aku gak membencimu . Aku mencintaimu.

Kebencian adalah untuk orang yang Mangalsutra yang kamu pakai . permusuhan saya adalah dengan setiap orang yang mencintai Dutta  dan saya gak ingin memisahkan Dutta dan Nakku  kita tahu betapa mereka berdua saling mencintai Lain  mereka akan mati bersama  dan pergi ke surga bersama. Baaji berkata bahwa egomu begitu besar sehingga kamu gak dapat melihat kekuatan dan ketikan kamu, kamu tunggu dan ia akan datang !! Dan bersamanya ia akan membawa badai besar bersamanya sehingga kamu gak tahan.

Di hutan  kita melihat Dutta berbaring di dipan . pot dengan lubang dengan benang menetes dan Mahadev menempatkan bunga Suryadrishti di atas shivlinga dan kemudian membuat pasta dari mereka . Dutta Menjadi gelisah . ia bangkit dan berkata bahwa ia ingin pergi ke Nakku . Mahadev menyuruhnya untuk berbaring  Dutta berkata bahwa ia harus pergi  gak ada cukup waktu. Mahadev berkata kepadanya bahwa bahkan buta, kamu setara dengan 10 pejuang namun dengan mata kamu akan sama dengan 100an . tempat kala memanggil kamu 80 km jauhnya Dutta berkata bahwa itulah sebabnya ia gak memiliki Waktu!!!

Mahadev membujuknya untuk berbaring dan dengan total Frustrasi dan ketidakberdayaan ia melakukannya  semua orang mulai berdoa saat Mahadev menerapkan obat di matanya  Ada Kala sedang membuat persiapan dan memasang bom di beberapa tempat di seberang saat keluarga melihat . Suds the ullu ke Naam pe dhabba berkata bahwa saya akan pergi ke hutan saat Dutta sekarang buta dan sekarang ia bisa menemukan jalannya sehingga saya akan menjadi pemandunya dan ia pergi menuju hutan.

Kala memberikan izinnya dengan cara sarkastiknya sendiri. Mahadev melakukan sholat terakhir kepada Shivlinga dan om tryambakam bermain di lapangan belakang (Tuhan aku suka shloka ini ) . ia bangun Dutta  (dia pergi Untuk tidur ,,, Dutta bagaimana bisa) . ia membuka bandaidnya dari matanya dan memintanya untuk membuka matanya. Dutta membuka matanya dan melihat gambar-gambar kabur  ia berkedip dan kerai Lagi mencoba melihat lebih jernih Dan Mahadev memberinya foto dan memberitahunya ini Adalah foto keluargamu.

Semua orang senang melihat bahwa ia bisa melihat dan kemudian Dutta menyadari posisi keluarganya dan Dutta bhau mengambil alih . wajahnya ditentukan  ia berkata Jangan takut Aai, aku datang.  siapa saja yang bertanggung jawab atas posisi kamu ini, saya akan mengajari mereka pelajaran  ia berteriak  Kalaaaaaaaaaaaaa !!!! Semua orang berkata kepadanya bahwa mereka bersamanya, Dutta berkata tidak. ia berkata kepada mereka bahwa ini adalah pertarungannya dan ia gak ingin membahayakan nyawa orang . Mahadev sangat tersinggung dan berkata bahwa bagaimana kamu bisa berkatanya  kamu berkata bahwa saya adalah teman kamu  bagaimana bisa kamu mengasingkan saya dari kamu ,  semua orang masuk dan berkata bahwa mereka semua bersama ia . Dan kita memiliki Arjun kita bersiap-siap.

Dutta ada di hitam kurta * siti maroing *  ia menempatkan dua pisau pada dua lengan bajunya, dan Mahadev datang dengan pedang dan memberi hadiah kepadanya untuk berkata kepada Dutta bahwa pedang selalu untuk kebenaran  Dutta menatapnya dan berkata kepadanya bahwa inilah saatnya untuk pergi. ia berjalan keluar dari tenda dan saya hanya melihat ia . Yada yada hi Dharmasya  sedang bermain, . dan saya benar-benar dalam mood naik. Lihatlah matanya, ini seperti seorang pria yang sedang dalam meditasi .


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Selasa 24 Oktober - Episode 106. Please share...!

Blog, Updated at: 18:47