Sinopsis Bidaai Antv Episode 542

Posted by

Sinopsis Bidaai Antv Episode 542.
Sinopsis Bidaai Antv Episode 542.
Sinopsis Bidaai Antv Episode 542Di rumah Sharma. Malti datang dan Kaushi bertanya padanya “apa kata dokter?” dan ia mengatakan bahwa dokter mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. tapi aku harus istirahat. dan ia melakukan mamodrama nya. . lalu Kembali ke mobil. Sadhna sedang berbicara dengan Ranvir. dan ia bilang kita akan pulang beberapa lama lagi.

Slok mengatakan bahwa Ranviji terlihat sangat dewasa di usianya yang sekarang. ia bertanggung jawab dan Sadhna bilang iya Ranvirji sangat bertanggung jawab. ia berasal dari amerika dan immedaitly bergabung dengan bisnis. dan mengurus semuanya dan kamu tahu Jejee dan Ranvir melakukan pernikahan cinta.

Semua orang menentang pernikahan ini. tapi Ranvirji memenuhi janjinya. dan hari ini juga ia terbukti menjadi suami yang sangat peduli dengan istrinya. dan ini membuat Alekh memikirkan sesuatu.

Di malam hari. Ranvir pulang terlambat, dan itu membuat Ragini marah padanya. dan ranvir bilang sayang aku minta maaf. aku memiliki banyak pekerjaan di kantor. itu sebabnya dan Ragini bilang aku tak mau berbicara denganmu. dan saat itulah Sadhna dan Alekh hadir di sana. dan Sadhna melihat ini. dan memberitahu Alekhji bahwa mereka akan datang nanti. tapi Alekh tetap di sana. Ranvir mengatakan berapa banyak yang harus aku katakan maaf sayang. dan aku melakukan semua pekerjaan ini hanya untuk kamu. jika aku tak mau pergi ke kantor Lalu bagaimana aku mendapat gaji.

Bagaimana aku membawa hadiah untuk istri saya? dan Alekh mendengarkan semua ini. dan kemudian Ragini bilang baik-baik saja. sekarang hentikan ur natak dan pergi segar. dan ia tapi mana kejutan aku dan ia mengatakan bahwa kejutannya adalah menunggu kamu di meja makan. jika kamu dapat peduli banyak untuk saya. maka aku pikir aku juga harus melakukan sesuatu untuk kamu. Jadi aku membuat makanan untukmu.

Ranvir bilang kau yang paling manis. dan berbalik. dan menemukan Alekh di sana. dan ia masuk dan mengatakan Ranvir aku ingin makan makanan yang telah kamu buat untuk kamu. dan berlari berlari dengannya. Lalu Ragini bertanya pada Sadhna apa yang terjadi. dan ia mengatakan Jejee. Alekh berbicara tentang kakus hari ini. dan ada seseorang yang mendengarkan pembicaraan mereka.

Baca Selanjutnya Sinopsis Bidaai Antv Episode 543.


Tags: Bidaai, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bidaai Antv Episode 542. Please share...!

Blog, Updated at: 10:54