Sinopsis Thapki Season 2 Minggu 24 September - Episode 6

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Minggu 24 September - Episode 6.
Sinopsis Thapki Season 2 Minggu 24 September - Episode 6.
Sinopsis Thapki Season 2 Minggu 24 September - Episode 6. Thapki berdiri di balkon dan menyalahkan dirinya sendiri atas semua kejadian dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan. Kemudian thapki melihat Kabir keluar dari rumah dan mengendarai mobil, ia berniat untuk mengikutinya lalu bergegas menuruni tangga. Thapki berpikir pernikahan palsu mereka akan berakhir.

Dhruv datang menemui vasundra. ia berlutut di hadapan Vasundra dan memberikan tongkat. Dhruv meminta vasundra untuk menghukum dan memukulnya karena sudah melakukan dosa besar. Vasundra hanya terdiam.melihatnya. dhruv menangis lalu memukuli dirinya sendiri dan menyalahkan dirinya sendiri.  Vasundra mencoba menghentikannya. Druv mengingat ketika ia mendukung thapki untuk membalas dendam dan berkata "aku telah mendapatkan hukuman karena pernah mencoba untuk memisahkan Bihaan dan Thapki."
Vasundra berkata "hentikan dhruv, kamu melakukannya tak dengan sengaja, tapi sekarang kebenaran tak dapat berubah dan sekarang shradda dan aditi hamil bayi anda."
Druv terlihat Sedih.

Thapki mengikuti Kabir dg mobilnya. kabiir menyadari ada yg mengikutinya, ia mulai waspada. Kemudian kabiir berhenti di depan sebuah rumah. Thapki berpikir "dengan siapa ia datang untuk bertemu di sini?"
Thapki mengikutinya masuk. Thapki melihat ruangan gelap , ia lalu menyalakan lampu dan melihat ada seseorang duduk di kursi. ia mendekati kursi dan terkejut melihat kabiir yg duduk dibalik kursi. Thapki berkata "anda?"

Kabiir berkata " ya , ini aku,. aku minta maaf thapki ,aku telah menggagalkan kerja keras anda. aku melihat kamu mengikuti aku ,apakah kamu tak takut untuk keluar di malam hari? kamu tak akan bisa tahu apapun tentang aku. lebih baik kamu menyelamatkan kehidupan aditi adik kamu jadi tinggalkan untuk mengetahui rahasia tentang aku."

Thapki memegang tangan kabiir  dan berkata "kenapa kabiir? Katakan , pasti ada Rahasia dan itu Sebabnya kamu mengumumkan pernikahan palsu menjadi pernikahan yang nyata."
Kabiir melepaskan tangannya dan berkata "anda akan mengetahuinya jika waktunya sudah tiba , aku tak bisa meninggalkan kamu disini malam hari karena kamu istri aku, ayo thapki.."
Kabiir memegang tangan thapki memaksanya untuk pergi dari sana dengannya.
Kabiir dan thapki kembali ke rumah , kabiir menggandeng thapki memasuki halaman rumah. Diketika yg sama bihaan sedang menerima telpon , ia terkejut melihat thapki dan kabiir bergandengan tangan. Thapki berusaha melepaskan tangannya dari kabiir. Kabiir melepaskannya dan berkata "anda berkata bermesraan di bawah sinar bulan itu romantis dan itu benar."

Thapki terkejut dan menatap bihaan. Kabiir kemudian bernyanyi. Bihaan terkejut. Kabiirr lalu memegang tangan thapki dan mendekatinya. Bihaan menahan perasaan marah melihatnya , sedangkan thapki mulai merasa tak nyaman. Thapki bergerak mundur , dan kabiir berkata "ada apa thapki?  sekarang kita bisa melakukan apapun,  dimanapun karena kita sudah menikah sekarang."

Thapki kesal dan berjalan pergi masuk ke dalam dan melewati bihaan tapi langkahnya terhenti karena selendangnya tersangkut pada gelang bihaan. Mereka saling menatap. Kabiir melepaskan selendang dari gelang bihaan dan meminta thapki untuk berhati-hati pada orang asing. Thapki pergi dari sana.
Druv sedang berjalan lalu shradda menariknya masuk ke dalam kamar. Druv terkejut dan berkata "anda?"

Shradda berkata " ya ini aku? kamu pikir siapa? Aditi sudah mengusir kamu dari kamar dia. jadi kenapa ia akan memanggil anda?"
Shradda menutup pintu kamar lalu mendekati druv dan memeluknya. Shradfha berkata "sekarang kita bisa dekat lagi, kita bisa melakukan hal itu lagi dan hari itu kamu sedang tak sadar tapi sekarang kamu sedang dalam keadaan sadar."

Druv mencoba menghindarinya tapi shradda mendorongnya ke dinding . Shraddha berkata " lihat aku sudah menghiasi tempat tidur kita."
Druv mendorongnya dan berkata "anda adalah wanita murahan."
Dhruv akan pergi, Shradda menghentikan ia dan berkata " jangan berteriak pada aku druv ,  karena akan berdampak buruk pada bayi kita."
Druv menjauhkannya dan berkata "cukup..!"
Dhruv pergi keluar kamar. Shradda tertawa dan berkata " papa bayi manis aku."
Thapki sedang melakukan puja , kabiir datang dan berdiri disampingnya. Kabiir berkata "puja tak akan lengkap tanpa suami."

Kabiir meminta thapki memberikan prasad. Dengan terpaksa Thapki memberikan prasad untuknya. Lalu bihaan datang dan melihat mereka. Thapki akan pergi dan melihat bihaan berdiri disana. Tiba-tiba kabiir mengendong thapki dan thapki terkejut, thapki meminta kabiir menurunkannya. kabiir berkata "aku menggendong istri aku sendiri dan bukan istri orang lain."

Bihan melihat mereka dengan marah. Kabiir menatap bihaan kemudian ia membawa thapki ke luar , thapki memberontak meminta turun. Kabiir menurunkannya dikolam mandi berisi air kunyit. Kabir berkata "ini adalah ritual kunyit, keluarga ini tak ada yang melakukan ritual ini sampai sekarang."
Bihaan merasa hancur dan memukul dinding. Vasundra melihat mereka dari atas balkon. Kemudian kabiir memberikan kunyit pada wajah thapki , lalu ia memegang tangan thapki untuk mengoleskan kunyit di wajahnya. Thapki tudak suka atas semua itu. Kabiir mengucapkan selamat pada thapki atas ritual kunyit. Kabiir kemudian memberikan kunyit pada tangan thapki dan menyiramkan air kunyit pada tubuhnya. Bihaan merasa hancur melihat itu semua.Vasundra marah melihat mereka. Shankara datang menghampiri bihan. Shankara berkata "bihaan mari kita melakukan ritual yang sama seperti mereka , karena thapki dan kabiir terlihat serasi bersama."

Shankata memegang tangan bihaan tapi bihaan tak suka dan melepaskan tangannya dengan marah. Bihan masuk ke dalan.
Thapki mulai menangis. Kabiir berpikir "maafkan sata thapki tapi aku tak dapat menahan perasaan dendam aku."

Vasundra melihat mereka dari atas, kemudian pergi dengan marah.
Kabiir masuk ke dalam rumah , vasundra menghentikanya dan melihat dengan sinis pada kabiir. Kabiir berkata "ada apa bibi??"

Kabir menyentuh kunyit di pipinya dan berkata "ini kunyit dari ritual"
Vasundra memegang tangan kabiir dan menariknya. Vasundra membawa kabiir ke dalam kamarnya. Vasundra menutup pintu. Kabiir masih tak mengerti. Vasundra mengambil perhiasan dan uang tunai dalam lemarinya dan meletakkan  semua itu di tempat tidur. Vasundra berkata "kabiir ambil semuanya dan tinggalkan rumah pandey, aku mohon untuk tak menghukum anak-anak aku."
Kabiir mengingatkan vasundra bahwa ia sudah menikah dengan thapki. Vasundra berkata "itu pengkhianatan."

Kabiir berkata "apa yang aku akan lakukan dengan barang berharga ini? aku datang untuk menghilangkan rasa sakit dan itu akan berkurang jika istri aku tetap bersama aku."
Kabiir melipat tangannya meminta maaf dan pergi. Vasundra menangis dan berkata "aku tak akan membiarkan orang ketiga hidup dalam kehidupan putri aku."

Shradda pergi kedapur mencari makanan , dan menggerutu karena pelayan tak ada di dapur. Pelayan datang kesana. Shradda meminta acar , lalu pelayan itu memberikannya. Shradda memakannya. Kemudian aditi datang kedapur melihat shradda, aditi akan pergi lagi tapi shradda menghentikannya dan mulai berbicara tak karuan.

Dikamar vasundra termenung melihat semua perhiasan yang masih di tempat tidur. Ayah datang menanyakan semua itu. Ayah kemudian membantu vasundra menyimpannya kembali ke dalam lemari. Telepon ayah berbunyi, ayah memberitahu vasu bahwa ia akan menjawab telepon. Ayah pergi membiarkan pintu lemari terbuka.Vasundra berdoa kepada patung dewa untuk menyelamatkan keluarganya. Tiba-tiba angin kecang datang dari arah jendela kamar lalu menerbangkan surat yg ada di lemari vasundra yang terbuka. Surat itu terbang dan jatuh di bawah kaki vasundra. Vasundra menyadarinya dan  mengambilnya. Vasundra membacanya. Vasundra berpikir "ini adalah surat yg ditulis thapki untuk bihaan , bagaimana bisa sampai ada disini?"

Vasundra mengingat bihaan berkata sudah merobek surat itu. Vasundra mengerti pasti surat yg dibaca bihaan adalah surat yg lain.
Dihalaman luar thapki menangis sambil membersihkan kunyit dari tangannya. Thapki berkata "ini dilakukan agar bihaan merasa cemburu, tak , aku harus menemukan jalan untuk mencari tahu tentang kabiir katyal."
Thapki berdoa pada tuhan,kemudian thapki melihat air bekas kunyit dan mendapat ide.Thapki pergi menuju rak sepatu dan mengambil sepatu kabiir lalu memoleskan kunyit di alas sepatunya. Sementara itu kabiir sedang menuruni tangga, sedangkan thapki masih belum selesai. Kabiir melihat jam dan berpiki "aku akan pergi karena sudah waktunya neha minum obat."

Thapki selesai dan berpikir "sekarang tanda kunyit ini akan memberitahu aku kemana kabiir pergi."
Thapki membersihkan sisa kunyit yang ada dilantai. Thapki menyadari kabir datang dan bergegas berdiri menyembuyikan sisa kunyit di belakangnya. Kabiir datang dan mengambil sepatu sambil melihat thapki. Kabir mendekatinya lalu berkata "anda bersikap seperti sedang memata-matai aku, apa yg kamu rencanakan?"

Thapki berkata "aku tak akan memberitahu kamu untuk apapun yg akan aku lakukan."
Kabiir tersenyum dan berkata "semoga sukses."

Kabir memakai sepatunya lalu pergi. Thapki tersenyum melihat jejak kaki di lantai , ia lalu mengikuti jejak itu. Sementara itu vasundra menuruni tangga sambil memanggil thapki. Kemudian ia bertabrakan dengan shankara dan surat terjatuh dari tangannya ke bawah sofa. Vasundra menegur shankara tapi kemudian shankara membantunya mencari surat itu.Shankara berhasil menemukan surat itu sebelum vasundra , lalu vasundra dengan cepat merebutnya dari tangannya. Vasundra pergi. Shankara bertanya-tanya apa  yg ada dalam surat itu. Shankara berpikir untuk mencari tahu.

Vasundra pergi ke halaman untuk mencari thapki tapi sopirnya memberitahu bahwa ia melihat thapki pergi keluar rumah. Vasundra gelisah menunggu thapki dab berkata "kemana kamu thapki? aku harus menyatukan bihaan dan thapki."

Vasundra masuk kedalam rumah.
Shankara keluar dari tempatnya bersembunyi ,ia mendengar itu lalu merasa khawatir dan memikirkan untuk mengambil langkah segera.

Di dapur druv mencoba untuk memasak halwa untuk aditi dan berharap aditi memaafkannya. Druv kemudian melihat aditi , ia memanggil aditi. Druv menghampiri aditi dan meminta maaf pada aditi. Dhruv bertekad untuk mendapatkan aditi kembali. Dhruv berkata "aditi, ikut dengan aku , aku sdh menyiapkan kejutan untuk kamu dan itu mungkin akan membawa senyum diwajah anda."


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Bidaai Antv
Mereka kedapur dan menemukan shradda sedang memakan halwa itu. Druv terkejut dan menegur shraddha. Shraddha menghampiri druv dan berkata "aku sangat suka halwa, kamu akan menjadi ayah terbaik didunia."
Shradda mencium tangan druv. Aditi terkejut , ia melepaskan tangan druv dan pergi.Druv memanggil aditi dan marah pada shradda. Tapi shradda tak memperdulikan kemarahan dhruv, ia memuji halwa yang dhruv buat.

Vasundra ke kamarnya dan meletakkan surat itu di tempat tidur. Vasundra mencoba menelpon thapki. Shankara datang ke kamar dan melihat surat itu. Diam-diam shankara mulai mendekati surat itu dan ingin mengambilnya. Tetapi vasundra berbalik dan melihat shankara brada di dekat surat. Mereka saling melihat terkejut.
bca selanjutnyabSinopsis Thapki Season 2 Senin 25 September - Episode 7.


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Minggu 24 September - Episode 6. Please share...!

Blog, Updated at: 19:55