Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 9

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 9.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 9.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 9.  Vasundra tetap memintanya untuk pergi dan bersiap-siap. akhirnya bihann menurutinya. Bihan pergi untuk bersiap. Kemudian Vasundra melihat surat terselip diantara pohon. ia merasa sangat senang dan berterima kasih pada dewa karena memberikan surat kembali ke tangannya.
Bhatki dan chutki tampak bahagia menari untuk sangeet thapki. Vasundra berpikir kapan thapki akan datang ke pesta. Semua orang bertepuk tangan untuk chutki dan bhatki. Mereka dikejutkan dengan kedatangan shradda.Tiba-tiba shradda datang sambil bermain dhol(gendang) dan memakai saree yg sama seperti yg dipakai oleh aditi. Druv terkejut dan berpikir "dia memakai saree yang sama seperti yang saya berikan pada aditi."
Shradda duduk disamping aditi dan berkata "ada apa Aditi? Saya memakai saree yang sama dengan anda, tapi Dhruv tak memberi saya saree ini, sayamembelinya untuk saya sendiri agar kamu tahu bahwa kita adalah sama."

Chutki datang mencoba untuk menghentikan shradda. Tapi aditi memintanya untuk membiarkan shradda dan berkata "kita tak bisa merusak kebahagiaan semua orang."
Sementara itu thapki tersenyum dan berjalan menuju lantai bawah , tiba-tiba ada preman yang membiusnya. Thapki jatuh pingsan dan ditutupi oleh kain , 2 preman itu membawanya pergi.
Bihaan duduk disamping vasundra dan menikmati tarian , semua menari dengan bahagia.Kabiir datang kesana dan melihat sekeliling mencari thapki. Lalu ia pergi ke kamarnya dan tak juga melihat thapki , kabiir berpikir kemana thapki??Shankara mengikuti kabiir ke kamar dan berkata "kabiir, preman saya mungkin sudah membunuh thapki sekarang."

Kabiir terkejut lalu berkata "apa kamu sudah gila ?"
Kabiir berlari keluar kamar. Shankara tersenyum.
Preman membawa thapki ke suatu tempat. Preman membuka kain yang menutupi thapki , dan thapki tersadar. Thapki terkejut dan takut. Thapki bertanya "kenapa kalian membawa saya kemari?"
Preman itu bertanya "anda pikir apa? Kenapa gadis cantik di bawa ketempat ini?"
Thapki berteriak ketakutan dan meminta mereka untuk melepaskannya. Preman mulai menarik saree thapki , thapki menangis dan memberikan perlawanan.
Dirumah , kabiir menemukan anting thapki terjatuh dilantai di tempat thapki diculik. Sementara di bawah semua orang sedang bahagia menikmati acara sangeet.

Ditempat penculikan, Preman mencoba menganiaya thapki , thapki mencakar wajah preman itu lalu preman itu marah dan merobek baju thapki. Thapki menangis dan berteriak minta tolong. Kedua preman mendekati thapki. Kemudian Kabiir datang dan mendorong preman itu menjauh dari thapki. Kabir marah dan melempar jasnya bersiap melawan preman. Kabiir memukul preman itu. Preman memberikan perlawanan dan merobek kemeja kabiir lalu pergi dari tempat itu.Thapki menangis dan berusaha menutupi tubuh dengan tangannya , lalu kabiir mengambil jasnya dan memakaikan ke thapki. Kabiir memegang wajah thapki lalu memeluknya. Thapki menangis ketakutan di pelukan kabirr. Kabiir mencium kening thapki. Terlihat shankara bersembunyi lalu tersenyum licik.Kabiir membuat thapki memakai jasnya lalu membawanya pulang dan membawanya ke kamar tanpa ada orang yang melihat. Saat itu Bihaan mencari thapki ke lantai atas dan bertemu dengan shankara. Bihan bertanya "shankara apa kamu melihat kabiir?"
Shankara berkata "saya tahu , tapi saya tak bisa mengatakannya."
Bihaan marah lalu mendesak shankara. Shankara berkata " thapki dan kabiir sedang melengkapai pernikahan mereka."

Bihaan terkejut.
Dikamar thapki berterima kasih pada kabiir. Kabiir berkata "sekarang segalanya akan baik-baik saja."
Thapki hanya diam. Kabiir mengambil kemeja di lemarinya.Kabiir pun pergi mengganti pakain. Thapki mengambil surat laporan kehamilannya dan berkata " segalanya akan baik-baik saja saat bihaan melihat laporan kehamilan saya dan segala salah paham ini berakhir."
Kabiir kembali ke pesta , ia menghampiri shankara dan membawanya ke sudut. Kabiir bertanya "beraninya kamu melakukan ini pada thapki." Shankara meminta kabiir untuk menunggu dan berkata "anda akan kagum pada saya bebarapa saat lagi."

Kabiir bertanya "kenapa kamu melakukan ini?"
Saat itu seorang pelayan memberikan sebuah amplop untuk bihaan.
Shankara berkata "kabiir , semua jawabannya ada ditangan bihaan sekarang."
Kabiir dan shankara melihat bihaan memegang amplop.
Thapki menuruni tangga dan membawa amplop berisi laporan kehamilannya. Chutki berkata " lihat , thapki terlihat mengagumkan."

Bihaan melihat thapki. Chutki berkata "anda lihat ia thapkinya bihaan."
Bhatki menyenggol chutki dan berbisik thapki dan bihaan sudah berpisah. Vasundra berkata "mereka tak akan berpisah. thapki katakan segalanya pada bihaan."
Shankara tersenyum dan berkata "thapki katakan.. bihaan , apa yang ada ditangan kamu itu??"
Bihaan melihat amplop yang ada ditangannya dan berkata "saya juga tak tahu."
Bihaan kemudian membukanya...dan terkejut.Vasundr meminta bihaan untuk mendengarkan thapki dulu. Bihaan sangat terkejut melihatt foto romantis thapki dan kabiir.Thapki berkata "saya ingin menunjukkan sesuatu."

Bihaan berteriak berkata "APA LAGI THAPKI KABIR KATYAL..!!"
BIHAN melempar foto Itu ke thapki.
Thapki terkejut melihat foto yang tersebar dilantai. Foto-foto saat kabiir menyelamatkannya dari preman. Kabiir juga terkejut melihat itu. Semua orang terkejut melihat foto itu. Bihaan merasa kecewa dan sedih.Shankara berbisik pada kabiir , berkata."sekarang kamu sudah mendapatkan jaawabannya dan tetaplah diam."

Thapki berkata "ini semua tak benar."
Thapki mendekati kabiir dan memintanya untuk memberitahu kebenarannya pada semua orang. Kabiir terlihat bingung dan diam. Bihaan menarik tangan thapki dan menunjukkan foto yang tersebar di lantau. Bihan berkata "apa yangg akan ia jelaskan sekarang?"
Thapki berkata "anda sudah salah paham pada saya, bihaan."
Bihaan berkata "saya sudah banyak berharap bahwa suatu hari kita akan bersatu."
Kemudian vasundra mencoba menenangkan bihan dan berkata "anda sudah banyak salah paham pada thapki , saat thapki pergi dari sini ia telah mengandung anak anda, ini surat yang ditinggalkan thapki."
Vasundra membuka gulungan selendangnya untuk menunjukkan surat thapki. Bihaan terkejut. Thapki berkata "bihaan, saya tak menyadari kalau selama ini kamu tak lernah membaca surat itu."
Vasundta lalu memberikan surat pada bihaan dan memintanya untuk membacanya. Bihaan membaca surat itu.Bihaan bertanya "apa surat ini ditulis oleh thapki?"
Vasundra menjawab "ya, thapki yg menulisnya"

Bihaan berkata "siapa yang memberitahu kamu tentang surat ini? kamu sudah berkhianat lagi thapki,  saya tahu tulisan tangan thapki sangat baik dan tulisan tangan ini bukan milik dia."
Thapki terkejut dan memeriksa surat itu. Thapki berkata "ini bukan surat yang saya tulis untuk anda"
Shankara tersenyum dan mengingat mendapatkan surat itu lalu menggantinya dengan surat palsu. Shankara berpikir "surat itu ditulis oleh saya dan telah saya ganti."
Thapki berkata "surat ini bukan Tulisan tangan saaya tapi surat laporan ini milik saya,"
Thapki menunjukkan laporan kehamilannya dan berkata "saat saya meninggalkan rumah saya sedang dalam keadaan hamil."

Shankara kembali tersenyum. Bihaan melihat surat laporan itu dan betkata " tapi ini laporan tes darah., ini tak membuktikan kamu hamil."
Shankara mengingat ia mengubah surat laporan kehamilan dengan surat laporan tes darah.
Thapki berkata "pasti ada seseorang yg mengubah laporan itu."
Shankara tersenyum. Bihaan berkata "cukup, kamu berbohong lagi dan lagi."
Thapki berkata "tidak , saya tak berbohong."
Bihaan berkata "bahkan kata hati saya tak menyetujui kata-kata anda, saya tak percaya pada anda!"
Thapki berkata " saya telah begitu banyak menyakiti kamu , tapi saya minta maaf sekali lagi ."
Bihaan mengingat thapki meminta maaf padanya dan berkata "sekarang saya mengerti , kenapa kamu meminta maaf pada saya "

Dia menunjuk foto kabiir dan fotonya dan berkata "anda minta maaf karena kamu telah membuat  pernikahan kamu dengan kabiir lengkap, kabiir adalah suami anda, jadi lakukan apapun yang kamu inginkan bersamanya tapi... apa kamu akan memamerkan ini semua?"
Shradda berkta "cukup..thapki ! kamu sudah berbohong. Bihaan mencintai kamu tapi kamu menghukum ia lagi dan lagi.."
vasundra berkata "shradda , ingat batasan anda."
Shradda berkata " tak , saya akan bicara hari ini , tak seorangpun yg mendukung bihan tapi saya akan mendukung bihan karena thapki memang salah....bihaan mencoba untuk menyelamatkan hubungannya dengan thapki tapi kamu merebut kebahagiaan bihn dan menghabiskan waktu dengan orang lain"
shradda memprovokasi bihaan untuk melawan thapki. Bihaan berkata "berhenti , sekarang saya tak akan menangis"

Biham melempar gendang ke lantai dengan marah dan membakarnya.
Semua orang terkejut. Shankara tersenyum. Thapki menatapnya dengan menangis. Bihaan berkata " saat kamu bisa bertahan tanpa saya maka bihaan pandey juga bisa hidup tanpa kamu juga.sekarang say tak akan mempertahankan kamu lagi."

Thapki menangis.Shradda tersenyum.Aditi terkejut.Kabiir melihatnya.
Vasundra berdiri terkejut.Bihaan berkata "thapki, kamu eminta saya untuk menikahi shankara, jika nda menikahi kabiir. meskipun sya tak pernah menyetujui pernikahan saya ataupun pernikahan kamu itu. Tapi saat kamu menyempurnakan pernikahan anda,maka saya juga..akan menyempurnakan pernikahan saya."
Shradda tersenyum lebar. Bahkan Shankara tersenyum bahagia.Vasundra bertanya " apa yng kamu jatakan? Apa kamu dalam keadaan sadar?"

Bihaan berkata "saya dalam keadaan sadar karena thapki yang baru dan karakter barunya. Semua orang akan melanjutkan hidupnya, tapi saya terjebak dengan thapki saya, saya sudah cukup menangis"
Vasundra berkata "tapi..disini ada kesalahpahaman"

Bihaan berkata "semuanya sudah jelas,. Bihaan dan thapki akan berpisah sekarang , yang dulu berpikir akan selalu bersama satu sama lain dalam hidup. Tapi Kami sudah terpisah"
Thapki menatapnya terkejut. Bihaan berjalan menjauh darinya. Thapki mengingat semua kenangan romantis.Bihaan masuk ke kuil rumah dan mengambil bubuk sindoor. Shankara tersenyum. Thapki terkejut melihatnya. Shradda tersenyum.Bihaan menghampiri thapki dan berkata "mulai sekarang dan kedepannya , shankara akan tinggal dalam kehidupan saya."


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Bidaai Antv
Bihanmenarik shankara untuk mendekat. Shankara tersenyum dan menatap bihaan. Thapki menangis. Bihaan mengisi dahi shankara dengan sindoor. Thapki sedih menangis mengingat saat bihaan mengisi sindoor padanya. Semua orang terkejut , melihat bihaan memkaikan sindoor. Kabiir menatap sedih kearah thapki. Sankara mengambil kalung mangalsutra yg diikat di selendangnya dan mengatakan "aku selalu menyimpannya untuk hari yang beruntung ini"
Bihaan memakaikan kalung mangalsutra pada shankara sambil melihat thapki. Shankara tersenyum. Thapki menangis dan mengingat saat bihaan memakaikannya mangalsutra. Vasundra juga menangis. Semua orang memberikan  berbagai reaksi. Thapki melihat mangalsutra shankar.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode  10


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 20:02