Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12. Thapki datang ke kabir dan membebaskannya. Kabir berkata "apapun yang telah kamu lakukan adalah salah, kamu memeluk orang asing dan hubungan kamu haram"

Thapki dengan ketas mengatakan "CUKUP, hubungan kami tak haram dan yg haram disini adalah kamu dan tingkahlaku anda.Apapun yang telah aku lakukan itu semua karena badi dadi, badi dadi mempunyai riwayat penyakit jantung, jadi aku tak bisa membuatnya terkejut dan karena itulah sandiwara ini dilakukan"
Kabir berkata "aku tdk tahu semua ini..."
Thapki mengatakan "itu karena kamu mempermainkan hidup orang lain"
Kabir brkata "ya, tapi aku melakukannya untun orang yang berhak mendapatkan semua itu. aku akan memenangkan tantangan ini"

Thapki mengatakan "bihaan tak bisa kehilangan rumah ini dan keluarga adalah prioritas dia."
Kabir berkata" ia sudah kehilangan istri dan cinta ia dan sekarang ia juga akan kehilangan rumah ini juga, dan segera kamu akan tahu siapa yang akan bertahan di rumah ini dan siapa yang tidak"
Di depan kuil, Bihaan meminta berkat vasundra untuk kemenangannya. Vasundra melakukan aarti dan memberkati bihaan, thapki datang.
Bihaan berkata "aku mempunyai kekuatan besar, berkat dari ibu aku jadi bagaimana bisa orang lain akan menang?"

Bihaan melihat ke arah thapki dan mata thapki berkaca-kaca.
Vasundra menghampiri thapki kemudian melakukan tilak dan aarti yg membuat bihaan terkejut.
Bihaan berkata "ibu kamu telah melakukan hal yang salah"
Vasundra berkata "anda telah lupa membaca mata, tapi aku seorang ibu dan bisa melihat kebenaran"
Bihaan mengatakan "ibu di hari dimana kamu akan melihat kebenaran thapki dan kamu akan menyesal"
Bihaan pergi. Vasundra berkata "aku seorang ibu dan itulah kenapa aku bisa melihat rasa sakit anda. aku ingin kamu tahu kebenaran dan membuat rasa sakit kamu pergi dari hidup anda. thapki jangan kehilangan kekuatan aku tak akan membiarkan orang lain berada diantara kamu dan bihaan. Ketika aku bisa menembak anak aku dhruv, maka aku tak akan ragu utuk menembak kabir dan shankar"
Thapki memeluk vasundra dan berkata "meskipun aku brsama kabir di tantangan, tapi hati aku tetap bersama bihaan"

Di kamar chutki, bhatki memperlihatkan sepatu olahraga pada chutki dan berkata "anda akan memakai ini dan bermain kriket"
Chutki berkata "bgaimana aku bermain kriket menggunakan ini?"
Chutki mengatakan "aku sudah membuat nama kamu teregistrasi dan brsiap-siaplah"
Ashwin berkata "aku akan membuat kamu mengerti permainan ini"
Chutki berkata "pertama aku akan memakan kachori dulu "
Bhatki brkata "anda akan mengantuk jika kamu memakan itu. Makanlah jika prtandingan sudah selesai"
Ashwin mengatakan "bhatki benar dan kamu harus mendukung bihaan."
Chutki setuju utuk memakannya nanti  dan pergi. Bhatki memintanya berhenti lalu memecahkan kelapa dan melakukan aarti. Mreka mengharapkan yang terbaik.

Shankar berpikir, "nyonya dan tuan bihaan pandey akan menang. Thapki tak bisa merenggut bihaan dari aku . aku akan memenangkan bihaan dan rumah ini aku akan membuat perangkap utuk thapki dan kabir"
Shankar berkata "aku datang untuk menemui anda."
Thapki bertanya "kenapa?"
shankar berkata "aku pikir untuk memberi tahu kamu untuk berhenti berharap menjadi istri bihaan."

Thapki berkata "aku harap kamu mengubah pemikiran kamu segera dan aku harap kamu bermain sportif"
Shankara pergi. Thapki membuka lemari dan tanpa di sadari meletakan  tangannya pada perangkap yang sudah di buat shangkara. Thapki akhirnya menyadari tangannya terperangkap dan mencoba untuk melepaskannya. Kabir datang dan menawarkan bantuan.

Thapki berkata "aku tak butuh bantuan anda."
Shankar kemudian datang dan mendorong mereka masuk ke dalam lemari. Shankar mengunci mereka di lemari. Kabir dan thapki berteriak utuk membuka lemari.

Shankar berkata "jika kalian tak datang bgaimana kalian akan memenangkan kompetisi? aku akan memenangkan kompetisi dan juga cinta bihaan"
Semua orang menunggu thapki dan kabir di dekat mobil.Shankar datang dan berkata "dia pasti sedang brsama suaminya dan ia adalah musuh kita"
bihaan berkata "kita sebaiknya pergi."
Ayah berkata "sebaiknya kita hanya memikirkan pertandingan saja" semua org pergi.

Di dalam lemari,Kabir berkata "beraninya kamu shankar.."
Thapki mengatakan "kalian berdua sama saja"
kabir berkata "aku tak suka dia."
Thapki berusaha melepaskan jarinya, thapki tetap menolak dan kabir tetap memaksa membantu, akhirnya ia bisa membebaskan tangan thapki. Thapki berteriak kesakitan. Kabir meminta thapki untuk brterima kasih.Thapki brkata "aku terperangkap disini karena anda"

mereka berdebat kmudian rambut thapki tersangkut di jam tangan kabir. Kabir menatap thapki dan membayangkan saat-saat indah bersama vaani dan tersenyum. Thapki marah dan menyadarkan dia.
Kabir berkata "aku akan melepaskan rambut anda"
Thapki berkata "aku tak pernanng ingin terperangkap disini brsama anda"
kabir berkata " bahkan aku tak mau bermesraan dengan kamu dsini."
Kabir brteriak "Apakah seseorang ada disini?"
thapki berkata "bihaan aku sangat jujur dan akan memenangkan pertandingan hari ini"

Kabir marah.
Keluarga pandey berpartisipasi dalam pertandingan kriket, mereka sudah berada di tempat pertandingan. pengumuman dari pembawa acara meminta para peserta untuk mengumpulkan anggota mereka jika tak mereka tak akan mengikuti permainan.
Bhatki berkata "kita semua berada disini, tapi thapki dan kabir tak tau kemana"

Vasundra dan yang lain mulai mencari thapki.
Chutki berkata "kabir memberikan tantangan prtandingan kriket ini pda bihaan"
Shankara berkata "ini bagus jika mreka tak datang, kita akan menang"
Bihaan memutuskan kembali ke rumah dengan motornya.
Bihan tiba di depan rumah oandey dan segera bihaan berteriak memanggil thapki dan mencarinya. Sementara itu thapki dan kabir masih meminta pertolongan. Bihaan memanggil thapki dan mereka mendengar suara bihaan.
Thapki berteriak "bihaan... Kami disini"
Bihaan mendengar suara thapki segera berlari menuju kamar thapki. Bihaan membuka lemari kemudian thapki jatuh pada pelukan bihaan, mereka bertatapan.

Bihan berkata "sampai kapan kamu akan jatuh. Jika kamu ingin jatuh, jatuhlah dalam pelukan suami anda, aku terima kalian brdua saling mencintai tapi kalian seharusnya malu, jika ide ini Bagus untuk brmesraan kalian harus membawa kuncinya lain kali"
Thapki sedih mendengarnya.

Kabir berkata "kami terkunci di dalam karena kesalahan dan kami tak mempertontonkan kemesraan kami"
Bihan berkaya "kesalahan? Apa yg terjadi tanpa kesalahan. Cepatlah dan bermain aku tdk ingin kalah dalam prtandingan dan tidan ingin menang karena sedekah"

Kabir menatap bihaan
Setiba di lapangan, Kabir menarik shankar dan berkaya "beraninya kamu mengkhianati aku?"
Shankara berkata "aku akan membuat bihaan menang dan aku akan berada di hati bihan"

Kabir mengancam shankara dengan berkata "aku tak mau tahu itu, tapi jika kamu mengkhianati aku lagi aku tak akan melepaskan anda"
Shankara berkata " aku bisa mengkhianati siapapun bahkan tuhan demi mendapatkan bihaan"

Kabir berkata "anda belum melihat batasan aku dan aku akan memperlihatkan batasan aku pada semua orang"
Pembawa acara mengumumkan bahwa bihaan dan thapki akan menjadi kapten di tim yang berbeda,Vasu akan mendukung thapki menantunya dri pada anaknya dan aditi mendukung kakaknya melawan suaminya, marilah kita mulai permainan jeet pyar ki. teriak pembawa acara
Semua orang saling memandang.

Seseorang naik ke atas panggung dan berbisik pada pembawa acara. Pembawa acara berkata "sponsor akan memberikan hadiah besar dan siapa orang yang telah mensposori permainan ini"

Semua orang terkejut melihat kabir naik ke atas panggung. Kabir berkata "begitupun dengan aku yang bersemangat akan permainan ini dan berusaha membuat kejutan kecil untuk orang yang aku cintai. org itu adalah istri aku thapki katyal dan nama kompetisi ini berubah dari JEET PYAR KI menjadi THAPKI PYAR KI"

Semua orang terkejut kecuali shankar yang tersenyum licik.
Kabir tersenyum dan melihat semua orang. Kabir berkata "ini sangat penting bagi aku untuk membuat bihaan kalah, aku mempunyai wanita keberuntungan thapki, ibunya vasundra dan adiknya aditi pandey"

Pembawa acara mulai mengomentari "belum terlihat siapa yang akan memenangkan pertandingan ini. Apa bihaan akan melupakan cinta pertamanya dan menang, atau thapki akan melupakan bihaan dan membuat suami barunya menang. Mari kita lihat permainan thapki pyar ki"
kabir memegang tangan thapki ketika shankar memegang tangan bihaan.
Pembawa acara meminta mereka untuk memiliki jumlah anggota yang sama dalam tim.

Aditi bertanya "aku akan mendukung kakak aku thapki bagaimana dengan kamu dhruv?"
Dhruv terlihat bibgung, Bihaan meminta dhruv untuk bersama aditi dan dhruv bergabung dengan tim thapki.
Vasundra mengatakan "ayah , aku akan mndukung thapki untuk kebahagiaan hidup bihaan."

Ayah juga brgabung dengan vasundra Mendukung tim thapki.
Kabir berkata "kita akan mengundi dengan koin spesial"
Kabir menunjukkan koin dengan gambar thapki di sisi lain dan bihan di sisi lainnya. Thapki terkejut

Kabir berkaya "jika gambar thapki yang muncul, thapki yang akan menentukan dan jika gambar bihaan ia yang akan menentukan"
Koin di lemparkan dan gambar thapki yg muncul. Pembawa acara mengumumkan bahwa thapki yang akan menentukan. Vasundra sedih bgitupun bhatki. Bhatki membenarkan tapi sepatunya tanpa sengaja ia melepas tongkat kriket dan mengenaik kaki vasundra. Vasundra kesakitan dan terpaksa tak mengikuti pertandingan.

Kabir berkata "kita akan bertarung terlebih dulu dan akan menang"
Bihan berkata "kita mempunyai kesialan besar mari kita lihat apa yg akan terjadi"

Shankar datang ke lapangan kriket dan akan menyiram air tapi dengan tujuan untuk mengalahkan tim thapki dengan curang . seseorang datang dan memintanya untuk pergi. Shankar membuat alasan dan pria itu pergi. Shankar menyiram air ke lapangan dan bergumam "hanya aku yang akan menang. Ketika lapangan basah kalian akan kalah satu persatu"
Kabir menemui bhatki dan chutki. ia menunjukkan sekoper penuh uang kepada bhatki dan chutki.Kabir berkata "Kalian akan mendapatkan uang ini jika kalian mengalah dalam permainan nanti"

Mereka terkejut melihat begitu banyaknya uang yang ditawarkan kabir.
Kabir membujuk mereka dan berkata " ini jumlahnya 50 lakh, bayangkan kalian masing-masing bisa mendapatkan 25 lakh  jika kalian mendukung aku"
Chutki berkata "Apakah kamu sudah kehilangan akal? kamu ingin membeli kami dengan uang?kami ingin rumah kami"

Kabir berkata "kalian mungkin akan kalah dan kalian terusir dari rumah pandey dan menjadi gelandangan"
Bhatki berkaya "Menjadi gelandangan? Chutki daripda kita menjadi gelandangan lebih baik ambil saja uang itu dan setuju"
Chutki melihat uang itu dan akhirnya setuju.
Bhatki berkata "kami menerima tawaran anda"


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Kabir berkata "aku sudah tahu kalian akan melakukan hal ini dan kalian mengambil keputusan yg sangat bagus. Uang ini milik kalian sekarang"
Mereka brterima kasih pada kabir dan sangat senang lalu mengambil koper uang itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 13


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12. Please share...!

Blog, Updated at: 13:59