Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober 2017 - Episode 44

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober  2017 - Episode 44
Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober  2017 - Episode 44
Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober  2017 - Episode 44. Thakurain melihat foto Rudra dan menangis. Tejawat datang dan bilang butuh banyak waktu untuk datang kemana kamu pergi? Thakurain berkata ada beberapa pekerjaan, telah membawa supir bersama! Tejawat bilang kamu masih basah. Apa yang sangat mendesak ia mengubahnya dan berkata bahwa Anda menyembunyikan sesuatu dari aku, ada apa? Perincian Thakurain dan Tejawat menanyakan masalah ini? ia bilang aku akan memberitahu kamu nanti untuk sekarang hanya peluk aku. Tejawat terus memeluknya dan bertanya-tanya.

chacha mengetuk di kamar Paro dan ia membukanya dan berkata bahwa Sunehri telah pergi keluar. Chacha bilang aku tahu itu, aku datang ke sini untuk meminta maaf kepada anda atas apapun yang terjadi disini, untuk pernikahan ini. ia memberi hiasan emasnya yang diberikan thakurain kepadanya, Paro bilang sudah memakainya sebelum itu kenapa sekarang? Chacha berkata .. ini .. ia telah membuat untuk menantunya dan disimpan secara terpisah, chacha berkata menyimpannya tanpa pertanyaan, aku diberitahu untuk menyimpannya agar Rudra akan menjadi pengantin wanita. ia bilang gak peduli apa, Anda akan menjadi istri Rudra. Katanya jika Anda gak ingin memakainya maka ok namun tetap saja, chacha daun dari sana. Paro melihatnya. Sebuah bangle dengan kupu-kupu yang dibuat di atasnya ..! ia bilang aku juga pernah melihat gelang seperti ini di tempat lain. ia gak dapat mengingatnya.

Semua orang desa tertawa dan tersenyum dan Rudra hadir dengan baik. ia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi? Mohini berkata semua ingin semua untuk melihat Paro. Maithli menawarinya jus namun ia menolak, ia bertanya pada Mohini apa yang sedang terjadi dan di mana Paro? Mohini berkata pernikahan dalam beberapa hari, semua ini bukan untukmu namun untuk orang desa, Maithli menunjuk pada Paro dan Rudra mendongak ke arahnya (drama rangrasiya). Sunehri membantu Paro menutupi wajahnya. Rudra bilang aku di sini bersamanya. ia berkata pada Paro dengan tenang yang memastikan agar wajah Anda tetap tertutup setiap saat. Mohini mendatangi mereka dan berkata bahwa ritual ini adalah tentang menunjukkan wajah kepada orang-orang desa. ia akan mengangkat kerudung Paro saat Rudra berhenti dan berkata gak ada yang akan
melihat wajahnya sebelum pernikahan kami. Semua berkata baik ia terlalu malu atau Anda terlalu posesif. Rudra berkata bahwa ia adalah pengantin wanita dan aku adalah pengantin pria sehingga gak ada yang akan melihat wajahnya tanpa persetujuan aku bahkan matahari atau bahkan pasir. Mohini berjalan dengan marah dan berkata membiarkan perayaan dimulai.

Semua penari datang dan merayakan 'mari ghumar'. Mohini menyeringai kamu bisa menunjukkan kekuatanmu ke matahari dan pasir namun bagaimana dengan angin? Saat mereka meniup semua hal berubah. Para penari mengambil Paro di lantai dansa dan membuatnya menari. Mohini menyalakan kipas meja dan cadar Paro padam. Rudra maju dan memegang jilbab pada waktunya dan menutupi wajah Paro. Mohini kesal

Rudra dan Paro berdiri di bawah tabir dan ia bilang aku menyuruhmu untuk gak menunjukkan wajahmu. Paro bilang aku bilang gak mau mendengarkanmu Rudra berkata itu perintah dan Anda harus mengikuti. Paro bilang aku gak suka, Sunehri berkomentar bahwa kau mencegah semua untuk melihat wajah Paro namun langsung menatapnya di depan semua? Semua menggoda Rudra. ia terus berdiam diri,


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Bidaai Antv
Dia melotot pada Mohini, Mohini berkata waktunya untuk jhaki, semuanya sedang menunggu, ia meminta Anda untuk datang ke Rudra? ia bilang iya Semua berkata tuhan memberkati cinta ini, Rudra bilang kau bisa berkata tidak, Paro bilang aku akan punya namun gak untukmu dan Rudra berkata takdirmu untuk bersamaku.baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Selasa 3 Oktober  2017 - Episode 45.


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober 2017 - Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 12:58