Sinopsis Bidaai Antv Episode 12

Posted by

Sinopsis Bidaai Antv Episode 12
Sinopsis Bidaai Antv Episode 12
Sinopsis Bidaai Antv Episode 12. Mamu berjalan dengan abu dan duduk. Imam berdoa Maati mengatakan bahwa wanita baru bahwa Sadi seperti anak perempuan bagi kita semua. ia mengatakan kepadanya sekarang Sadi telah menyelesaikan studinya bahwa ia bisa melakukan pekerjaan sekarang.
Wanita itu: tidak ada Sadi yang akan tinggal bersama kita seperti prinsess. Maati: Sadi tinggal di sini seperti prinsess juga. Sadi sudah mendapat cukup uang dari ayahnya. Jadi Sadi tidak membutuhkan kalian semua kecuali jika Anda menginginkan uangnya maka itu adalah hal lain. Wanita berkata tidak, bagaimana mungkin Anda berpikir hal seperti itu bahwa kita memiliki haveli di Udaypur. Maati: Okey bawa aku bersamamu
Buaji dengan suami dan wanita itu: mereka berbicara tentang Kaushi bahwa ia tidak menyukai Sadi. Tapi Anda tidak berpikir bahwa ia akan membiarkan Sadi dengan mudah pergi. Jadi mereka harus membawa Sadi bersama mereka sebelum Mama kembali. Mereka bilang kita harus mengawasi Maati karena sepertinya Maati juga setelah uang Sadi. (Orang-orang ini setelah Sadi menggunakan uangnya).
Kaushi memanggil mereka untuk makan malam. Untuk beberapa saat mereka mengira Kaushi mendengar semuanya, tapi ternyata tidak.
Sadi: Mami kamu duduk dan makan aku akan layani. Ragi: yah ma kamu duduk kita akan sajikan bersama. Sadi berpikir apa yang Kaushi katakan padanya tentang Ragi. Sadi: jeejee saat melayani anda maka aku bisa makan aku benar-benar lapar. Ragi terluka.

Kaushi mengirimnya ke dapur untuk membawa sesuatu (tidak ingat namanya maaf). Mereka sangat menyukai makanannya. Suami Bua bertanya kepada Kaushi apakah Mamaji menelepon jika tidak, ia tidak akan bisa bertemu dengan sadi.
Mamaji melakukan ritual terakhir dengan ayah Sadi dan mengucapkan beberapa hal menyedihkan.
Ragi dan Sadi di teras
Ragi: Sadi


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Sadi: jeejee, kamu aku datang untuk mengambil handuk mami aku akan segera kembali.
Ragi: Sadi, hari ini kamu makan tanpa aku. Anda tidak pernah melakukannya sebelumnya.
Sadi: mungkin saja kita berpisah itu sebabnya aku pikir lebih baik untuk mempelajarinya sekarang.
Ragi: kamu tidak ke mana-mana Babupuji dan aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.
Mereka membicarakan hal-hal saat mereka masih kecil. Ragi: aku tidak bisa hidup tanpamu sadi dan sadi mengatakan hal yang sama.
Ragi: kita tidak akan pernah berpisah. Sadi: tidak ada jeejee kita tidak akan.
Bua: Ragi ini selalu bersama sadi kita harus bicara dengan sadi sendiri.
Maati datang ke gadis-gadis itu: kisiki nazar na lage tumdono ke pyaar ko.  ia mengambil sadi bersamanya.
Bua: iy sepertinya kita harus memainkan trik terakhir kita, Baca Selanjutnya Sinopsis Bidaai Antv Episode 13


Tags: Bidaai, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bidaai Antv Episode 12. Please share...!

Blog, Updated at: 12:12