Sinopsis Swaragini Antv Episode 293

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 293
Sinopsis Swaragini Antv Episode 293
Sinopsis Swaragini Antv Episode 293. Dadi mengejek Sumi dan mengatakan “Ragini bukan putrinya”. Sedangkan Swara sedang duduk di sisi Ragini dan meminta ia untuk beristirahat. Ragini meminta ia untuk pulang dan mengatakan “Sanskar terlukadan apa yang kamu  inginkan?”. Swara mengatakan “tidak ada”. Ragini meyakinkan dia. Swara mengambil Dadi ini berkat dan pelukan Sumi. ia meminta Sumi untuk menjaga informasi tentang kondisi Ragini ini. Swara mencapai rumah. Sujata mengatakan Swara yang Sanskar tidak makan obat. Sanskar makan ketika Swara meminta dia. Sujata bertanya padanya tentang Ragini dan mengatakan ia akan baik-baik saja segera. Sanskar bilang aku tidak ingin mengambil tablet, tapi makan itu melihat Anda tegang. ia bertanya apa yang harus dilakukan untuk membawa senyum di wajah Anda.

Swara meminta ia untuk bersamanya selalu. ia bersandar kepalanya di bahunya. Laksh datang di sana. Melihat mereka duduk, ia bilang ia akan datang kemudian. Swara mengatakan Anda harus telah mengambil istirahat. Laksh mengatakan saya datang ke sini untuk bertanya tentang Ragini. Swara mengatakan ia masih memiliki demam. Laksh berpikir itu semua kesalahannya, dan ia harus dengan ia sekarang.

Shekhar menyalahkan dirinya sendiri karena membiarkan Ragini untuk membantu Swara. Sumi mengatakan Ragini telah menyelamatkan hidup Laksh ini. Sumi meminta Dadi untuk memiliki makanan. Dadi menolak. Shekhar membawanya secara paksa untuk memiliki makanan. Laksh memasuki rumah mereka diam-diam dan menyembunyikan. Sumi pergi ke dapur. Laksh berhasil memasuki ruangan Ragini ini.

Dia memegang tangannya dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan Anda sendirian dan pergi. Saya berjanji bahwa saya akan tinggal bersama Anda dan bertarung dengan semua masalah. Dadi mengatakan Shekhar yang tak ada yang datang untuk melihat Ragini, dan mengatakan ia telah diselamatkan Laksh. Shekhar mengatakan kita tidak perlu orang luar di sini. Dadi bilang aku tidak akan membiarkan siapa pun mendekati Lado saya.
Dia mengatakan Shekhar bahwa ia akan ke kamar Ragini ini. Laksh mendengar dan mencoba untuk membebaskan tangannya. Dadi datang ke kamar Ragini dan melihat ia tidur. ia meminta Ragini untuk mendapatkan baik dan berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Sumi meminta ia untuk memiliki makanan. Dadi mengatakan tidak. Laksh terlihat bersembunyi.

Sumi meyakinkan ia untuk memiliki makanan dan membawanya dari sana. Laksh keluar dan duduk di samping tempat tidur Ragini lagi. ia bilang aku tidak akan berterima kasih untuk menyelamatkan saya hidup sebagai kata Thank adalah Infront lebih kecil dari perbuatanmu. ia mengikat benang suci di tangannya, dan ia mengingat ketika Kavya menikamnya. ia mengatakan saya pikir saya akan mati dan hanya mendapat pemikiran tentang Anda.

Dia mengatakan saya pikir Anda sebagai Aku merindukanmu dan mencintaimu. Sanskar pelukan Swara dan mengatakan aku sangat mencintaimu. ia mengatakan Ragini telah melakukan bantuan besar pada saya dengan menghemat. Saya tidak bisa tinggal tanpa Anda. Kamu adalah segalanya. Swara tersenyum. Sanskar mengatakan Ragini akan baik-baik saja. Laksh mengurus Ragini sedangkan anak Saiyya memainkan ... ia ingat saat-saat di antara mereka dan tidur sepanjang malam ada itu sendiri. Berikutnya pagi Sumi bangun dan menemukan Laksh tidur. Baca Selanjutnay Sinopsis Swaragini Antv Episode 294


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 17:59