Sinopsis Swaragini Antv Episode 289

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 289
Sinopsis Swaragini Antv Episode 289
Sinopsis Swaragini Antv Episode 289. Ragini menangis melihat Laksh mati. Reporter mengatakan bahwa Laksh Maheshwari meninggal dalam pertemuan Polri. Kavya dan Karthik menonton berita di TV dan bahagia. Berikutnya pagi Kavya dan Karthik membaca berita di koran dan mengatakan mereka telah memenangkan dan balas dendam mereka sekarang lengkap. Kavya mengatakan tak ada bagi kita di kota ini. Karthik mengatakan kita akan mulai lagi di kota lain. Kavya mengatakan sebelum itu saya harus melakukan sesuatu. Semua orang berkumpul di Maheshwari rumah untuk rites.Inspector terakhir Laksh ini meminta polisi untuk membuka borgol dan membebaskan orang-orang rumah untuk upacara ritual terakhir. Pandit ji mengatakan mari kita mulai perjalanan.

Kavya datang ke sana dengan kerudung di kepalanya dan gelang merah di tangannya. Swara memegang tangannya dan mengatakan Anda datang terlambat. ia istirahat gelang nya, memukul tangannya. Kavya terkejut. Swara mengatakan Aku hanya memenuhi ritual seperti Laksh sudah mati sekarang. ia mengangkat pallu dari kepalanya. Semua orang terkejut melihat Kavya hidup. Inspektur dan timnya mengambil pistol dan target pada dirinya.

Swara mengatakan Anda telah menjadi janda. ia mengatakan nama Anda adalah Tania Malhotra. Anda berpikir bahwa Anda akan menipu kita, semua orang dari kita tahu bahwa Anda masih hidup. Annapurna mengatakan anak saya tak bersalah dan Anda telah menjebaknya. Kavya mengatakan topi Swara, Anda sangat pintar. ia bilang aku dipentaskan kematian saya sendiri dan dikirim Laksh ke penjara.

Dia bilang aku punya sukses seperti Laksh tak hidup. ia bilang aku punya menanggung begitu banyak karena ia di ruang mengembalikan ke penjara, dan mengatakan balas dendam saya selesai setelah membunuh Anda. ia mengatakan di mana saya pernah tinggal sekarang, aku tak peduli. Saya datang ke sini untuk melihatnya dan kemudian Laksh membuka matanya. Kavya akan terkejut dan bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi?, Laksh bangkit dan berdiri di atas kakinya.

Dia bilang aku masih hidup ... Kavya..Are Anda masih syok?, ia menampar keras dan mengatakan sekarang Anda mungkin percaya. Swara mengatakan Tania Malhotra, apakah Anda menyadari sekarang bahwa Laksh hidup. ia mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa hanya Anda tah\u untuk bermain game. ia mengatakan kami telah mengambil polisi dalam kepercayaan diri dan menceritakan tentang swapping identitas Anda dan Kavya dan itu juga dengan bukti-bukti.
Kavya bertemu petugas dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Ragini mengatakan bahwa DVD yang telah Anda kirim kepada kami, dan mengatakan itu adalah kesalahan terbesar Anda. Sebuah fb ditampilkan, Ragini dan Swara pergi ke studio Karthik dan berhasil mendapatkan video pengakuan Kavya ini. Mereka mengambil rekaman nyata dan meninggalkan dari sana. Swara mengatakan saya telah menunjukkan semua bukti-bukti untuk Inspektur, Pengacara dan lain-lain.

Sanskar mengatakan kami yakin bahwa kami akan mendapatkan bukti bahwa studio foto. Ragini mengatakan kita memiliki satu-satunya cara untuk mengekspos Anda dan menyimpan Laksh dan keluarga. Swara mengatakan itu sebabnya kami mendapat sidang tertutup dan pengadilan memerintahkan Karthik tak datang dengan alasan membahayakan hidupnya.

Swara mengatakan semuanya drama dan bahwa wartawan dll juga palsu. ia mengatakan kami telah memainkan DVD di TV Anda seperti yang Anda lakukan. Sanskar mengatakan bahkan surat kabar itu palsu. Ragini mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa hanya Anda dan saudara Anda saling mencintai, tak ada. ia mengatakan ada cinta antara setiap saudara kandung, tapi sebenarnya hanya menang, Swara akan tersentuh oleh kata-katanya. Kavya meminta Swara tak berani berbicara dengannya seperti itu. Swara mengatakan apa yang Anda pikir bahwa kami menikmati melakukan hal ini?,

Tidak, Kami harus melakukan ini untuk membawa Anda keluar dari tempat persembunyian Anda. Kavya mengatakan Swara?. Swara menampar ia keras di wajahnya. ia mengatakan tamparan ini adalah untuk melanggar kepercayaan keluarga saya. ia mengatakan mereka telah mengambil tanggung jawab Anda setelah kematian orang tua Anda dan Anda melakukan ini. Annapurna dan Durga Prasad mengatakan bahwa mereka telah mencoba untuk mendapatkan ia keluar dari kamar mengembalikan ke penjara, tapi gagal. Kavya / Tania tak percaya mereka dan menerima telah membunuh Kavya. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 290


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 16:41