Sinopsis Swaragini Antv Episode 278

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 278
Sinopsis Swaragini Antv Episode 278
Sinopsis Swaragini Antv Episode 278. Swara dan Ragini bertemu Sanskar di penjara. Swara berkata kepada Sanskar tentang kejadian tersebut setelah mereka dibebaskan dari kantor polisi. Polisi berkata kepada mereka bahwa waktu berkunjung sudah berakhir. Ragini mengunci ruang tamu dan mengeluarkan tongkat pertandingan dari bawah lengan bajunya. Swara mengeluarkan cracker dari laddoos. Ragini menyalakan lilin.

Seseorang berteriak dan berkata tempat itu terbakar. Inspektur meminta polisi untuk memasukkan Sanskar ke dalam penjara dan meminta anak-anak perempuan itu pergi. Sanskar dan Swara pergi mengambil keuntungan dari asap. Dadi bertanya pada Shekhar, di mana Lado-ku? Shekhar diam saja. Dadi bilang aku akan membawa Lado ku kembali. Sumi berharap Swara dan Ragini menemukan jalan keluar dari masalah. Dadi datang ke kantor polisi dan berkata bahwa ia ingin mengajukan keluhan yang hilang. Inspektur menanyakan apakah ia berusia di atas 18 tahun. Dadi bilang iya Inspektur memintanya untuk menunggu 24 jam saat ia dewasa, dan jika ia tak kembali maka kami akan mencarinya. Dadi bilang ok, aku akan pergi, tapi kalau terjadi apa-apa padanya maka aku tak akan meninggalkannya.

Laksh menyalahkan dirinya sendiri atas kondisinya dan berkata bahwa kamu  semua menderita karena saya. ia bilang aku pantas menerima hukuman ini dan perlu digantung. ia merasa tak enak dan berkata bahwa saya telah melakukan kesalahan dengan Ragini, tapi ia melakukan banyak hal untuk keluarga saya. ia meminta Sanskar untuk melihatnya. Swara berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sanskar ternyata memakai pakaian Ragini. Ragini memalingkan wajahnya dan melihat Laksh menangis. ia berdiri dan berdiri jauh darinya. Laksh bilang maaf bhai. Ragini mendapat mata berkaca-kaca saat Laksh meminta Sanskar untuk melihatnya. ia membalikkan wajahnya ke arahnya. Laksh kaget melihat Ragini dan bukan Sanskar. Laksh hendak mengambil namanya, tapi ia terus-menerus menutup mulutnya agar tak mengambil namanya. ia memintanya untuk tak berkata apapun dan mengembalikan tangannya. ia memegang tangannya dan membawanya ke dinding.

Laksh menatapnya dengan sangat mengejutkan. Ragini berkata kepadanya bahwa Sanskar dan saya telah mengganti pakaian kami untuk mengetahui yang sebenarnya. ia bilang perlu kita ketahui tentang kebenaran Tania dan Kavya agar kita bisa menyelamatkan kalian semua. Mereka duduk. Laksh bilang aku tahu kau tak akan terpengaruh dengan air mataku atau permintaan maafku. ia berkata bahwa saya telah menghancurkan hidup kamu , tak pantas untuk membalas dendam dan meminta kamu  memaafkan saya? Ragini berkata bahkan saya telah melakukan banyak kesalahan, tak sekali tapi kali 1000 karena cinta satu sisi saya. ia berkata bahwa saya telah menyadari sekarang bahwa kamu  tak pernah mencintaiku. Tuhan telah memberi saya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya. Laksh bilang aku ingin memperbaiki kesalahanku dan meminta kesempatan.

Yeh Moh Moh Ke Dhaage bermain, Laksh menangis dan terus mencengkeram wajahnya. Ragini mencoba menghiburnya dan hendak menanganinya, tapi berhenti saat mengingat kata-kata Laksh bahwa ia telah menikahi Kavya. ia menangis dengan buruk. Shekhar memanggil Dadi dan bertanya di mana kamu? Dadi bilang ia ada di kantor polisi. Shekhar memintanya untuk pulang dan berkata bahwa kita akan berpikir untuk mencarinya. Shekhar memberitahu Sumi untuk berdoa agar tak ada yang tahu yang sebenarnya. Dadi bilang aku akan mencari Ragini. Swara dan Sanskar pulang ke rumah. Annapurna bertanya apakah Ragini baik-baik saja? Swara berkata Ragini menyetujui rencana ini. Annapurna senang Swara berkata semua orang akan pulang. Sanskar berkata bahwa kita akan segera tahu tentang Kavya. Dadi datang ke sana dan memanggil Swara. Swara meminta Sanskar untuk bersembunyi. Dadi bertanya kemana badi maa dan bilang aku mau minta maaf padanya. ia bertanya apakah kamu  mengetahui sesuatu? Swara berkata bahwa kita mencoba untuk mengetahui yang sebenarnya. Dadi bilang kita?

Swara berkata bahwa Annapurna dan Sujata membantunya dalam kasus ini. Dadi bilang kamu juga membawa bantuan Ragini. Annapurna dan Sujata datang dan menyapanya. Dadi bilang ia mendengar suara laki-laki. Swara berkata bahwa Annapurna sedang berbicara dengan pelayan. Dadi meminta maaf kepada Annapurna karena mengembalikan perhiasan keluarganya. Annapurna memaafkannya. Dadi melihat ke sana kemari. Sujata berkata tak ada orang di sini. Dadi meminta Swara untuk tak melibatkan Ragini dalam urusan keluarganya dan membiarkannya hidup.

Precap:
Swara melihat darah jatuh dari mayat dan meminta Inspektur untuk mencari. Kemudian Ragini terbatuk-batuk dan minum air dari pot. ia tersandung, dan Laksh memegang tangannya. Ragini memintanya untuk meninggalkan tangannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 279


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 278. Please share...!

Blog, Updated at: 12:37