Sinopsis Nakusha Senin 21 Agustus - Episode 43

Posted by

Sinopsis Nakusha Senin 21 Agustus - Episode 43.
Sinopsis Nakusha Senin 21 Agustus - Episode 43.
Sinopsis Nakusha Senin 21 Agustus - Episode 43. kamutidak pernah lari begitu saja Hari apakah kamu ingin membayarku atau ada sesuatu yang lebih dari itu, kamu datang untuk bekerja di sini sebagai pembantu tapi aku gak pernah memikirkanmu sebagai satu tapi melihatmu sebagai teman dan memperlakukan kamu sebagai satu Aku membiarkan kamu mengambil semua keputusan penting dalam hidupku dan mendengarkan apapun yang kamu katakan dengan tenang Aku melakukan apapun yang kamu katakan  kamu selalu baik dari ku baik, apakah kamu mau mengambil adv atau ada sesuatu lain .

Naku berkata apapun yang saya lakukan untuk tahun ini dan hari ini juga saya melakukan hal yang sama  percayalah  Dutta berkata bahwa kamutahu bagaimana setiap gadis sebelum kamumengkhianati saya  seema mengubah saya menjadi Bhao  Supriya membuatku menjadi binatang tapi kamu mengubahku kembali menjadi manusia kamutidak cantik seperti gadis-gadis itu dan juga kamu berpendidikan .ini adalah maksudku aku percaya kamu  tak bersalah, pembicaraanmu  aku gak melihat warna yr tapi keindahan yang ada di dalam. Naku bilang aku tahu kamu gak mempercayai kecantikan tapi setiap gadis cantik bukan curang  dan ada celah antara kita dengan Saab dan aku naku .. kita R gak sebanding saya gak layak untuk saya. Percaya pada saya, saya akan mencari seorang gadis yang layak untuk kamu siapa yang akan mencintai kamu dan akan membuat kamubahagia .Dutta Says And kamuNaku bilang aku jadi teman selamanya.

Dutta bilang aku gak mau persahabatanmu  kamu hanya bilang kamu mencintaiku pada setiap kesempatan kamu berkata itu  tapi hari ini katakan saja kamu gak mencintaiku  dan kemudian aku akan melakukan seperti Kamu bilang ia memberi bayam bappa nya. Naku bilang apa maksudmu padaku aku gak pernah bisa bilang  dutta bilang aku hanya ingin yang kuberi ques saya. ia bilang gak ada yang bisa mengalahkan tapi air mata selalu berhasil melakukannya. .. tolong katakan itu Naku  aku merasa takut pada diriku sendiri  katakan saja dan selesaikan saja. ia membujuknya untuk mengatakannya dan berjalan keluar.

Kadam yunhi dagmagaa gaye raaste mein
Warna sambhalna ham bhi jante
Tthokar bhi lagi untuk kita pathar se
Jise ham apna maante

Baaji memanggil Bhao tapi ia hanya berjalan pergi, Trio jahat dan omong kosong mereka .. Kala senang rencananya bekerja leela dan roops khawatir untuk Bhao  kala bilang jangan khawatir ia akan datang abt  Leela bertanya-tanya apakah mereka melakukan yang salah  dan abt the Jarak merayap di btw Bhao dan kita Kala seperti biasa menunggu Bhao untuk bertobat cintanya untuk Naku  Leela masih gak senang dengan apa yang terjadi dengan Bhao6) Naku menangis depan Bappa  . Baaji tiba dan bertanya ia gak tahu apa yang salah antara ia dan dutta tapi saya gak menyukai ini bahwa saya menangis dan ada Bhao bahkan gak mendengarkan saya  saya gak menyukai saya bhao  dan Bhao juga mencintaimu. .. mengapa ru melakukan ini kemudian  kenapa kamu mengambil bhao jauh dari saya  setelah mengembalikannya kepadaku .baaji bilang ia percaya kamu  jangan putus kepercayaan itu  ia akan kehilangan semua Jika kamu melakukannya dan ia pergi.

AS - Kala. AS berpuasa dan berdoa agar Dutta dan Naku bisa berkumpul. Ketika Kala masuk dan mencoba mengolok-olok yang mereka pilih di Naku .AS membela Naku sepenuhnya di depan Kala. Dan berkata bahwa ia ingin kebahagiaan Dutta sama sekali biaya ia mengingatkan kala untuk gak menggali masa lalu yang terlupakan seperti ia adalah saudara laki-lakinya.

Naku berjalan di jalan dan mengingat Dutta memintanya untuk berkata bahwa ia gak mencintainya dan Baaji berkata kepadanya bahwa kamu sangat mencintai bhao  truk memukulnya saat jip chulbul campur tangan dan menyelamatkannya. Chulbul berkata bahwa Naku bunuh diri adalah sebuah kejahatan dan bahwa hari ulang tahun akan dirayakan di thana  kata dimaag mein dard hai ya bhussa  membawanya untuk minum teh di warung teh  dan memesan teh hitam dan Kaca kosong  ia bilang naku menangis wont membantu dan memecahkan masalah. ia menuangkan minumannya ke dalam satu gelas dan ada teh di tangan yang lain dan ia mencampurnya sementara naku berkata bahwa bagaimana ia dan Saab saling mencintai chulbul sama seperti Lalu apa masalahnya  ia berkata saab membenci kecantikan  dan bahwa saya memiliki raaz  chulbul menawarkan kacamata dan memintanya untuk memilihnya .. ia dan saya pikir yang satu dengan alkohol  Dan chulbul berkata jika kamu gak berkata yang sebenarnya akan sama dengan selera dalam kehidupan Dutta. ia meminta Naku namanya dan menyuruhnya berkata yang sebenarnya dan biarkan ia memutuskan beri ia kesempatan atleast  jangan jadi Pengecut kenapa kabur  ceritakan kenapa? Katakan padanya yang sebenarnya  cinta bukan hanya emosi tapi juga tindakan penting.

Chulbul bertanya padanya apakah kamu tahu abt saya  ia bilang gak  dan ia bilang gak usah khawatir u'll gak dalam beberapa hari ia berkata kepadanya bahwa ia membiarkan ia pergi dan ia shud pergi Dan beritahu dutta fakta-fakta yang berjalan, ia bilang ok dan pergi. (Man main iski jagah hoti ke chulbul ke saath hi baithi rehti). Chulbul sangat senang karena ia memecahkan kasus ini.baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Selasa 22 Agustus - Episode 44.


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Senin 21 Agustus - Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 22:45