Sinopsis Nakusha Antv Episode 77

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 77
Sinopsis Nakusha Antv Episode 77
Sinopsis Nakusha Antv Episode 77. Datta berkata orang yang melarikan diri adalah orang asing bagi kita tapi orang yang membantu melarikan diri adalah teman, Ayi bertanya siapa dia? Datta berkata bahwa kita harus menemukannya, tak mudah bagi mereka untuk melakukan semua ini sendirian, seseorang dari rumah saya membantu mereka dan mengkhianati saya dan bahwa Dhokebaaz hadir di rumah ini saja, siapapun yang akan saya temukan dan ingin meninggalkannya. Datta meminta baji untuk mencari rumah kita akan defo cari petunjuknya.

Kala dan baji pergi untuk mencari (saya tak tahu mengapa kala tak meninggalkan tasnya ) datta memasuki ruangan dimana baji sedang mencari dan kala berpura-pura melakukannya. kala mengeluarkan magalsuti dan surat dari tasnya dan memasukkannya ke dalam laci. Kemudian lagi mengambil mangalsutr dan menunjukkannya pada datta, lalu ia bilang ada surat juga. Datta berkata untuk membacanya, kala membacanya dan dengan setiap kata Datta marah dan menyakiti Aduh, datta berkata terus dan membaca surat itu.Datta menyalakan pistol di maglasutr di tangannya,

Datta bilang terus tayee dan dengar itu aku melihatnya cinta palsu dan sekarang biarkan aku tahu ia yang benar-benar terlena untukku. (Surat itu tak ada apa-apanya kecuali Beberapa baris mengantuk, berkata bahwa saya tak ingin membunuh orang yang membunuh orang, Anda adalah binatang, Anda tak tahu InsaniyatShocked) Dan pada akhirnya ia membaca bahwa nakku membantu saya dalam melarikan diri dari sini, datta sangat Marah, baji bilang aku tak percaya nakku bisa melakukan hal seperti ini Kala bilang ia hanya seorang mamooly se naukarani ia bisa melakukan ini. Datta menjadi sangat marah, Day Dreaming. (Dia terlihat sangat malang dan malu malu) lalu berteriak nama Nakku di atas paru-parunya. Kal turun dan menampar nakku di depan semua orang Marah.

Precap: kala berperilaku kasar dengan nakku dan menarik rambutnya saat datta datang dan bilang hentikan itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 78


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 77. Please share...!

Blog, Updated at: 21:49