Sinopsis Nakusha Antv Episode 145

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 145
Sinopsis Nakusha Antv Episode 145
Sinopsis Nakusha Antv Episode 145. Kishore memberitahu Dutta  bahwa Kala sangat membenci Naku sehingga ia tak ingin melihat wajahnya  Dutta terluka  Kishore pergi Pada  ia selalu berperilaku buruk dengan Naku ia takut jika Dutta menerima Naku tak akan ada pentingnya ia dalam hidupnya Mendengar hal ini Baaji mengatakan kepada Dutta bahwa ya Bhau (yeh hui na baat) di Raksha Bandhan saya pernah mendengar Kala tai berbicara dengan Naku. Kala tai tak melewatkan kesempatan apapun Untuk menyalahgunakan Naku  ia berperilaku buruk dengan Naku begitu pahit bahkan aku pikir kenapa Kala Tai melakukan ini jadi aku mencoba untuk Berbicara dengan Naku. Bhau kamu ingat bahwa kamu melihatku keluar kamar Naku  ini adalah masalah  Naku bahkan menangis hari itu  sepertinya Naku telah mengambil kata-kata Kala Tai dengan sangat serius  itulah sebabnya ia pergi.

Dutta mengingat saat-saat yang dihabiskan dengan Naku di hutan Naku mengikat dupatta di tangannya  pelukannya. menyantap buah bersama dan kemudian memiliki Kilas balik Kala mengejek Naku di meja makan dan juga di Raksha Bandhan  lalu Dutta bilang. jadi ini alasan behing Naku pergi dariku   setelah hutan  lagi ia menghadapi ketidakadilan di rumah ini. Kala mendekati Dutta. mencoba memanipulasinya dengan mengatakan apakah menurutmu kamu tai bisa melakukan ini  bisakah aku menyakitimu? Kamu telah dibutakan oleh cinta dan kenyataan gadis itu bisa dilihat olehku aku hanya ingin. gadis itu tak memanfaatkanmu.

Dutta berpaling ke arahnya  dan mengatakan. siapa yang mengambil keuntungan tai. (der se sahi samajh mein ke aaya ise). dari Naku tak bersalah dan kepercayaan saya semua hari ini kamu bermain dengan saya  (dia benar-benar terluka) saya merasa sukacita nu tak bisa mentolerirnya. kamu dnt layak disebut tai. (sangat senang mendengarnya) orang yang dnt mengerti dan menghargai cintaku. Siapa yang mencoba memisahkanku dari cintaku  tak punya tempat dalam hidupku. Kala kaget mendengarnya jadi semua orang lain.

Kala mulai  apa yang kamu katakan tak ada tempat untukku  untuk kamu Kala tai terima kasih Bhau  kamu hav Menunjukkan tempat saya  jika ini begitu tak ada artinya tinggal di sini  saat mendengar ini Kishore bilang  yang terbaik Keputusan kamu telah diambil , kamu telah merasa sangat buruk untuk tinggal di sini sebagai ghar jamai  mari kita pindah. kita harus memulai hidup baru dan kamu akan mendapatkan kesempatan lain untuk memenuhi kamu patni dharm  AS juga mendukung Kishore mengatakan jika ini adalah cara untuk membawa kebahagiaan dalam keluarga. Maka saya setuju dengan keputusan Kishore Kala kesal dan Kishore senang  maka Kishore membawa Kala pergi bersamanya Kala terlihat Di Dutta tapi ia tak merespon. AS meminta Baaji untuk pergi dan menemukan Naku dan membawanya kembali saya tak ingin badai ini menyebar Rumah kami  Baaji berangkat dari sana setelah meyakinkan Babi Dutta berkata pada dirinya sendiri setelah mengetahui yang sebenarnya aku tak mau Biarkan kau pergi dariku Naku.

Baaji sedang mencari Naku di jalan dengan foto  Naku berjalan di jalan  hujan ia lari ke tempat penampungan  Baaji menemukan Naku dan pergi padanya bertanya padanya dimana u. mari kita pergi. semua tegang  Naku ragu-ragu Baaji bilang. Bhau benar-benar tegang untukmu  ayo pergi ia pegang tangannya dan mulai pergi  tapi Naku menghentikannya Baaji kesal  aku tak tau  apa yang terjadi dalam pikiranmu  katakan padaku  aku akan menyelesaikan semua masalah,   ia kemudian bertanya apakah ia terluka oleh kata-kata Kala Naku bilang tak lagi ia bertanya kenapa kamu melakukan ini  kenapa aku menghukum Bhau   lalu ia bilang Bhau pakai untuk membenci cinta  tapi ia hanya mempercayai kamu  ia membuka hatinya untukmu nu Tetap diam ia telah berhenti percaya tuhan tapi sekarang ia menawarkan kelapa padanya  ia tak pernah berbicara dengan saudara perempuannya dengan suara nyaring  tapi hari ini ia bertarung dengan ia hanya karena darimu  ia mengusulkan kamu  dan kamu  ura pembohong  Saya pikir kamu tak mencintai Bha kamu  lagi kamu seharusnya tak datang kesini ia jijik dengan tingkah lakunya  ia bilang ia tak bisa melihat Dutta terluka  dan meminta Naku untuk berbicara ia memintanya untuk berbicara kalau tak ia bisa membunuhnya  ia terus bertanya padanya Tapi ia tak membalas ini membuat marah ia dan ia mengangkat tangannya untuk memukulnya tapi berhenti  maka ia bergerak menjauh dan meninju lentera yang gantung. Di sana  tangannya mulai berdarah  Naku berlari padanya  tapi Baja menahannya ke mana Naku berteriak.. ya ima pembohong pengkhianat  bunuh aku  itu yang terbaik aku cinta sahib lebih dari ia aku tak bisa bilang apa apa yang kurasakan untuknya ia mengatakan kepada Baaji  kamu tak tahu apa-apa tentang saya yang oleh Baaji menjawabnya nanti Katakan padaku aku ingin tahu.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Jadi Naku membasahi hujan  warna berhentu,  Baaji kaget melihat wajahnya yang sebenarnya  ia mendekatinya  mi berhalusinasi jadi Naku memberitahunya.  kamu ingin tahu yang sebenarnya. ia menggosok wajahnya dengan kain. setelah selesai. ia bilang. ini adalah Nyata Nakusha  kamu tahu ia membenci wajah cantik  bagaimana aku bisa menunjukkan wajahnya padaku apakah menurutmu aku merasa bahagia dengan menyakitinya. no Baaji  pertama kali ia memelukku. yang pertama ia ajak aku  aku merasa sudah berdiri diam tapi kemudian aku ingat.  Aku itu bukan Nakusha. siapa yang ia cintai. Baaji bertanya padanya alasan behing menyembunyikan wajahnya  Naku menjawab  kata Aai ku.. keindahan dan kemiskinan tak berdampingan  ia benar dan ia bercerita tentang sisinya dan bagaimana warna Babi di wajahnya. Baaji tersentuh. Naku lagi bilang  kalau ia mau menceritakan kebenaran Dutta ia akan kehilangan ia  dan ia tak akan bilang  lagi ia akan kehilangan ia  ia akan lepas dengan cara apapun kamu tahu apa yang harus kulakukan kepada yang Baaj Aku membalas  aku tak tahu apa yang harus kamu lakukan Naku bilang tapi aku tahu  ia ingat kata-kata CP dan said aku ' Aku akan memberitahunya kebenaran  Baaji sedang tegang  epi berakhir di hadapan Naku.

Precap :  Kala bilang Dutta. aku pergi hari ini tapi saat wajah nyata gadis itu akan terungkap  kamu akan bertobat  hari ini kamu percaya dia. dan ketidakpercayaan kamu sis  ketika ada ketakutan kehilangan semuanya  maka teman juga mengkhianati.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 146


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 145. Please share...!

Blog, Updated at: 15:18