Sinopsis Nakusha Antv Episode 105

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 105.
Sinopsis Nakusha Antv Episode 105.
Sinopsis Nakusha Antv Episode 105. jumlah adegan pertempuran Dutta maka kamu melihat Naku tiba-tiba terbangun, ia terbaring di kamar Dutta di tempat tidur. Babi ada di dekatnya, Naku bertanya padanya tentang Dutta, babi meyakinkannya bahwa setiap orang tak apa-apa, ia lebih lanjut berkata bahwa kekuatan cinta saya menyelamatkan mereka, Babi melipat tangannya di depan bappa .

Ganpat juga atang di sana, ia juga melipat tangannya lalu mengumpulkan cahaya di antara Babi Ganpat, ia mendekati naku berkata kepadanya bahwa nw ur kismat ka darwaza akan terbuka semua orang akan mempercayai kamu, Aaye akan memelukmu . Naku sedang berpikir. Semua orang duduk di ruang tunggu. Baaji sedang mondar-mandir dengan marah, Saat itulah Dutta turun, ia sedang berpikir .Baaji berkata dengan marah bahwa melihat nyali Anna . mereka datang di daerah kami untuk menculik Kamu . ia menceritakan Dutta nw sumthing harus b dilakukan tentang anna, permainannya harus selesai .

Dutta berkata bahwa ia sekarang memahami rencana permainan Anna, ia meminta Baaji untuk memanggil semua orang (saya pikir anak buahnya) . jadi ia dapat memberitahu mereka bahwa rencana mereka menyelesaikan bab anna untuk sekali dan semuanya, Aaye berkata bahwa tak ada yang akan melakukan apapun, ia pergi ke Duttta sayz bahwa kamu akan melakukan nuthin . ia bahkan memberi ia kasamnya. Kala juga berkata bahwa untuk menyimpan aaye kasam kali ini .

Dutta menjawab kemudian bertanya apa yang harus saya lakukan. memakai gelang atau mengemis untuk hidup saya depan Anna . Keluarga saya dimasukkan ke dalam bahaya bersama dia. bahkan saya tak melakukan apapun, ia tak akan cukup. Bagaimana jika ia menyerang lagi jika sumthing terjadi pada keluarga saya lalu apa. Kalau belum 4 Naku lalu . ia berhenti disana, semua orang kaget kaget .

Kishore melihat semua orang, ia memperhatikan Kala seolah-olah ia sedang mempertimbangkan untuk berkata sesuatu, ia pergi ke Dutta bilang, ya, pada hari ke 2 itu, apa karena Naku yang kita simpan . kalau tak kita tak akan hidup . Kala menjadi marah, ia menjawab bahwa Bhau sedang membicarakan tentang Anna, mengapa ru membawa Naku di tengah, ia pergi ke sana? Dutta kembali mulai berbicara melawan Naku . tapi Kishore tak berhenti terus berpihak pada Naku.

Kishore bertanya apa yang menurutmu naku inginkan. Kala menjawab itu seperti setiap gadis yang ia inginkan uang untuk memerintah rumah ini, Kishore berkata jika Naku menginginkan hal-hal ini, ia tak akan pernah menyelamatkan nyawa mereka sesuai dengan hukum Naku Secara hukum menikah dengan Dutta setelah ia semuanya berjalan menuju Naku. ia lebih lanjut berkata bahwa untuk melakukan kontra bermain game bukan sifat naku . Dutta terlihat seperti sedang memikirkan apa yang Kishore katakan, ia meninggalkan ruangan begitu juga semua orang. Kishore terus memanggil mereka bahwa Naku tak bersalah .

Di ruang Dutta Ganpat berkata bahwa sekarang masa depan naku akan bersinar. Saat itulah Dutta datang . ia tersesat dalam pikirannya, jadi ia tak mendengar apa yang Ganpat katakan, ia memperhatikan mereka tapi tak berkata apa-apa. hanya berdiri di sana berpikir, Babi meninggalkan ruangan, Ganpat masih berdiri di sana, Babi kembali menarik Ganpat keluar dari ruangan .

Precap - Naku ke Dutta bilang, apa aku hanya untuk kamu, jika sesuatu terjadi pada saya, saya akan meninggal . Saya tak tahu kapan kamu akan mempercayai saya, Saya juga bahkan tak mencoba untuk memenangkan cinta saya . .Dutta diam mendengarkan.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 106


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 07:00