Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 75

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 75
Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 75
Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 75.  Jodha menarik tubuhnya menjauhi Jalal, tapi rambutnya melingkari leher Jalal. Semula terpikir kalau air danau telah mengikis kemarahan Jodha, ternyata tidak. Setelah menemukan dirinya kembali, Jodha bertanya pada Jalal dengan sengit, kenapa ia menyelamatkan dirinya?  Apa yang ingin di buktikan oleh Jalal? "apa kamu ingin membuktikan kalau kamu yang mengendalikan hidup dan matiku? Apakah kamu berusaha menunjukan padaku kalau aku ini bahkan tak jodha akbar 76cpantas untuk mati? Aku tak bisa tinggal di Agra ataupun kembali ke Amer. Aku sendirian dan kamu yang bertanggung jawab atas semua ini. kamu bahkan tak membiarkan aku mati dengan niatku sendiri. Kenapa kamu menyelamatkan aku? Katakan!" Jodha menyuruh jalal pergi dan meninggalkan dirinya sendirian. Jaodha berdiri dan akan bergegas pergi, tapi Jalal menarik tanganya sehingga tubuh Jodha berputar menghadap Jalal. Jalal mengangkat jari telunjuknya ke depan  muka Jodha.

Dengan amarah yang berapi-api jalal berkata, "Cukup! aku tak ingin mendengar kata-kata mu. Yang kamu lakukan hanya mengeluh dan mencelaku. kamu selalu mengeluh bagaimana aku memperlakukanmu. Dan hari ini kamu menuduhku telah menghancurkan hidupmu. tapi sepertinya kamu sudah lupa, kalau aku membiarkanmu melakukan apa yang kamu mau sampai sekarang, aku memenuhi syarat-syaratmu dan semua keinginanmu. Aku bahkan mengizinkan mu kembali ke Amer. Tapi kamu malah melakukan kebodohan ini. kamu pikir kamu itu siapa? Aku setuju kamu berhak hidup  sesuai apa yang kamu inginkan. Tapi adalah tugasku untuk menjaga kehormatan dan hukum dari kerajaan mughal, Jodha. Dan aku tak akan membiarkan dirimu menghancurkan reputasi kerajaan mughal. Aku akui aku telah salah menuduh mu membunuh anakku, tapi aku sadar dan telah meminta maaf padamu di hadapan semua orang. Apa kamu tak pernah menyadarai kenyataannya, bahwa bukan hanya kamu yang ingin di hormati yang lain juga ingin di hormati. Aku tahu aku menikahimu hanya karena aku membencimu. Tapi kaulah yang memulai semua ini, kamu menentang aku. Aku hanya berusaha membalas dendam padamu karena telah mempermalukan aku di depan banyak orang. Aku ingin menyakitimu karena kamu telah mengalungkan pedang ke leherku. Aku ingin kamu menderita karena melakukan itu dan aku telah berhasil. Jika ibumu menolakmu kembali ke Amer, itu bukan salahku. Aku tak akan membiarkan mu menghukumku karena hal itu dan tak akan membiarkan mu menghancurkan reputasi keluarga dan kerajaanku. Aku masih membencimu, aku menganggap rendah semua tentang mu. Aku benci kau!" Jalal terlihat puas setelah mengucapkan kata-kata terakhirnya. Jodha menatap jalal dengan tatapan menantang dan bertanya, "kalau kamu membenciku dan merendahkan semua tentang ku, lalu kenapa kamu tak membiarkan aku mati saja?"

Jalal membentak Jdha, "kalau aku membiarkanmu mati, maka kamu berhasil membuktikan kalau kamu yang lebih membenciku. Dan aku tak akan membiarkan dirimu mempertaruhkan kehormatan mughal dalam hal ini. Jika orang tuamu belum siap menerimamu kembali, maka kamu di izinkan tinggal di istanaku sebagai ratuku, walaupun kita sudah tak punya hubungan seperti suami istri. kamu akan di berikan semua kenyamanan dan kemewahan yang biasa di berikan pada seorang ratu. Satu hal lagi Jodha, jika ada orang yang tahu kamu berusaha bunuh diri, aku tak akan mengampunimu. kamu mengerti?" ~informasidiaryblogspot.com~

Atgah dan pasukannya tiba di tanah lapang di dekat tebing. Atgah melihat Jalal berkuda dengan Jodha duduk di depannya. Atgah menduga, Jalal akan kembali ke istana. Atgah lalu memerintahkan prajuritnya memberitahu pasukan yang lain dan segera kembali ke istana. Jalal berkuda bersama jodha melewati jalan-jalan di perkampungan. Jodha terlihat tegang, sesekali ia melirik Jalal dengan sudut matanya, Tapi Jalal yang rupanya masih marah membuang muka dan tak mau menatap Jodha. Penduduk desa yang berpapasan dengan Jalal dan Jodha terlihat saling pandang dan tersenyum, mungkin membayangkan kemesraan yang sedang terjadi pada ratu dan raja mereka. Jodha terlihat canggung dan kikuk tapi tak tahu harus bagaimana, karena Jalal sepertinya sudah tak mau lagi memberi ia peluang untuk memberontak. Dengan memaksa Jodha duduk di depannya, jalal telah membuktikan kalau ia telah berhasilmanaklukan Jodha.

jodha akbar 76eSinopsis Jodha Akbar episode 76. Jalal menghentikan lari kudanya di suatu tempat. Di amenyuruh Jodha turun dari kuda. Jalal menyuruh Jodha mengikutinya. Tapi Jodha hanya diam. Jodha menatap sekeliling tempat itu dan bertanya, "kau mau membawaku kemana?"  Jalal berkata, "ikuti saja aku" Jodha berkata kalau itu bukan jawaban dari pertanyaanya. Jalal mendekati Jodha dan berkata, "setelah apa yang kamu lakukan, apa kamu benar-benar berharap aku akan menjawab semua pertanyaanmu?" Jalal meraih tangan Jodha dan dengan paksa menyeretnya. Jodha bersuaha menarik tangannya, tapi pegangan Jalal sangat kuat. Jalal mengajak Jodha berjalan melewati ranting-ranting peohonan yang lebat menuju ke sebuah pintu.  Di balik pintu itu terdapat lorong yang sangat panjang dan di terangi nyala obor. Jalal berkata kalu itu adalah jalan rahasia menuju istana.

 Maham dan Ruq berdiri diatas balkon. Hamida dan para kerabat wanitanya menunggu di pintu gerbang. Atgah dan beberapa prajutir datang. Hamida bertanya pada Atgah kemana perginya Jalal danJodha. Atgah balik bertanya, "apa mereka belum sampai? saya melihat yang mulia berkuda bersama ratu Jodha menuju istana. Mereka ada didepan saya. Seharusnya mereka sampai lebih dulu." Hamida berkata kalau Jalal dan Jodha belum sampai, ia sudah menunggu dari tadi di sini. Jalal muncul dengan mengendarai kuda seorang diri. Hamida bertanya, "Jalal, Jodha mana?" Jalal menjawab kalau ia sudah menemukan Jodha, ia aman dan selamat.  Jalal erkata, "dia telah membuat kesalahan dengan keluar dari istana tanpa meberitahu siapapun, jadi aku memerintahkan ia untuk berdiam diri. tak boleh ada yang bertemu dengan ia tanpa izin dariku." Jalal berkata pada hamida kalau dirinya juga tak boleh menemui Jodha tanpa seizin Jalal.

Di atas balkon moti melihat kalau Jalal kembali seorang diri, segera menduga yang tidak-tidak dan mulai menangis. Jalal melihat itu dan menyempatkan diri memberitahu moti kalau ratunya selamat. Moti akan segera bertemu dengannya tapi tak hari ini. Jalal berlalu, moti terlihat gembira dan mengucap syukur.

Hamida memanggil Ruqaiya. Mereka bertemu diatas balkon istana. Ruq bertanya apakah hamida memanggilnya.  Hamida menjawab, "ya ratu Ruqaiya. Aku ingin tahu apakah Jalal ada memberitahumu tentang Jodha?" Ruqaiya menjawab tidak, diapun belum bertemu dengan Jodha setelah ia kembali. Hamida berkata, "baiklah, aku hanya ingin tahu itu." Seorang pelayan memberi tahu Hamida kalau Pir Allah rakha sudah datang.  Ruq terlihat terkejut dan bertanya, "opir allah rakha ada disini? apakah ia sudah di beri gelar guru sufi?" hamida berkata kalau ia yang meminta pir datang untuk meminta saran atas masalah-masalah yang saat ini sedang mereka hadapi. Hamida dan para wanita segera beranjak menemui Pir, Ruq mengikuti mereka.

Hamida memberi salam pada Pir. Pir memberkati Hamida dan berkata semoga tuhan mengabulkan semua keinginanmu. Pir sahab kemudian terlihat diam seperti berpikir. Hamida bertanya apakah semuany abaik-baik saja? sebab setelah kejadian beberapa hari terakhir ini,  perasaan  Hamida  tak enak.  Hamida ingin Pir sahab memberitahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pir berkata, "tidak perlu kuatir, yang  mulia ratu. Terkadang kamu mendapat banyak cobaan. yang datang beberapa hari ini akan sedikit lebih sulit untuk anakmu, yang mulia Jalaludin."

Semua yang hadir terkejut mendengarnya. Hamida meminta Pir sahab  memberitahu mereka bagaimana memecahkan masalah itu. Pir berkata kalau tuhan maha pengampun, ia memberi cobaan, ia juga pasti memberi solusinya. Hamida meminta Pir memberitahunya bagaimana caranya ia bisa membuat segalanya menjadi mudah bagi Jalal. Pir mengatakan kalau Jalal harus pergi ke Ajmer Sharif. Jalal harus berdoa pada yang kuasa bersama salah satu istrinya. Dan hanya Tuhan yang bisa membimbing mereka siapa ratu yang harus di bawa.  Ratu yang wajahnya pertama kali terkena sinar matahari terbit akan pergi bersama sang Raja ke ajmer sharif. hamida mengangguk mengerti. Ruq bicara dalam hati kalau ratu yang akan pergi dengan jalal ke ajmer sharif adalah dirinya..Baca Selanjutnya Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 76


Tags: Jodha Akbar, Jodha Akbar Mnctv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 11:39