Sinopsis Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189

Posted by

Sinopsi Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189
Sinopsis Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189
Sinopsis Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189.  Maayra menemukan liontin yang dimiliki oleh rudra beserta suratnya, ia menangis melihatnya, Maithili datang dan bertanya mengapa kamu menangis maayra? Maayra menunjukkan suratnya dan mengatakan e kiri, ia pergi meninggalkan saya, aku tahu bahwa ia datang ke kamar aku kemarin, mungkin ia datang untuk mengatakan selamat tinggal namun mengapa ia gak membangunkan saya? Bagaimana ia gak memberi aku kesempatan untuk mengatakannya kepadanya, bagaimana

dia bisa meninggalkan aku seperti ini, ia hanya menulis surat dan pergi seperti ini meninggalkan saya, Maithili mengatakan bahwa Anda telah meninggalkannya bukan dia, ia mengatakan apa yang ada dalam Hati bahwa ia mencintaimu namun kamu memutuskan untuk menikahi rohit, maayra bilang aku hanya memenuhi janjiku kepada rohit, kenapa cant rudra mengerti ini, bagaimana ia bisa meninggalkanku seperti ini, ia bisa tinggal disini sampai aku disini, maithili sasy apa

Apakah ia akan tinggal di sini? Lihat pernikahan gadis yang ia cintai, maayra bilang ia bisa saja memperjuangkan cintanya, Maithili bilang gak terlambat sekarang, kamu bisa memperjuangkan cintamu, maayra bilang untuk siapa aku harus bertarung? Rudra? ia meninggalkan aku tanpa memberitahu saya, bagaimana aku bisa berjuang untuknya, kadang aku pikir ia gak peduli dengan siapapun, Maithili memeluknya, maayra menangis.

Rudra sedang menyetir, ia melihat tisu paro di tangannya dan mengatakan bahwa aku kehilangan paro, aku tersesat, seperti yang Anda katakan, aku mengatakan kepadanya apa yang ada di hati saya, aku mencoba untuk membuatnya menyadari apa yang ada di hatinya namun ia menolak saya, aku tersesat, aku gak bisa membuatnya setuju.

rohit memanggil seseorang, katanya hari ini adalah perkawinan aku dan Anda meminta aku untuk memeriksa surat, ia memeriksa suratnya dan mengatakan bahwa aku akan menghubungi Anda kembali setelah memeriksa surat Anda, angin mulai bertiup kencang, rohit mengatakan bahwa itu panas sampai sekarang Dan tiba-tiba angin mulai, ia menutup jendela dan menemukan gambar rudra dan paro di dinding, ia kaget dan bilang maayra?
Gambar4

Maayra bersiap-siap untuk menikah, ia ingat bagaimana ia terluka dalam peperangan dan Rudra merasa khawatir, ia mengambil jaringan untuk menyeka air matanya dan menemukan rudra yang tertulis di atasnya, ia menangis, maayra melihat liontin rudra, ia ingat bagaimana rudra menganut cintanya, ia bilang saat Anda akan melihat di cermin, Anda akan merasa sedang melihat Anda, ia menyeka air matanya.

Rohit menemukan gambar rudra, paro dan baby dhruv dan bilang maayra? Apa yang terjadi di sini, ia menemukan surat maayra, yang memiliki pesan video maayra di mana maayra mengatakan bahwa aku harus mengatakan yang sebenarnya, aku gak tahu bagaimana cara memberi tahu Anda namun aku akan jujur ​​kepada Anda, aku jatuh cinta, dan orang itu Aku cinta bukan kamu, ia tiba-tiba datang dalam hidupku dan aku tahu aku ingin tinggal bersamanya, maafkan aku rohit, aku gak bisa menikahimu, rohit marah melihat video.

rudra sedang mengendarai dan mengingat bagaimana paro mengatakan bahwa untuk meninggalkanku dan menemukan cinta lagi dan cintanya yang baru ditemukan adalah maayra, bagaimana ia mengatakan bahwa kamu bisa mencintai lagi, jangan hentikan dirimu, pergilah ke maayra, yang gak terlambat sekarang, Rudra mendengarkan suara

paro yang mengatakan semuanya akan baik-baik saja, ia tinggal bersamamu, membuatmu tersenyum dan kamu lari darinya? Katakan padanya selamat tinggal, rudra ingat saat-saatnya dengan maayra, bagaimana ia menciumnya bagaimana ia menyelamatkannya dll, rudra bilang aku harus melakukannya, untuk paro, aku harus, ia memutar mobilnya dan kembali ke rumahnya.

Maayra datang di aula berpakaian seperti mempelai wanita, rudra akan kembali ke rumahnya, mohini berkata kepada dhruv dan koyal untuk memanggil samrat dan danveer, ia meminta Maithili untuk pergi dan mempersiapkan puja, Maithili pergi, mohini berbicara dengan maayra dan mengatakan bahwa aku ingin bertanya sesuatu? Dimana pengantin laki-laki anda?

Rohit marah di kamarnya dan ingat bagaimana rudra memegang tangan maayra, bagaimana ia mengatakan bahwa ia tahu lebih baik dari pada semangat, bagaimana rudra mengatakan bahwa jika aku meragukan bahwa seseorang mencintai tunangan aku maka aku akan mengalahkannya, ia ingat bagaimana maayra diselamatkan Rudra dan sempat khawatir untuk rudra, bagaimana ia memeluknya, ia tegang.

Mohini berkata kepada maayra yang berpikir dengan pikiran tenang, kita memiliki dua mobil, satu di mana rudra hilang dan yang lainnya ada bersama sumer, ia bisa membawa Anda ke rudra, aku dapat melihat bahwa Anda dan rudra memiliki sesuatu di antara Anda berdua, sangat dalam, aku telah memberikan luka pada rudra, aku telah sangat menyakitinya, aku telah banyak mengejeknya, aku dapat memperbaikinya namun aku dapat melakukan sesuatu untuknya dan Andalah Anda, aku meminta Anda untuk pergi ke rudra,

jangan katakan padaku Bahwa Anda gak mencintainya, aku dapat melihat bahwa Anda sangat mencintainya, jadi aku meminta Anda untuk meninggalkan pria gaya barat itu (rohit) dan menikahi rudra, aku akan menangani semuanya di sini, Anda hanya pergi kepadanya, aku tahu ia pergi dari sini karena ia bodoh namun kamu waras jadi pergi dan bawa rudra ke

sini kembali, pergilah saja dari sini, danveer panggil mohini, Maithili mintalah maithra untuk datang dan duduk di mandir, maayra bilang tidak, aku gak bisa melakukan ini, gak .. Mohini tersenyum, danveer bilang datang gemuk,Pundit memanggilmu, maayra s bingung dan lari dari sana ke atas, mohini bilang kenapa ia naik ke atas, gerbang ada di jalan lain
Maayra datang ke rohit, ia bilang maafkan aku namun aku gak bisa menikahimu, kata rohit jadi jangan lakukan itu, aku gak memaksamu, maayra bilang dengarkan aku, sebelum kamu kemari, ku kirimkan kamu sebuah video Pesan di mana aku mengatakan itu .. rohit bilang kamu bilang kamu mencintai orang lain, aku tahu itu, aku melihat video itu, maayra memegang tangannya bilang aku minta maaf, aku gak mau ikut denganmu, kamu adalah milikku Teman baik namun pernikahan .. maafkan aku, rohit bilang kalau semuanya sudah siap,

kamu bilang maaf, rohit lepas tangan dan bilang pergi dari sini, pergi ke cintamu, untuk siapa hatimu berdetak, pergi ke rudra, aku tahu Bagaimana rasanya saat kamu kehilangan cintamu maka pergilah dia, temukan dia, maayra bilang kamu serius, rohit bilang iya, akhirnya aku akan menyingkirkan kamu, aku akan menemukan putri ku di dunia, cintai cintamu, maayra peluk ia Dan mengucapkan terima kasih, ia lari dari sana.

Maayra datang di aula, ia berlari keluar rumah, semua kaget. Rudra pulang ke rumah, maayra datang ke depan mobilnya, ia keluar dan bilang apakah Anda gila, bagaimana jika Anda terjatuh di bawah mobil, maayra mengatakan gak ada yang terjadi dan Anda meneriaki saya? Anda gak mengatakannya kepada aku dan pergi namun Anda gak akan menerima kesalahan Anda, Anda hanya menulis surat dan pergi seperti itu, surat itu bahkan aneh dari pesan maaf Anda yang tercatat, rudra mengatakan apa yang akan aku lakukan,

itu Sulit bagi aku untuk melihat Anda menikah dengan orang lain, Maayra mengatakan benar-benar, itu gak mudah bagi aku juga, rudra mengatakan bahwa aku kembali, Maayra mengatakan bahwa aku harus mengucapkan terima kasih, rudra mengatakan apa yang Anda lakukan di sini? Maayra mengatakan untuk mendapatkan hancur di bawah mobil Anda, rudra mengatakan gak mengatakannya lagi, maayra mengatakan mengapa Anda kembali? Untuk melihat apakah aku menikah namun aku minta maaf, aku gak menikah, Dia

bilang kau ingin tahu mengapa aku gak menginginkan pernikahan ini terjadi, rudra mengatakan cukup, ia memijat wajahnya dan mendekatinya, Maayra bilang aku mencintaimu rudra, rudra lega mendengarkan ini. Mereka saling berpelukan erat, memainkan lagu rangrasiya, senyum rudra maayra di pipi, maayra menutup matanya, dhruv datang dan tanya kemana kamu papa? Apakah maayra menjadi kamu Rudra bilang gak maayra namun mumi, maukah kamu memanggilnya? Dhruv mengikat benang ke maayra dan


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

bilang sekarang aku akan memanggilnya maayra, semua anggota keluarga datang ke sana, maayra mengatakan satu selfie adalah keharusan, mereka semua memakai selfie. Dhruv datang dan tanyakan kemana kamu papa? Apakah maayra menjadi kamu Rudra bilang gak maayra namun mumi, maukah kamu memanggilnya? Dhruv mengikat benang ke maayra dan bilang sekarang aku akan memanggilnya maayra, semua anggota keluarga datang ke sana, maayra mengatakan satu selfie adalah keharusan, mereka semua memakai selfie.

Dhruv datang dan tanyakan kemana kamu papa? Apakah maayra menjadi kamu Rudra bilang gak maayra namun mumi, maukah kamu memanggilnya? Dhruv mengikat benang ke maayra dan bilang sekarang aku akan memanggilnya maayra, semua anggota keluarga datang ke sana, maayra mengatakan satu selfie adalah keharusan, mereka semua memakai selfie. Berakhir sudah ceritanya kaka


Sinopsis Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Akhir Cerita Rangrasiya Antv Episode 189. Please share...!

Blog, Updated at: 12:05