Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67

Posted by

Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67
Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67
Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67.  Pemimpin Uni Ramesh keluar dan menyuruh para pekerja untuk tenang. ia berkata bahwa saya telah berbicara dengan Durga Prasad dan ia berkata bahwa ia memerlukan waktu untuk memikirkan proposal kami. Pekerja berkata bahwa kami memberi tahu kamu hal yang sama dan kamu berkata pemogokan sangat penting. Laksh bilang kamu akan menghentikan pemogokan, sama seperti kamu mulai menyetujuinya. ia bertanya bukankah kamu orang peduli dengan dirimu sendiri? ia bertanya mengapa kamu mengakhiri pemogokan ini?

Pekerja itu berkata karena Ramesh dada. Laksh berkata Ramesh adalah orang yang cerdas dan memikirkan orang lain. Ketika kami berkata kepadanya bahwa kami akan kalah dalam pemogokan tersebut, ia gak setuju. Kami memberinya uang untuk menghentikan pemogokan ini. Semua orang marah pada Ramesh dan meminta maaf kepada Durga Prasad. Sujata semakin tegang. Laksh bertanya siapa yang memintamu melakukan pemogokan ini.

Ramesh berkata seseorang menelepon dan meminta saya melakukan pemogokan tersebut. Pekerja itu mengambil uang itu dan memberikannya pada Laksh. Laksh meminta ia mengembalikan uang itu ke Durga Prasad. Laksh pergi ke kantor. Adarsh ​​dan Durga Prasad senang. Orang Sanskar senang karena rencananya jadi bumerang. Sujata berkata bahwa ia gak dapat mengerti bagaimana bisa

Laksh begitu pintar dan cerdas. Sanskar berkata itu adalah kekuatan cinta, yang membuat orang baik jahat dan jahat baik. ia mengambil foto seseorang dari bingkai itu. Sujata bertanya gak bisakah kamu melupakannya? Sanskar berkata bahwa ia gak bisa melupakannya dan berjanji untuk memberikan rasa sakit yang sama kepada Laksh.

Durga Prasad berkata kepada Annapurna bahwa Laksh telah matang. Annapurna bilang ia sendiri dan berpura-pura bahagia. ia bilang aku telah melihat kesepian matanya. Durga Prasad berkata bahwa ia gak bisa membiarkan Swara pulang ke rumah. Cerita Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67Annapurna berkata bahwa Sanskar hidup dan riang, namun satu kejadian mengubahnya. Sanskar mengingat saat-saat bahagia bersama pacarnya dan kematiannya. ia menyeka air matanya.

Laksh melihat foto Swara di ponselnya. Seseorang memanggilnya dan ia bilang ia akan datang. Hal ini menunjukkan bahwa ia datang untuk bertemu dengan Swara. ia berkata padanya hai. Swara berbalik dan kaget melihatnya. Laksh bilang kau meneleponku di sini. ia bilang temanmu memanggilku di sini. Swara bilang aku kemari untuk menemui Ragini. Laksh bilang ia tidak

meminta siapapun memanggilnya. Ragini datang dan berkata kepadanya bahwa Laksh gak berbohong. Laksh berkata hai dan bertanya bagaimana kabarmu? Ragini bertanya bagaimana saya bisa baik-baik saja? ia bilang saya gak ingin mendengar seseorang, hanya ingin berbicara dengan
hati saya. kamu berdua telah menyakiti perasaan saya. Swara berkata bahwa ia gak melakukan apapun. Ragini berkata gak ada yang bertanya tentang preferensi saya. ia berkata bahwa Laksh adalah satu-satunya pria yang ia cintai sepanjang hidupnya. ia bilang Laksh mengkhianati saya.

Laksh meminta maaf padanya dan berkata bahwa ia gak ingin menyakitinya. Ragini bilang kau berkatanya dengan mudah, namun selalu menggunakan aku, aku bisa memaafkanmu, namun kenyataannya tetap sama. kamu telah menggunakan saya untuk keuntungan kamu.Sinopsis Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67 ia bilang ia bosan menerima keputusan orang. ia mengeluarkan botol racun dan berkata itu sudah cukup untuk kita

bertiga. ia bilang ia akan mati dengan pasti, dan bertanya siapa yang akan ikut dengan saya. ia meminta mereka untuk membuktikan cinta mereka padanya. ia meminta mereka untuk membuktikan apakah ia berarti apa-apa bagi mereka. Teriakan Swara Ragini bilang ia akan minum dan membuka botolnya.

Swara berkata bahwa ia membenci Laksh dan berkata bahwa Ragini adalah keluarga saya. Aku akan minum racun ini dan memintanya untuk melemparkan botol racunnya. Laksh merenggut botol dari tangannya dan berkata bahwa ia akan meminum racun ini. ia menyalahkan dirinya

sendiri karena masalah Ragini. Swara mengambil botolnya. ia menyalahkan dirinya sendiri. Laksh bilang aku gak bisa melihatmu sekarat. Swara berkata bahwa ia gak dapat melihat ia sekarat dan mencoba untuk merebut botol itu. Ragini tertawa dan minum racunnya. Laksh dan Swara pun kaget.
Baca Selanjutnya Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Minggu 30 Juli - Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 21:03