Swaragini Antv Episode 263

Posted by

Swaragini Antv Episode 263
Swaragini Antv Episode 263
Swaragini Antv Episode 263. Shekhar memberitahu Sumi untuk membuat Ragini mengerti untuk tak membicarakan Swara lagi dan juga untuk membuatnya mengerti bahwa ia tak akan memberi tahu Swara tentang keputusan pengalihan rumah mereka. ia pergi. Sumi mengatakan pada Ragini bahwa ia bangga padanya. ia bilang aku bangga dengan kedua putriku. ia bilang Swara memenuhi tugasnya sebagai bahu dan Anda melakukan tugas seorang anak perempuan yang baik. ia meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan saat ini akan berlalu.

Annapurna sedih. Swara mengatakan kepada Annapurna bahwa ibunya biasa mengatakan bahwa waktu tak selalu sama, dan meminta ia untuk tak kecewa karena semua masalah akan berakhir seiring waktu dan sebuah awal yang baru akan dimulai. Annapurna bilang kamu ingat ucapan ibumu, tapi Laksh melupakan asuhanku. ia menangis. Laksh bilang aku tak tahu mengapa mereka berperilaku buruk dengan Anda. Kavya mengatakan bahwa ia tak bisa menyesuaikan diri dengan mereka dan mengatakan bahwa ia tak melakukan apapun dengan mereka. Laksh memintanya untuk tak khawatir dan meyakinkan dukungannya.

Swara mengatakan kepada Annapurna bahwa Laksh telah dibutakan dalam cinta Kavya dan akan menganggap kita salah. Annapurna mengatakan apa yang harus saya lakukan? Aku tak bisa melihatnya hancur berantakan di mataku. ia bilang aku ingin Laksh lama ku kembali. Swara memeluknya dan mengatakan bahwa kita akan membawa Laksh kembali. Ragini mengatakan kepada

pembeli bahwa rumah ini tak menguntungkan, dan mengatakan bahwa ia tak dapat bahagia di rumah tersebut. Kalyan ji bilang apa yang kamu katakan? Ragini mengatakan bahwa ibu saya meninggal di rumah ini setelah tergelincir dari tangga, wajah dada ji saya dihitamkan dan dilarang masuk masyarakat, saya mencoba untuk mengambil nyawa saya dua kali. ia meminta pembeli untuk

tidak membeli rumah ini. Shekhar memanggil Ragini di dalam dan bertanya mengapa Anda menghina kita. Sumi mengatakan mereka mencoba menghentikan penjualannya. ia bilang ia tak bisa pergi meninggalkan rumah ini, karena banyak kenangan melekat dengan Baadi dan rumah. Kalyan ji

mengatakan rumah ini bagus. Shekhar bertanya kepada pembeli, Jika mereka telah memutuskan Pembeli mengatakan mereka belum memutuskan dan pergi. Kalyan ji mengatakan bahwa mereka telah berubah keputusan setelah Ragini menceritakan kisah mereka, dan mengatakan bahwa ia akan mencoba. Shekhar melihat Swara datang ke Baadi dan marah melihatnya.

Sujata mengatakan pada Annapurna bahwa kucing hitam (Kavya) ada di kamarnya dan saya tak melihatnya. Mereka keluar memegang puja thaali dan melihat Kavya melakukan latihan dengan pelatih pribadinya. Mereka kaget. Pelayan dan tukang kebun melihatnya. Sujata mengatakan bahwa ia akan merusak rasa hormat kami. Annapurna melihat instruktur itu menyentuhnya. ia meminta Gardener

untuk melakukan pekerjaannya. Laksh pulang. Kavya mengenalkannya pada pelatih, dan meminta ciuman selamat pagi. Annapurna menutup matanya. Sujata bertanya apakah kamu berdua sama-sama malu? Kavya meminta Laksh untuk pergi dan mengatakan bahwa ia akan datang setelah melakukan pekerjaannya. Sujata mengatakan pada Laksh bahwa ia akan berbicara dengannya.

Swara mengatakan Baba, aku merindukanmu. Shekhar masuk ke dalam tanpa berbicara dengannya. Swara masuk ke dalam. Shekhar bertanya pada Ragini apa yang sedang dilakukan Swara di sini. ia bilang ia tak akan memaafkannya. Sumi melihat Swara dan memeluknya. Ragini juga memeluknya. Swara bertanya tentang pembeli, dan bertanya apakah ia menjual rumah itu. Shekhar bertanya pada

Ragini dan Sumi, mengapa Swara sudah pulang. Swara memasuki rumah dan mengatakan bahwa Ragini tak memanggil saya di sini. Saya tahu Kalyan ji, ia adalah broker Baadi. ia bilang aku tak akan membiarkan rumah ini dijual. Shekhar mengatakan bahwa Anda tak memiliki hak untuk mengatakan atau mengganggu masalah kami, dan mengatakan bahwa anak perempuan saya akan

meninggal. Swara mengatakan bahwa putri Anda adalah saudara perempuan saya juga. Shekhar bilang ia putriku saja, dan kakak tirimu. Semua orang kaget. Sumi bertanya apa yang kamu katakan? Shekhar bilang ia bilang benar. ia memintanya untuk menanganinya dan tak ikut campur di rumahnya. Sumi bilang ia masih kecil dan memintanya untuk tak menyakitinya. Shekhar mengatakan rumah ini milikku dan aku bisa melakukan apapun. Dadi melihatnya dan mengatakan Swara ... ..

Laksh mengatakan bahwa Kavya sedang melakukan olahraga karena ia harus fit menjadi selebriti. Sujata mengatakan bahus terlihat bagus di dalam rumah. Annapurna mengatakan bahwa semua orang menatapnya, dan ia melakukannya dengan sengaja. Kavya masuk ke dalam dan bertanya apakah mereka sedang mendiskusikan tentang pekerjaannya sampai sekarang. ia meminta ia untuk

membawa inhaler dan proteinnya goyang. Laksh bertanya apa yang terjadi dan pergi ke kamar. Sujata memintanya untuk duduk dan memanggilnya nautanki. ia meminta ia untuk melakukan yoga yang baik untuk menyingkirkan Asma. ia bertanya apakah Anda merasa malu atau tidak? Kavya meminta saya melakukan yoga di saree dan pallu. Uttara memintanya untuk tak berbicara dengan ibunya

dengan buruk. Kavya bilang ia berbicara secara umum. Laksh membawa inhaler dan protein shake dan scolds Uttara. Kavya mengatakan bahwa ia sedang bekerja di luar rumah, karena keluarga tersebut mungkin keberatan dengan pekerjaannya. ia menunjukkan protein shake dan mengatakan itu

murni bukan sayuran. ia bilang ia tak ingin terlihat seperti mereka dan akan melanjutkan pekerjaannya. ia pergi. Annapurna mengatakan bahwa ia memiliki lidah yang sangat panjang. Sujata menjadi iri dan mengatakan bahwa ia memanggilku gemuk.

Dadi tanya apa yang terjadi disini? Apa yang ia lakukan di sini? Shekhar mengatakan bahwa Anda akan datang setelah 2 hari. Ragini bilang aku menelepon Dadi di sini. Dadi meminta Swara untuk tak mencampuri urusan rumah mereka, karena ia telah meninggalkan rumah itu dengan kemauannya sendiri. Swara mengatakan tapi Dadi ...... Dadi memegang tangannya dan memintanya untuk pergi.
Dia memintanya untuk tak mengganggu dan menutup pintu di wajahnya. Ragini dan Sumi mencoba menghentikannya. Dadi bilang itu rumah saya, dan saya akan melakukan apa yang menurut saya benar. Teriakan Swara Ragini melihatnya dari jendela. Swara memintanya untuk tak kehilangan kekuatan

dan mengatakan bahwa kita adalah saudara perempuan dan akan selalu demikian. ia menyeka air matanya dan mengatakan tak ada yang bisa memisahkan Swaragini. Swaragini bermain ............ Ragini mengangguk. Swara mulai berjalan, baru kemudian ia mendapat telepon dari Sujata dan pergi. Ragini melihat ke atas.

Laksh bertanya pada Swara mengapa ia mengganggu masalah orang lain dan bertanya apakah ia reporter untuk mengetahui semuanya, dan memperingatkannya untuk menjauhkan diri dari mereka. Swara mengatakan bahwa isterimu nakal dengan keluargaku yang tak akan aku tolerir. Laksh bilang ini keluarga saya juga. Kavya bertanya apa yang terjadi. Laksh mengatakan Swara, CID datang untuk

berbicara dengan saya. Swara bertanya pada Laksh apakah ia tak bisa mengerti. Laksh memintanya untuk menanganinya dan mengatakan bahwa ayahmu sendiri telah mengusirmu dari rumah. Sanskar bertanya apa omong kosong yang sedang Anda bicarakan? Laksh membawa mereka ke luar, dan mengatakan mengapa Swara mengejar Kavya. Sanskar mengatakan Durga Prasad memberikan propery

kepadanya ke Ragini untuk menyelamatkanmu dan Annapurna mendapat serangan jantung. Laksh mengatakan ini semua terjadi karena mereka dan meminta mereka untuk pergi, karena ia ingin meluangkan waktu bersama istrinya. Swara kaget dengan tingkah lakunya.

Swara mengatakan kepada Sanskar bahwa Laksh tak ingin mendengar apapun terhadapnya, dan mengatakan sihir apa yang ia lakukan? Sanskar mengatakan itu cinta sihir. Swara mengatakan akankah Anda mentoleransi jika saya melakukan ini? Sanskar mengatakan bahwa Anda tak akan pernah melakukan ini dan akan memarahi saya jika saya berperilaku tak baik dengan siapa pun.

Swara mengirimnya untuk berbicara dengan Adarsh. Kavya mengirim Laksh ke bawah. Laksh memintanya untuk tidur setelah makan malam. Kavya bilang aku baik-baik saja Laksh pergi. Kavya menutup pintu dan mengeluarkan semprotan minyak tanah. ia menyemprot minyak kerosin di ruangan itu, di semua sudutnya. Sujata dan lainnya sibuk melayani makanan. Sujata mengatakan bahwa ia telah menyimpan lauban / batu bara di sana dan bertanya di mana letaknya?

Kavya menyimpan lauban (bara api) di dekat jendela dan mengatakan dua pekerjaan harus dilakukan. ia turun ke bawah, mencuri telepon Sujata dan mulai pergi. Laksh memanggilnya. Kavya bilang aku akan kembali dalam 2 menit dan pergi. ia terus menelepon di kamarnya dan kembali lagi. ia kemudian memanggil nomor Sujata melalui telepon rumah. Sujata mendengar nada dering dan mencari teleponnya. ia bangkit mengatakan bahwa ia akan membawa teleponnya. ia bilang nada dering

datang dari sana, dan mengambil telepon dari kamar laksh. Kavya mengatakan pada Laksh bahwa ia akan mendapatkan air, mendekati Sujata dan dengan sengaja melempar teleponnya untuk memecahkannya. Sujata menegurnya. Kavya bilang maaf Laksh mengatakan itu tak rusak. Kavya

 bilang tak masalah, kesalahan itu milikku. ia mengembalikan teleponnya. Tirainya terbakar. Swara mengatakan kepada Durga Prasad bahwa ia telah membuat dal favoritnya dan ia telah mengambil resep dari Ragini. Laksh bilang aku tak mau makan dal ini dan bangun. Swara melihat ke atas.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 264


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 00:49