Swaragini Antv Episode 260

Posted by

Swaragini Antv Episode 260
Swaragini Antv Episode 260
Swaragini Antv Episode 260. Annapurna meminta Swara apakah ia telah memberi aarti kepada semua orang. Swara bilang iya. ia bertanya apa yang terjadi? Annapurna mengatakan bahwa ia ingin melakukan ritual rasoi, dan mengatakan bahwa saya pikir kamu sudah mengalami ketegangan. Swara bilang aku adalah bahu kamu, dan kamu harus memerintahkan saya.

Dia bilang kita akan melakukan ritual itu dan bilang aku akan melakukannya demi kebahagiaanmu. Kavya bilang wow ... jethani ji ... ia bilang sepertinya aku akan belajar pelajaran darimu untuk mengesankan sasumaa. Swara mengatakan tentu, dan mengatakan bahwa kamu harus memasuki kuil setelah mandi dan tanpa chappals. Kavya bilang oke, saya tak bisa menerima sasumom.

Dia bilang ia akan pergi dan tidur lagi. Annapurna sedih. Swara meminta Annapurna untuk bergegas dan mengatur susunan rasoi-nya. Annapurna tertawa dan memintanya untuk datang. Swara melihat Sanskar dan mengatakan kepadanya selamat pagi. Sanskar menatapnya. Swara meminta ia untuk membiarkan ia pergi karena ia akan melakukan dapur rasoi-nya. Sanskar bilang begitu apa? Swara bilang kamu sudah gila? Sanskar mengatakan dalam cintamu dan memeluknya. Swara pergi, dan memintanya untuk meninggalkan pallu-nya. Sanskar membebaskan pallu-nya yang terjebak di suatu tempat, dan memintanya untuk membuat sesuatu yang manis di rasoi.

Sumi menyisir rambut Ragini. Ragini membaca pesan Swara dan mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat pesan Swara. Tumi bertanya bagaimana dia? Ragini mengatakan bahwa ia pasti senang dengan bahasa Sanskar, dan bertanya tentang kesehatan saya. Mereka mendengar Shekhar berbicara dengan seorang broker dan mengatakan bahwa ia ingin menjual rumah. Sumi bertanya ke rumah mana yang ia jual? Shekhar bilang aku menjual rumah ini dan pergi ke Bikaner. Ragini memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi? Shekhar bilang aku telah memutuskan untuk tak membiarkan orang luar / Swara masuk ke dalam rumah. ia bilang aku tak bisa membiarkan Swara masuk rumah dan merepotkan kita. Ragini bertanya pada Sumi, bagaimana kita bisa meninggalkan Swara dan pergi?

Kemudian Swara ada di dapur dan berpikir. Sujata meminta Swara untuk berpikir cepat. Swara bilang aku tak tahu harus membuat apa? Parineeta memintanya membuat kue susu. Swara kembali berpikir. Sujata meminta ia untuk membuat kue susu atau membuat salad. Mereka berangkat dari dapur. Sebuah fb ditunjukkan, Swara dan Ragini memiliki kue susu di dapur, dan Sumi dan Shekhar juga datang ke sana untuk memakannya. Sumi menangkap Shekhar dan mengatakan bahwa pencurian kamu tertangkap.

Shekhar melihat piring kosong itu dan bilang kau sudah makan semuanya. Swara mengatakan bahwa kamu akan dihukum. Ragini memintanya untuk menceritakan resepnya. Shekhar mengatakan bahwa ia akan memberi tahu mereka resep saat mereka menikah. Ragini dan Swara mengatakan kepadanya bahwa mereka tak akan meninggalkan baba-nya. Swara memanggil Shekhar, tapi ia sibuk. ia memanggil nomor telepon rumah. Shekhar menerima telepon itu. Swara mengingat janji yang diberikan oleh Shekhar. Shekhar bilang aku tahu kamu sedang memanggil Swara, dan bilang ia akan setuju. ia mengatakan bahwa kamu telah membuktikan bahwa anak perempuan adalah paraya dhan. Sumi berkata Shekhar dan menangis. Teriakan Swara ia membuat kue susu.

Sanskar datang ke dapur dan mengatakan bahwa kita tak memiliki permen. Swara memintanya untuk pergi. Sanskar bertanya apakah Maa memanggilku untuk merasakan ini. Kavya mendengar mereka, tersenyum dan pergi. Swara menyajikan makanannya. Sujata meminta Laksh untuk datang dan makan. Annapurna memintanya untuk tak memaksanya. Sujata mengatakan bahwa saya memintanya agar kebenciannya bisa terjadi. Laksh bertanya apakah mereka melihat Kavya. Mereka bilang tidak. Laksh bilang ia akan makan makanan dengan Kavya.

Kavya datang bersama teman-temannya dan pergi ke dapur. Semua orang mendengar suara itu dan masuk ke dalam dapur. Swara melihat kue di lantai. Kavya bilang aku tahu hari ini rasoi kamu dan itu telah jatuh keliru. Swara bertanya bagaimana kamu tahu bahwa saya berhasil melakukannya? Kavya bilang aku tahu Saat itulah mereka melihat temannya memiliki ayam. Sujata teriak daging. Annapurna bertanya ini rasoi ghar saya, bait suci saya. Bagaimana kamu bisa membuatnya tak murni. Kavya mengatakan itu adalah daging mati dan bukan binatang. ia memintanya untuk memeriksa dirinya sendiri. Swara menghentikannya.

Annapurna mengatakan bahwa kamu sedang melewati batas-batas kamu. Kavya bilang aku belum memberitahumu apa-apa bila sudah melewati batas. Sujata bilang aku akan mengusirmu Kavya mengancam untuk memanggil masyarakat. Kavya menyuruh teman-temannya makan ayam. Swara melempar perkakas ke kaki Kavya. Teman-temannya menjadi takut dan pergi. Swara meminta Kavya untuk membersihkan lantai. Kavya mengatakan tak ada cara. Parineeta dan Uttara menghentikannya.

Swara bilang kau harus melakukannya. Kavya mengambil ayam dari dapur. Swara mengatakan ini adalah pelajaranmu no. 2. ia bilang non vegan tak akan datang lagi di rumah ini. Kavya marah. Swara meminta Annapurna untuk tak merusak suasana hatinya. Uttara bertanya tentang kue susu. Swara mengatakan bahwa saya menyimpan sebagian di kuil sebagai bhog dan mengatakan bahwa kita akan memiliki satu sendok masing-masing. Sujata mengatakan bahwa kamu telah menyelamatkan dapur kami dan telah memenuhi ritual tersebut.

Laksh memanggil Annapurna dan Swara, dan mengatakan bahwa Kavya sedang menangis dan terluka. ia bertanya apa yang terjadi padanya? Annapurna mengatakan apa yang terjadi padamu Laksh. ia bilang maksudmu aku telah menyakitinya. Laksh mengatakan seseorang mencoba membahayakan Kavya. Sanskar datang infront dari Swara. Laksh bertanya pada Sanskar apakah ia berusaha melindungi istrinya. Annapurna menyalahkan dirinya sendiri karena tak menampar Laksh atas kesalahan pertamanya, dan mengatakan Durga Prasad tak ingin tinggal di rumah tersebut. Kavya mengatakan cukup.

Parineeta memberitahu Laksh untuk bertanya kepada Kavya wApa yang telah ia lakukan? Katanya Kavya membawa ayam ke dalam rumah. Laksh bertanya pada Kavya. ia mengangguk. Laksh bertanya apakah itu penting? ia mengatakan bahwa Swara juga bukan vegetarian, dan mengatakan bahwa Kavya sedang mencoba menyesuaikan diri. Sujata mengatakan bahwa Kavya telah merusak ryokani Swara dan telah merusak perkakas tersebut. Kavya memasak sebuah cerita bahwa seseorang mendorongnya dan ia terluka. Semua orang kaget.

Uttara bilang aku akan memberitahumu siapa yang telah mendorongnya. ia menunjukkan rekaman di mana Kavya jatuh sendiri. ia bilang aku membuat video ini untuk ucapan Swara. Swara mengatakan apa yang menurut kamu pintar? ia mengatakan di mana pikiran kamu berakhir, pemikiran saya berhenti. Laksh memintanya untuk menghentikannya dan bertanya apa yang terjadi pada kalian semua. ia bilang Kavya adalah istriku dan kami saling mencintai. Katanya Kavya tak seperti Ragini yang masuk rumah ini dengan curang. Sanskar bertanya mengapa kamu berbicara dengan maa seperti ini? Laksh mengatakan bahwa saya berbicara dengan ibu saya dan baru saja ia mengatakan bahwa tak ada orang yang berhak berbicara di antara kami.

Sujata bertanya kepada Kavya apakah ia melakukan sihir pada Laksh? Dan menyalahkan ia karena memisahkan ia dengan keluarganya. Laksh mengatakan kepada mereka bahwa Kavya adalah anak yatim dan tak memiliki siapa pun.Sumi membawa susu haldi. Shekhar mengatakan bahwa kita harus meninggalkan rumah karena saya telah mengambil uang muka. ia memintanya untuk mengemasi tasnya. Ragini bertanya pada Shekhar, mengapa ia ingin menghukum Swara? Shekhar bilang aku tak ingin berbicara dengannya. Ragini mengatakan tapi aku ingin bicara. ia mengatakan bahwa saat saya tak keberatan dengan keputusannya, mengapa kamu keberatan. ia bertanya apakah kamu senang dengan janji Dada dan Dadi. ia mengatakan bagaimana kamu bisa mendorong Swara dalam api yang sama. ia bilang hubungan tak putus dengan ini. Shekhar meminta Sumi untuk membuatnya mengerti, dan juga memintanya untuk tak membicarakan tentang Swara atau keputusan kami untuk pergi.

Precap : Kavya sedang berolahraga di luar rumah dengan pelatih pribadinya. Sujata dan Annapurna kaget. Swara datang ke rumah Shekhar dan mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan kesepakatan itu terjadi. Shekhar memintanya untuk tak ikut campur. Dadi memintanya untuk keluar dan tinggal di rumah mereka. Swara mengatakan kepada Ragini bahwa kekuatan mereka tak bisa dipatahkan, kita adalah saudara perempuan dan akan selalu menjadi saudara perempuan, mengatakan bahwa tak ada yang bisa memisahkan Swaragini.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 261


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 260. Please share...!

Blog, Updated at: 23:01