Swaragini Antv Episode 255

Posted by

Swaragini Antv Episode 255
Swaragini Antv Episode 255
Swaragini Antv Episode 255. Swara membawakan cokelat ke bahasa Sanskar. Sanskar bertanya mengapa kamu membeli ini? Swara mengatakan bahwa seekor sapi menguduskan cokelat pada hari ulang tahunnya. ia bilang ia menyimpan cokelatnya untuknya, tapi tak tahu apakah masih segar. Sanskar mengatakan bahwa kita harus merayakannya dengan cokelat. Mereka memakannya. Sanskar menjadi emosional. Ragini menganggap Sanskar sangat mencintai Swara dan bahagia untuknya.

Ragini datang ke kamarnya dan berpikir untuk membantu Swara mengenakan gaun pengantin. Swara berterima kasih pada Laksh karena menerima Ragini dan mengatakan bahwa ia membawa adiknya kembali karena cintanya. ia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa saya sangat bahagia. Laksh mengatakan bahkan saya bahagia. Swara mengatakan, mari fokus pada kehidupan kita yang akan datang. Laksh bilang aku lupa masa lalu dan akan fokus pada masa depanku.

Ragini membantu Swara mengenakan gaun itu dan memintanya untuk menutupi wajahnya dengan ghunghat. Sumi, Annapurna dan Sujata datang kesana. Sumi memberkati swaragini-nya. Annapurna mengatakan semuanya akan baik-baik saja sekarang. Sujata mengatakan Swara tak makan ikan sekarang, jadi semuanya akan baik-baik saja. Mereka pergi. Ragini mendengar suara bising yang datang dari kamar mandi dan membuka pintu. Seorang wanita mengenakan pakaian pengantin menabrak kepalanya. Ragini pingsan. Swara kembali dan meminta Ragini untuk datang. Wanita yang sama yang telah memukul Ragini pergi dengan Swara untuk menikahi Laksh.

Dadi meminta Ragini untuk mengurus ghunghatnya. Laksh bilang aku akan menangani. ia bilang saya pikir kamu tak akan datang. Wanita bilang aku harus datang. ia memegang tangannya. Sanskar dan Swara bertukar karangan bunga. Laksh dan wanita itu bertukar karangan bunga. Semua orang menyirami kelopak bunga pada mereka yang tak sadar akan fakta tersebut. Dadi mengatakan pada Sumi bahwa Laksh sangat mencintai Ragini dan akan membawa pheras memegang tangannya. ia mengatakan bahwa ia sangat bahagia hari ini karena mimpi Ragini memenuhi dan mendapatkan cinta Laksh. Ragini terlihat pingsan. Dadi meminta maaf kepada Dada ji. ia memaafkannya. Ragini meraih kesadaran dan keluar dari ruangan.

Pandit ji meminta mereka untuk membela pheras. ia mengucapkan mantra. Ragini melihat mereka mengambil pheras. Sujata mengatakan kepada Annapurna bahwa Laksh memegang tangan Ragini dan menikahi dia. Dadi bilang ia senang. Ragini mencoba menghentikan pernikahannya, tapi gagal. Laksh melihat perjuangan Ragini. Pandit ji memintanya untuk membuat pengantin wanita memakai mangalsutra. Laksh bergegas bangun. Annapurna meminta Laksh untuk membiarkan Sanskar melakukan ritualnya terlebih dahulu. Sanskar mengisi maang Swara dan membuatnya memakai mangalsutra. Laksh menjadi tegang saat ragini datang kesana. Panditji mengumumkan pernikahan mereka lengkap dan meminta mereka untuk mengambil berkah tua.

Laksh meminta Annapurna untuk memberi mangalsutra. Sujata mengatakan bahwa ia sangat ingin menikah. Laksh membuatnya memakai mangalsutra. Ragini berlari dan jatuh menuruni tangga, namun bangkit. Laksh tak bisa mengisi maang wanita itu. Ragini berteriak Laksh. Semua orang kaget melihat Ragini berdiri di sana. Ragini mengatakan bahwa wanita itu bukan aku, aku di sini Laksh ...... Sanskar bertanya apa yang terjadi dan siapakah gadis ini? Dadi bertanya bagaimana ia terluka. Ragini mengatakan seseorang menyerang saya saat saya pergi ke kamar. Sanskar bilang aku akan memanggil polisi. Laksh mengatakan 1 menit, tak perlu menelepon Polisi. Sujata mengatakan bahwa ia adalah seorang penipuan, karena Ragini ada di sini. Laksh bilang aku tahu, tapi aku menikahi ia karena aku ingin menikahinya dan bukan Ragini. Semua orang kaget.

Dadi bilang omong kosong apa? ia bilang kamu mengatakan ingin menikahi lado saya lagi. Laksh mengatakan bahwa saya tak mengatakan bahwa saya ingin menikahi Ragini lagi dan meminta ia untuk mengingatnya kembali. Annapurna mengatakan apa yang kamu katakan? Laksh mengatakan hanya ingat apa yang saya katakan? Saya mengatakan bahwa saya ingin menikah lagi, dan tak pernah mengatakan bahwa saya ingin menikahi Ragini. Ragini terguncang. Swara meminta Laksh untuk berhenti bercanda dan menjadi serius.

Laksh mengatakan bagaimana ia bisa menikahi Ragini, yang telah menghina orang tuanya dan menikahinya dengan paksa. Sumi bilang Ragini sekarang berubah dan telah melakukan semua untuk cintamu. Dadi bertanya apa yang kamu lakukan dengan Ragini dari beberapa hari ini. Laksh mengatakan bahwa ia bertindak dan menunjukkan bakatnya kepadanya. Durga Prasad meminta Laksh untuk tak berperilaku buruk dengan Ragini. Laksh memintanya untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa ia mendapat gadis jahat seperti Ragini, mengikuti sarannya. ia meminta ia untuk berhenti memperlakukannya sebagai seorang anak dan mengatakan bahwa ia telah dewasa. ia meminta Pandit ji memberinya botol sindoor dan mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan pernikahannya.

Swara berteriak dan mengatakan pada Laksh bahwa ia sudah menikah dengan Ragini dan tak bisa menikah lagi. Laksh bilang ia tak bodoh dan telah melakukan akting untuk mendapatkan tanda tangan Ragini pada dokumen perceraian. ia mengatakan kepada Ragini bahwa mereka sudah bercerai sekarang dan ia sekarang adalah Ragini Gadodia. Ragini kaget. Swara bertanya apa yang terjadi padamu? Dari saat kamu mulai membenci ini banyak. Laksh mengatakan bahwa ia dipaksa untuk menjadi seperti ini, karena keputusan menampar dia, dan Ragini memasuki hidupnya secara paksa. ia mengatakan keputusannya final dan ia tak pernah menyukai Ragini. Semua orang kaget.

Laksh pergi ke altar pernikahan, mengambil botol sindoor dari Pandit ji dan mengisi maang wanita itu mengejutkan semua orang. ia memegang tangannya dan membantunya bangkit. Wanita itu tersenyum dan menatap semua orang. Laksh memberitahu Annapurna dan Durga Prasad bahwa ia adalah choti bahu mereka ... Kavya LAksh maheshwari Kavya mengatakan halo semua orang. ia meminta maaf kepada Ragini dan mengatakan bahwa saya telah memukul kamu saat saya ingin mencapai mandap sebelum kamu, tak ada perasaan sulit, saya harap kamu mengerti. ia mengatakan pada Laksh bahwa tak ada yang tertarik untuk memberkati mereka. Laksh mengatakan bahwa ia tak mendapatkan apapun dari berkahnya.

Durga Prasad dan Annapurna terlihat kaget. Laksh bilang aku berusaha membuat semua orang bahagia, tapi tak bisa. Kavya bilang aku bahagia tinggal bersamamu. Semua orang terlihat malu melihat PDA mereka. Laksh bilang anyways kita harus melakukan tugas kita. Durga Prasad menolak untuk menerima pernikahan Laksh dengan Kavya dan menolak untuk memberkati dia. Laksh pergi ke Annapurna dan mengatakan bahwa ia sangat bahagia hari ini. ia memintanya untuk memberkati dia. Annapurna menolak memberkati dia. ia bilang gadis ini tak bisa membuatmu bahagia. kamu tak bisa bahagia merusak kehidupan Ragini. Laksh mengatakan hebat, jadi kamu tak akan memberkati saya karena kamu berpikir bahwa saya telah mengambil keputusan yang tepat.

Dia bilang aku cinta Kavya dan ia gadis yang sangat baik. Saya tak bisa mendapatkan pasangan hidup lebih baik darinya. Dadi mengatakan kepada Laksh bahwa ia tak dapat melakukan ketidakadilan dengan Ragini, dan meminta Durga Prasad untuk berbicara. ia menyalahkannya karena memberinya cukup kebebasan. Laksh memberi jawaban sombong pada Dadi. Ragini mengatakan Laksh bercanda.

Kavya mengatakan bahwa Laksh telah menikahi saya dengan benar. Laksh bilang aku tak mencintaimu. Ragini memintanya untuk berhenti bercanda dan menangis. ia bilang Laksh mencintaiku dan memintanya untuk mengatakannya. Laksh bilang aku tak mencintaimu. Ragini bertanya kenapa? Jangan aku terlihat cantik untukmu. Aku berubah untukmu, tapi kamu bilang kamu suka pallu dan maang tika. Saya mengatakan bahwa saya akan melakukan apa yang kamu minta agar saya lakukan. ia menangis dengan sedih.

Laksh bilang aku berbohong padamu. Lakukan apapun yang kamu mau, tapi aku tak bisa mencintaimu. ia mendorong Ragini. Semua orang kaget. Laksh meminta Kavya untuk datang. Shekhar bertanya beraninya kamu mengkhianati putriku? Laksh mengatakan bahwa putri kamu pantas mendapatkannya. Shekhar menamparnya. Durga Prasad bilang kamu pantas mendapatkannya. Laksh menampar Shekhar keras. Teriak Swara di Laksh. Sumi bilang kau tak menghormati orang tua. Sanskar bertanya apakah kamu marah? Laksh bilang beraninya ia menamparku? Durga Prasad bilang aku malu memanggilmu anakku. Laksh berpendapat.

Annapurna bilang kau salah dan perlu ditampar. kamu telah menghina Ragini dari semua orang. Laksh bilang ia harus dikutuk untuk perbuatannya. ia bilang ini rumah saya dan tak ada yang punya hak untuk ikut campur dalam hidup saya. ia mengatakan pada Shekhar bahwa ia menamparnya kembali saat ia menamparnya. ia bilang ia bukan Laksh tua yang akan menampar wajahnya, dan memikirkan keluarga. ia meminta ia untuk berpikir berkali-kali sebelum mengangkat tangannya lagi. Durga Prasad meminta Laksh untuk menghentikannya dan mengatakan tak memaksa saya untuk melupakan hubungan kita. ia meminta maaf pada Shekhar. Shekhar mengatakan anak perempuan saya memikirkan perbaikan rumah, tapi kamu telah melakukan ini. Sujata mengatakan anak perempuan kamu tak memberi banyak kebahagiaan dan membicarakan tentang Ragini yang menyiksa mereka.

Durga Prasad meminta Sujata untuk berhenti. Laksh memintanya untuk membiarkan Sujata berbicara. Annapurna menyalahkan Laksh karena menikahi Ragini sebelum terburu-buru dan sekarang mengkhianatinya untuk Kavya. Laksh mengatakan hidupnya akan baik sekarang. Durga Prasad bilang kamu tak bisa mengerti kita karena kamu orang yang murah. ia bilang saya merasa bahwa kamu adalah manusia yang buruk dan marah pada diri sendiri karena tak membunuh kamu setelah lahir. Annapurna menyalahkannya. Laksh bilang aku ingin kalian semua tahu bagaimana rasanya saat keputusan itu dipaksakan pada seseorang. Semua orang terlihat terkejut.

Precap: Shekhar menjaga tangan Swara di atas kepalanya dan memintanya untuk berjanji bahwa ia tak akan pernah menginjakkan kakinya di rumah Maheshwari. Kemudian Laksh meminta keluarganya untuk menerima Kavya. Annapurna dan Durga Prasad menolak. Kavya mengatakan kepada mereka bahwa tak ada pilihan bagi mereka karena semuanya ada pada namanya sekarang. Semua orang kaget ..Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 256


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 04:37