Swaragini Antv Episode 243

Posted by

Swaragini Antv Episode 243
Swaragini Antv Episode 243
Swaragini Antv Episode 243. Swara menyapa keluarga Maheshwari. Uttara mengundang mereka untuk berlatih sangaet. Sanskar juga datang. Uttara memintanya untuk datang. Parineeta, Annapurna dan Sujata memberikan pakaian dan perhiasan ke Swara, dan mengundang semua orang. Urvashi berkata kita semua akan datang ke sangeet unik yang dirayakan oleh keluarga keduanya.

Annapurna berkata mereka mendapatkan bahu yang bagus. Sanskar berkata pada Swara bahwa ia ingin berbicara dengan Swara. Swara berkata pada Sanskar bahwa itu bukan hantu Janki dan Urvashi ada di balik segalanya. Sanskar berkata itu mungkin asumsikamu. Ragini mendengarnya dan berkata bahwakamu telah melihat maa saya. Semua orang melihat kecuali aku. Dia menangis dan menangis. Swara berkata itu hanya tipuan. Dia berkata pada Sanskar bahwa ia akan pergi dengan Laksh. Swara meminta Sanskar untuk pergi dan berkata akan menemuinya besok. Sanskar memintanya untuk merawat dan pergi.

Urvashi memanggil Kavita dan memintanya untuk menemuinya di malam hari. Sumi berkata pada Swara bahwa Ragini pergi tiba-tiba, dan Sanskar nampaknya tegang. Dia bilang aku tak ingin ada orang masuk di antara kamu dan orang Sanskar. Swara berkata tak ada yang bisa datang di antara kita dan saya tak akan membiarkan Urvashi Maasi mengganggukamu. Dia bilang aku akan datang beberapa menit lagi. Urvashi bertemu dengan Kavita di tempatnya dan berkata bahwa mereka senang dengan pengaturan sangeet tersebut. Dia bilang saya telah mengalihkan pikiran Swara kemarin dan membantukamu kawin lari dari sana. Kavita bilang besok sangeet. Kita akan pergi ke sana dan mengakhiri bab Swara untuk sekali dan selamanya. Swara terlihat datang ke sana, seperti yang ditinggalkan Kavita dan Urvashi dari sana.

Teriak Ragini dan Laksh bertanya apa yang terjadi? Ragini berkata bahwa Swara telah melihat ibuku. Laksh terkejut. Ragini bertanya apa aku buruk? Semua orang menyukai Swara lebih dariku. Ibuku muncul infront dari Swara. Dia bilang aku tak ingin Swara terluka sama sekali, tapi hari ini .... aku merasa tak enak. Ibuku kembali setelah bertahun-tahun, tapi ia tak menemuiku. Aku bisa mendengarnya sekali. Dia bertanya pada Laksh apakah ibunya membencinya seperti semua orang. Laksh bilang tak seperti itu. Dia pasti mengirakamu bahagia dan karena itulah ... Ragini memeluknya dan bertanya mengapa ia tak bisa melihat Maa. Swara masuk ke dalam rumah dan mengira ada seseorang di sini dan pergi sekarang. Dia menemukan dua cangkir teh dan berpikir itu masih panas. Dia bilang ada dua gelas teh dan ada yang membantu Urvashi. Dia menemukan topeng di sana dan memakainya.

Ragini berkata pada Laksh bahwa ia ingin bertemu ibunya sekali. Laksh menghiburnya. Swara memakai masker. Dia kaget melihat wajah Janki. Dia kembali ke rumahnya dan menganggap Urvashi benar. Janki maa mungkin sedih melihat ini. Dia berpikir untuk memanggil Sanskar, tapi mengira ia tak bisa memberitahunya sekarang. Dia berpikir untuk mendapatkan bukti konkret sebelum dan kemudian akan mengeksposnya.

Sanskar berpikir untuk memanggil Swara. Dia memikirkan pembicaraan baru-baru ini dengan Swara dan memutuskan hubungan. Kemudian di malam hari, Laksh bangun dan berpikir. Dia mengingat Ragini menyiksa keluarganya. Dia bilang aku tahu kamu telah mengubah Ragini ... tapi apapun yang kamu lakukan dengan keluargaku. Saya tak bisa memaafkankamu untuk ini dengan mudah. Dia mengingat kata-kata Annapurna bahwa Ragini telah berubah dan menjadi tak bersalah dan sederhana seperti sebelumnya. Shekhar dan Dada ji pulang ke rumah. Dadi memberitahu mereka bahwa Janki telah menyerangnya. Shekhar bertanya apa? Urvashi membawa teh dan meminta mereka untuk bersiap-siap saat harus pergi ke rumah Maheshwari. Shekhar bertanya apa yang ia lakukan di sini? Dadi bilang Urvashi akan tinggal di sini sampai pernikahan Swara. Swara meminta Urvashi untuk bersiap-siap. Dia pikir aku bisa mengawasimu.

Shekhar dan keluarganya datang ke rumah Maheshwari dan melakukan ritual. Annapurna berkata ritual itu dilakukan. Sanskar bertanya pada Swara mengapa ia tak memanggilnya kemarin. Swara berkata hal yang sama. Annapurna membuat mereka memakan permen. Ragini melihat ke atas. Laksh bertanya apakah kamu merasa cemburu? Ragini tak pernah berkatanya. Dia berkata semua orang menyukai Swara dan memaafkannya dengan mudah. Dia bilang aku punya mimpi dan aku ingin pernikahanku dilakukan seperti ini. Laksh bilang kau telah memasuki hidupku secara paksa. Ragini bertanya apa? Laksh memintanya untuk melupakannya. Dia bilang permisi dulu. Dia berkata bahwa saya telah menyadari bahwa ritual ini baik dan kami telah melewatkannya. Dia berkata jika Swara dan Sanskar tak memiliki masalah, maka saya ingin menikahi Ragini dengan mereka di mandap mereka. Swara dan Sanskar tersenyum gembira. Semua orang senang menyetujui keputusannya.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 244


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 243. Please share...!

Blog, Updated at: 13:40