Sinopsis Punar Vivah Senin 31 Juli 2017 - Episode 94

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Senin 31 Juli 2017 - Episode 94.  Akash bilang .. aku minta maaf atas kesalahan yang telah kulakukan .. namun sekarang m pergi ..

Gayatri bilang .. bagaimana bisa aku meninggalkanku seperti itu ...

Akash bilang .. i cant hurt u lagi .. cinta yang aku gak dapatkan selama 30 tahun darimu, aku mendapat banyak dalam 4 hari ini dan akan selalu mengingatnya .. namun aku gak bisa disini lagi .. semua ini 30 Tahun .. cara aku hidup .. dengan orang yang aku jalani .. aku gak bisa lebih baik dalam 7 hari ..

Yash bilang .. Akash, jangan pergi ..

Akash bilang .. gak .. Tuhan membuatku anak yang sah namun memberimu semua kebahagiaan .. gak merasa buruk namun kamu mendapatkan semua uang dan rasa hormat, aku gak bisa mencocokkannya .. meski aku gak punya uang, namun ada yang aku punya .. thats why .. kamu tinggal disini .. sah atau gak sah, kamu akan menjadi anak yang terhormat ..
pertama kali dan untuk terakhir kalinya, aku akan memanggil mu Bauji ... kamu benar .. kamu bilang aku gak dimaksudkan untuk rumah ini namun aku menentangnya namun sekarang aku sudah mengerti .. maafkan aku .. aku pergi ..


Gayatri dan Yash memanggilnya untuk menghentikannya .. semua mencoba menghentikannya ...

Gayatri bilang .. kamu punya kata ku Akash ... kalau kamu mau pergi, aku akan mati ..

Akash bilang .. kamu hentikan aku .. bcz jika seorang ibu meninggal karena aku .. aku gak bisa melakukannya .. aku bisa mencintai rumah ini namun rumah ini gak akan mencintaiku ..

Gayatri bilang .. kenapa dod kamu pikir begitu ..

Akash bilang .. apa yang kuinginkan dari 30 tahun, aku gak akan pernah mendapatkannya ..

Gayatri bilang .. apa yang kamu mau katakan padaku ... rumah ini memiliki semua ...

Akash bilang .. aku mungkin miskin namun aku gak mau uang .. aku ingin hormat .. semua rasa hormat yang Yash bhai dapatkan selama 30 tahun ... tag haram ini, bolehkah kamu menaruhnya di Yash? Bisakah keluarga ini di depan dunia bilang aku adalah anak yang sah ..? Jika kamu memberikan itu, aku bisa tinggal di sini ..

Yash terlihat kaget dan sedih ..
semua orang melihat sedih ..

Akash bilang .. aku gak berpikir ada yang bisa menjawabnya .. kamu menghentikanku dengan kata-katamu namun untuk sekali bertanya kepada pembuat takdirku apakah dia bisa memenuhi tuntutanku .. aku hanya memiliki 4 tuntutan .. jika kamu bisa memenuhi itu maka ok nya ..
1. Semua itu adalah Yash bhai, yang akan menjadi milikku mulai hari ini.
2. dari hari ini, Yash bhai gak akan pernah mengangkat tangannya ke arahku.
3. Hidup yang telah aku jalani selama 30 tahun, itu akan menjadi Yash bhai dari hari ini.
4. Di depan dunia, pria ini akan mengatakan dengan bangga bahwa dia adalah ayahku .. artinya aku adalah putra sah Scindias dan Yash bhai adalah anak haram.

Semua terlihat kaget ...
Yash memiliki air mata di matanya ...
Aarti terlihat bingung ..

Akash bilang .. gak ada yang mengatakan apapun .. apa kamu lihat, gak ada yang bilang apapun .. aku bisa melihat mum juga .. aku pergi sekarang ..

Gayatri bilang .. hentikan Akash .. apapun yang kamu mau, kamu mengerti .. nama, ketenaran menghormati segalanya ... mulai hari ini, Akash adalah anak sah rumah ini dan Yash, anak haram ayahmu ..

Akash memegang tangan Gayatri ..

Bua bilang .. aku gak percaya bhabhi ini .. bagaimana kamu bisa berperilaku seperti ini dengan Yash kita .. ini gak bisa terjadi .. kamu telah memberikan semua cintamu padanya selama 30 tahun ... pikirkan lagi ..

Yash bilang .. seperti Maa .. aku mengambil semua tuntutan Akash .. Maa telah berjanji dan aku akan membantu kamu ..

Papa S bilang .. Yash ..
Yash bilang .. Bauji .. setidaknya aku bisa melakukan ini banyak .. bahwa aku bisa memenuhi tugas seorang putra ..

Yash pergi ke Gayatri dan membungkuk untuk mengambil berkahnya ..
Gayatri ragu-ragu dan meletakkan tangannya di atas kepalanya dan setengah jalan berkata senang ..
Dia melepaskan tangannya dan masuk ke dalam sambil menangis ..

Bua terlihat sedih .. semua sedih ...
Ishita tersenyum ..
Akash menatap Yash .. Yash masuk ke dalam ...

Yash ada di kamarnya mengepak barangnya ..

Aarti masuk dan bilang .. kenapa yash ji .. kenapa kamu janji mummy ji sesuatu yang sangat menyakitkan bagimu ..

Yash mengatakan .. untuk kebahagiaan Maa .. agar Maa bisa memenuhi janjinya .. dan apa yang lebih besar untuk anak ..

Aarti bilang .. aku bersamamu dalam semua keputusanmu ..

Yash dan Aarti mulai berkemas ..

Kitni baaten bermain di latar belakang ...

Yash melihat sekeliling kamarnya ...

Yash mengingat kata-kata Gayatri yang dia katakan beberapa waktu lalu ..

Gayatri duduk di kamarnya sambil menangis ...

Aarti melihat Yash menangis ...

Yash dan Aarti memeluk ..

Akash datang di kamar mereka ..

Akash bilang .. kenapa kamu pak semuanya .. ohh kamu sedang mengosongkan ruangan .. waah anak seharusnya seperti kamu .. ini kurang di dalam diriku yang ingin ku keluarkan .. aku pikir kamu gak mendengarku dengan jelas diluar .. semua Kamu milikku sekarang .. ur pakai .. ur nonton .. sepatu shining ya .. semua milikku dan akan disini ... semuanya di tas dan di ruangan ini milikku .. akash's scindia's

Yash dan Aarti meninggalkan tas dan pergi dengan bingkai foto keluarga ..

Akash bilang .. gak bisa kamu mengerti .. semuanya milikku .. bingkai foto itu juga .. tinggalkan disini ..

Yash terlihat sangat marah .. Aarti terlihat kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Senin 31 Juli 2017 - Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 14:25