Sinopsis Punar Vivah Kamis 20 Juli 2017 - Episode 84

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Kamis 20 Juli 2017 - Episode 84.
Sinopsis Punar Vivah Kamis 20 Juli 2017 - Episode 84.
Sinopsis Punar Vivah Kamis 20 Juli 2017 - Episode 84. Vidhi berkata.Hubungan Yash bhaiya dan Gayatri maa tak akan berubah .. krishna bhagwan dan yashoda maiyya juga disebut sebagai son-mother .. sama juga dengan Yash bhaiya dan Maa ...

Pankaj bilang .. iya benar .. namun ada yang lain lagi.Akash.ceritakan sejujurnya, maukah kita bisa mencintainya seperti Yash ...?

Vidhi dan Pratik terlihat khawatir ...

Gayatri bilang .. aku selalu menahanmu di tempat tuhan.tapi sekarang .. kalau aku akan bisa mempercayai tuhanku melupakan semuanya, aku tak bisa menjanjikannya padamu ...

Papa S terlihat terluka ...

Gayatri berbalik untuk pergi ketika Yash datang ke sana ...

Yash terlihat menangis pada Gayatri ...

semua orang pun masuk ..

Papa S berkata .. baik bahwa kalian semua datang.saya ingin melihat seluruh keluarga bersama pada ketika ini .. aku harus berkata sesuatu juga ...

Papa S berkata.angin kencang selalu membawa yang lemah.tapi tetap saja tak bisa melakukan apapun ke gunung.dan apapun yang terjadi hari ini, tak akan mengubah keluarga ini .. Yash adalah anak rumah ini .. Kakak Pankaj dan Pratik .. kebenaran ini tak akan berubah .. semua tahun ini kita telah menyimpan hubungan ini dan akan selalu melakukan itu ...

Papa S melihat Yash menangis ...

Yash pelukan Papa S menangis dengan buruk ...

Aarti melihat bahwa tersenyum sedikit dan menangis ..

Papa S memanggil Pankaj dan Pratik dan mereka juga memeluknya ...

Gayatri terlihat tanpa emosi ...

Yash pelukan Pankaj menangis dengan buruk .. Pankaj bilang .. Bauji ur kan .. kita semua bersama ..

Pratik bilang .. kamu lihat Bauji .. tak ada kebenaran lain selain ini ..

Pankaj berkata kepada Yash .. dan kamu tak berpikir salah .. ur saudara kita dan kita akan selalu bersama ...

3 bersaudara saling memeluk sambil menangis ...

Bua ji menangis melihat Papa S dan bilang .. Bhabhi .. apa ru pikir .. keluarga ini tak bisa selesai tanpamu.urus ur keluarga ...

Yash pergi ke arah Gayatri menangis dan berkata .. Maa ..

Gayatri menatap Yash sambil menangis dan memeluknya sambil menangis dan berkata .. Yash, ur anakku .. ur Yash ku.kamu adalah anakku.aku tak bisa menghukummu karena kesalahan orang lain .. percayalah ibumu.kamu adalah anakku ..

Papa S dan Bua terlihat menangis ...

Gayatri memanggil Bua ji .. ia ikut menangis dan memberkati Yash ...

Aarti tampak tersenyum menangis.ia pergi ke Vidhi dan memegang tangannya ...

Akash dengan marah mencoba memotong sepotong kayu ..

Ishita datang kesana dan bilang.kenapa kemarahan dan air mata ini .. sekarang kamu sudah mendapat jawaban ur .. apa urs, kamu akan mendapatkan itu .. itu juga dengan bunga selama 30 tahun ...

Radha bilang .. ur istrinya .. apakah ini waktunya untuk membicarakan semua ini.lihat ia .. ia sangat terguncang dan ur hanya menyalakan api di dalam dirinya.bahkan aku ingin ia mendapatkan haknya dalam keluarga Scindia. Dengan semua cinta dan rasa hormat.dan kamu tak akan melakukan apapun karena nyawa Yash ..

Akash terlihat marah dan terluka ..

Radha bilang .. iya Yash adalah darahku namun aku telah membesarkannya juga dengan cinta .. aku telah mencintai mereka berdua .. dan aku tahu dan ingin agar Akash dan Yash ku mendapatkan hak dalam keluarga Scindia ...
Papa S bilang .. ini ketikanya untuk keputusan dan aku ingin memberitahumu keputusan aku .. aku sudah bilang .. apapun yang terjadi hari ini tak akan mempengaruhi keluarga kita dan ada satu hal yang harus
dilakukan .. Yash .. apapun yang telah dilakukan oleh anak itu .. berikan ia 1 crore rs. Untuk itu .. dan tuliskannya dari ia di kertas cap bahwa ia tak ada hubungan dengan keluarga ..

Papa S meminta Pankaj untuk berbicara dengan manajer bank ..

Aarti bilang.maafkan aku Bauji namun apa ru memberi uang untuk.kamu akan memberinya kehidupan yang baik dengan semua uang namun akankah kamu bisa memberinya keluarga itu ...

Papa S dengan marah berkata.selain Pankaj dan Pratik, Yash Scindia memiliki hak atas keluarga ini.hubungan dibuat dari cinta dan bukan kesalahan ..

Papa S bilang.aku bisa melihat wajahmu dan mengerti kamu tak setuju dengan keputusanku .. tak ada probs .. namun ingat bahwa berada dalam keluarga, kamu memikirkan keluarga dan bukan tentang diri sendiri ..

Aarti bilang .. namun ..

Gayatri memegang Aarti kembali ..

Papa S meminta Yash, Pankaj dan Pratik untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat ..

Bua dan Vidhi pergi ..

Gayatri berkata kepada Aarti .. aku punya prob dengan Anda .. menantu perempuan yang ideal terus memikirkan apa yang harus dilakukan agar keluarga tetap bahagia .. dan tak pernah menghancurkan kebahagiaan keluarga .. itulah kesalahan yang Anda buat. .. kamu telah membawa mereka pada titik di mana mereka dipaksa untuk berbeda dari darah sendiri dan bukan ..

Aarti berpikir .. kamu mungkin menyalahkanku .. kamu punya hak .. sakitku aku bisa lihat .. namun rasa sakitku jika tak lebih isnt bahkan kurang dari kamu ..

Papa S bilang.uang ini sudah cukup .. aku ingin semuanya cepat selesai ...

Yash terlihat khawatir ...

Ishita berkata pada Radha .. aku bisa mengerti apa yang kamu katakan.tapi mereka tak seperti kamu .. ketika Aarti berkata yang sebenarnya, tak ada yang bertanya kepada mereka apa pun.tinggalkan orang lain.bahkan ibu Akash ji sendiri pun mendatanginya dan berpelukan. dia..

Radha dengan marah bilang.maa maa .. iya .. ibu adalah ibu .. namun menerima hal yang begitu besar butuh waktu .. dan hubungan tak dibuat dan rusak seperti itu ..

Radha pergi ke Akash dan berkata .. cinta membuat hubungan ...

Akash bangkit dengan marah dan terluka dan masuk ke dalam tenda ...

VIdhi meminta Gayatri apa yang akan ia makan malam ..

Gayatri menggosok kepalanya dengan rasa sakit ..

Yash datang dan meletakkan jari-jarinya di kepala Gayatri dan berkata .. Maa .. kepalamu sedang sakit .. kenapa aku tak memanggilku?

Gayatri bilang .. kamu harus tahu tanpa aku memberitahumu ..

Yash bilang .. tutup matamu .. aku akan bikin sakit kepala go go ..

Vidhi bilang .. lihat Maa .. kepalamu terasa sakit dan Yash bhaiya mengetahuinya dari ujung rumah ...

Gayatri menepuk pipi Yash ..

Pankaj datang ke sana dengan kantong uang dan berkata kepada Yash untuk pergi ke Akash dan memberinya uang dan mendapatkan surat-surat yang ditandatangani ...

Yash melihat ke bawah berpikir ..

Pankaj bilang .. jangan berpikir secara emosional .. dalam situasi seperti itu, keputusan diambil dari otak dan bukan dengan hati ...

Pankaj memberi tas itu di tangan Yash ..

Yash keluar dari ruangan dan Aarti hadir di depannya.

Mereka saling pandang . Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Jumat 21 Juli 2017 - Episode 85.


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Kamis 20 Juli 2017 - Episode 84. Please share...!

Blog, Updated at: 14:13