Sinopsis Nakusha Antv Episode 70

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 70
Sinopsis Nakusha Antv Episode 70
Sinopsis Nakusha Antv Episode 70. menceritakan ketika tentang rencana Kaala, ia memanipulasi Supriya untuk menulis surat itu dan membuatnya berkeringat tentang hal itu! Supriya benar-benar layak mendapat ini! Jika ia termasuk separuh dari wanita yang ia klaim dan menjadi orang yang jujur?, pada Dutta, tak ada omong kosong ini yang akan terjadi. Saya senang ia bisa berurusan dengan Kaala sebagai hasil dari ini -

itulah hukuman paling awal dari hukumannya. Dan juga bagaimana "dengan tulus" ia menyuruh Nakku untuk menjadi sukarelawan dan kemudian bersikeras untuk pergi dengan Supriya. ia tak berbicara apapun. bahkan "dorongan" kecil disediakan oleh Roops. Kaala benar-benar membuat tangannya tak kotor dalam hal ini dan saya merasa menakjubkan, Mavali kembali dengan topi ferrari.

Maafkan aku, tapi kehadiran orang ini membuat otakku tertawa panik. Dan kemudian ia "diam-diam" mengikuti mobil Nakku dan Supriya dengan lampu mobilnya menyala, Saya akan sangat menikmati saat orang bodoh ini mendapatkan apa yang pantas di tangan Dutta atau Baji. Naku masih sangat curiga terhadap Supriya - membuatku berpikir mengapa Nakku tak menyadari bahwa jika ini sulit untuk mendapatkan Supriya menikah dengan Dutta maka mungkin itu tak seharusnya terjadi.
Jika gadis itu mencintai Dutta, ia tak perlu "diawasi" dan sekarang Nakku merasa bahwa Supriya tak mencintai Dutta, saya hanya berharap ia menyadari betapa sia-sianya hal itu. Nakku hanya mencintai pria itu terlalu banyak untuk membiarkannya "lebih kuat melalui rasa sakit". ia akan mencoba dan mencegah rasa sakit itu untuk mencapainya selama ia bisa dan melalui cara apa pun yang diperlukan. Saya rasa itu sebabnya benar-benar niat yang diperhitungkan.

Aku hanya harus berkata hal yang terakhir ini Jika Supriya mencuri semua perhiasan asli  saat ia pergi bersama mavali, aku akan memburunya dan berbaring tegak di wajahnya dengan catatan yang berbeda, saya tak dapat berkata betapa senangnya saya saat akhirnya ia mengenakan sari yang menutup ia seperti yang harus dilakukan.

Dutta membuat saya terengah-engah, pikir saya harus menyebutkannya. tak ... aku tak punya apa-apa untuk ditambahkan ke itu.  Baji dan Ganpat mengkoordinasikan gaun?, Dutta, Awas, Ganpat sedang bergerak pada priamu.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 71


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 14:37