Sinopsis Nakusha Antv Episode 66

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 66
Sinopsis Nakusha Antv Episode 66
Sinopsis Nakusha Antv Episode 66. Babi-Bappa dan Machar ki maa chalo eksis todays epi akan super diff, Kala dan semua orang tersenyum dan berpikir bahwa rencananya adalah super, Arey kala teri rencana humesha ki tharah ucapan hopayi.

Nakku, Babi, Aai, Baaji dan semua orang di sekitar sangat kaget, dan aku disini sedang membenturkan kepalaku ,  dimana orang-prang ini tetap menjaga otak mereka yaar? ? Bingung maksud saya tak serius saat mereka bangun saya pikir mereka mengunci otak mereka di lemari es dan keluar dari perangkat mereka. Mengapa mereka terkejut ?? Roops Bingung hanya mengatakan ia tak menemukan Sups di ruangan, Comeon Sups tak bisa melihat setiap wanita cacat ia akan tinggal di kamarnya 24/7, ia mungkin berkeliaran di sekitar rumah, Pehle ghar pura chaanbeen karlethe phir shock honeke liye puri zindagi padi hui hai.

Akhirnya setelah semua hungama di dunia ini, datanglah pahlawan kita ji, dengan kurta hijau, terlihat gagah seperti biasanya (Day Dreaming) Par Kya faida, sar mein thoda dimaak bhi hotha tho kuch faida hoth,
 Dutta berkata, "Kya horaha hai yahan?" dan aku seperti tujhe bolenge tho kya khak karlega tu ?? Haan Kaget Marah LOL Gadhe ho tho gadhe ki tharah rehna bhi seekhlo, Sudarshan mengatakan kepada Dutta bahwa Sups kehilangan sesuatu ...... Dutta mengatakan "Kya bakwaas hai yeh" ROFLROFL dan saya sama seperti sejumput Dutta ROFLROFL ....... Humein bhi sama persis dengan horison hai Yeh Sab nautanki dekhe.

Roops menambahkan ke Sudarshan ki bakwasiyath, mengatakan kepada Dutta bahwa Sups mengiringi dan Dutta ki gadhapan shuru, ia mengatakan "Baagayi ?? Chalo acha hua, Tumhari vahini shaadi se Pehle Hi baagayi, jaan chooti " dan aku seperti, Dutta ko phir se amnesia tho nahin hua, Aku seperti mungkin ia lupa ia ada cinta dengan celananya wali bodoh-bodoh Biwi. ia melanjutkan "Tumhari vahini yahan hai" dan yang satu melihat Kala dan kita bisa melihat dunia mimpinya yang ia bangun ternyata runtuh dari, Kala ji tak saya beritahu kamu, kamu tak pernah bisa sukses, Chidiya baagi nahin hai abhi thak.

Sups di belakang Dutta dan Kala bertanya-tanya apa yang masih dilakukan Sups di mansion itu, sementara semua orang menghela napas lega, Nautanki ko spread break lagayi ROFLROFL warna Roops dan Nakku sangat membungkuk Sups.
Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 67


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 14:30