Sinopsis Nakusha Antv Episode 63

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 63
Sinopsis Nakusha Antv Episode 63
Sinopsis Nakusha Antv Episode 63. Cangkir kesengsaraan saya meluap. Dan aku ragu Naku akan melakukan banyak hal. Aku hanya berharap ia tak pergi ke Sups untuk memohon kasus Dutta jika tidak, aku akan menampar Naku. Dutta tampak menggemaskan rambutnya yang basah membalut dirinya sendiri dan tersenyum.

Tapi mereka menghabiskan 15 menit di Sups di ghoonghat berjalan? Wud sudah lebih baik kalau sudah menghabiskan 10 menit lagi dutta menampilkan dirinya sendiri. Shreya itu sangat lucu

Aku hanya membenci draaaggg yang menunjukkan Supz di ghoongat ..... Aku tak keberatan Dutta menarik dirinya sendiri hanya jika ia memikirkan Nakku ... bukan cara ia memikirkan Supz dan tersenyum Mati.

Nah jika Dutta tak berada di tempat parkir ... (dia melihat semua harapan kita dan memang gadha dan bakra), maka kita akan melihat Nakku meyakinkan Supz untuk tinggal dan menikahi Dutta dan tak menghancurkan hatinya ...

Aku berharap untuk sekali nakku menyadari bahwa Dutta akan lebih baik tak menikahi seorang gadis yang tak mencintainya ... Nakku dalam kebijaksanaan hai kya.baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 64


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 63. Please share...!

Blog, Updated at: 14:31