Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 309

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 309
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 309
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 309. Astha Scolding Shlok. ia semakin marah mendengarkan ejekannya. ia bilang diam dan mendorongnya pergi. ia mencoba untuk memecahkan pintu namun sia-sia. Astha melihat ke atas. ia memecah jendela dengan kursi dan kaca pecah. Astha berteriak. Shlok berkata pergi dari sini karena Kamu ingin pergi dari bayangan aku. Astha bilang tinggalkan aku, aku jadi terluka. Kekuatannya datang dan juga pelayannya. Shlok keluar dari kamar. Astha menangis. Shlok minum anggur sambil memikirkan Astha dan saat-saat dekat mereka. ia melempar botol anggur dan teriakannya. Astha menangis di ruangan itu dan berpikir bagaimana Shlok memakiinya dengan buruk. Shlok memecahkan perabotan bar dan pelayannya terlihat.

Astha berpikir bagaimana Shlok memberinya saree dan bersikap baik sebelum marah. Saiyyan Ve .... Bermain ... Anjali dan Niranjan berbicara. ia bilang Shlok menelepon dan ia harus tinggal dengan Astha disana. Anjali kaget dan tegur Sojal karena gak aktif. ia memintanya untuk membersihkan beras yang dilemparkannya ke tanah. Anjali mengirim pembantu dan meminta Sojal untuk membersihkannya. Astha bilang aku rasa aku bukan alasan kemarahannya, ada sesuatu yang lain, namun apa jadinya. Niranjan meminta Anjali untuk bersikap tenang dan gak marah pada hal-hal kecil. Anjali bilang aku gak suka Shlok tinggal dengan Astha di sana, rasa hormat keluarga kita sedang jatuh tempo, aku gak ingin orang berkata apapun. Niranjan menyapa Aryaman dan meminta Anjali untuk berhenti berkata apapun.

Anjali menyambut Aryaman untuk sarapan pagi. Aryaman menyapa mereka. ia bilang aku salah waktu Anjali berkata tidak, baik-baik saja, kami senang menyambut Kamu. Niranjan bertanya kepadanya bagaimana ia bisa datang? Aryaman berkata bahwa aku datang ke sini untuk membahas tentang tanah dengan Shlok. Niranjan berkata Shlok pergi ke Kolapur dan akan segera datang. Shlok datang ke kamar hotel dan mengetuk pintu. Astha berkata satu menit. ia bilang ia akan terlambat datang ke mandir dan bertanya-tanya mengapa ia gak membuka pintu. Astha membuka pintu dan ia bilang gak bisakah kamu mendengarkan. Astha bilang gak bisakah kamu menunggu Mereka berdebat dan ia bilang aku ingin mengambil jaketku. ia berjalan masuk ke dalam ruangan dan berkata bahwa kita harus pergi meninggalkannya setelah sarapan pagi. ia bilang sekarang? ia bilang iya Astha berjalan mengejarnya dan berkata mungkin itu adalah kesalahanku, sulit untuk membaca hatinya.

Dia bilang ia ingin berkata sesuatu, namun ia tidak, ok aku harus memecah kesunyiannya. Dompetnya jatuh dan Shlok mengambilnya dan memberinya. Astha mencoba untuk berbicara dengannya dan Shlok gak membalasnya. ia bilang ia takut, aku sadar aku bereaksi berlebihan. ia bilang maaf Shlok diam saja. Mereka duduk di restoran untuk sarapan. Astha mencintai wada pau dan tertawa. ia tersenyum melihatnya. Astha merasa sangat pedas dan ia memberinya air. ia tertawa melihat tindakannya. ia memperhatikan senyumannya. ia bilang makan di jalan, ayo pergi. Astha bilang sekarang aku bisa duduk bersamanya di mobil, saat ia tersenyum untuk pertama kalinya seperti manusia biasa.

Atul meminta Kalindi untuk gak khawatir karena Astha akan datang. Kalindi berkata ketika masyarakat mengetahui bahwa ia bersama Shlok sepanjang malam, mereka akan menunjukkan dengan tepat. ia bilang aku percaya padanya namun ... Astha memanggil Atul dan bilang kita akan berangkat ke Kolapur. Atul bertanya apakah kamu punya masalah Astha bilang mintalah ibu agar gak khawatir, nanti aku panggil. Atul lega dan bilang Astha baik-baik saja. Kalindi kesal.

Shlok dan Astha mencapai mandir. Astha melepas skamul dan meminta Shlok untuk melakukan hal yang sama. ia setuju dan meninggalkan sepatunya di mobil. Astha tersenyum. Mereka berjalan di dalam mandir telanjang kaki. Mereka terlihat pasangan suami istri. Shlok menatap Astha. Saat ia menatapnya, ia dengan cepat berbalik. Vendor menanyakan barang apa yang Kamu inginkan. Shlok memberitahu mereka sebuah diya dan  Astha menceritakan semuanya dengan baik. Vendor berkata melihat bagaimana istri Kamu menceritakan semuanya dengan sangat baik. Astha dan Shlok memiliki kelopak mata.  Vendor menganggap mereka pasangan.

Precap:
Shlok marah pada Astha dan bilang aku mencoba menemukanmu dimana-mana dan aku meski aku kehilanganmu seperti aku kehilangan Aarti. (Nama mungkin berbeda). Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 310


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 309. Please share...!

Blog, Updated at: 16:26