Sinopsis Khushi Indosiar Jumat 28 Juli - Episode 105-108

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Jumat 28 Juli - Episode 105-108. Astha yang mendapat telepon Atul. ia mengatakan kepadanya bahwa ia berada di sebuah hotel dengan Shlok. Atul kaget dan bilang aku mau bicara dengan Shlok. Astha memberitahu Shlok bahwa ayahnya ingin berbicara dengannya. Shlok bilang aku ia memberinya teleponnya. Shlok berbicara dengan Atul. Astha tegang. Atul bilang aku harus mengatakan bahwa merawat Astha. ia bilang Astha pintar namun kiddish, kuharap kamu membawa Astha untuk beberapa pekerjaan dan ia akan melakukannya dengan baik. Shlok bilang iya, aku punya beberapa pekerjaan penting. Atul bilang aku tak khawatir ia ada bersamamu, namun aku seorang ayah. Shlok bilang jangan khawatir. Astha berbicara dengan ayahnya dan mengatakan jangan ambil ketegangan dan beritahu Kalindi untuk tak khawatir, besok pagi kita akan bicara. Shlok menatap Astha. Khuda ... Bermain ... ..

Atul memberitahu Kalindi bahwa ibu Shlok menyalahkan Astha namun mengapa. Kalindi mengatakan bahwa ibu Shlok percaya bahwa Astha adalah setelah Shlok. Kalindi mengatakan tidak, ia tak punya hak untuk menunjuk putriku. Atul bilang aku akan berbicara dengan Niranjan dan ia selalu memuji Astha. Kalindi mengatakan Astha bersama Shlok, apa yang akan orang katakan. Atul mengatakan ia bekerja dengan Shlok. Atul bilang Shlok menyelamatkan Astha dari goond itu dan menjatuhkannya ke rumah. Kalindi bilang aku mengkhawatirkan Astha, citranya semakin hancur.

Shlok bilang pintunya terkunci. Astha bertanya bagaimana pintu ini terkunci. Shlok bilang tak tahu, itu bukan pembuka. Astha mencoba tangannya. Shlok bilang kau tak bisa melakukannya ia bilang begitu, kita akan berada di satu ruangan, ia meminta seseorang untuk membantu dan membuka pintu. Tombolnya patah dan ia jatuh ke tangan Shlok. Musik diputar .... Mereka memiliki bertatapan. Khuda ... .. Dimainkan .... Shlok menatapnya. Kalindi mengatakan bahwa Anjali tak menyukai Astha yang bekerja dengan Shlok. Atul mengatakan tenang, tak akan terjadi apa-apa. Astha mengetuk pintu dan meminta untuk membuka pintu. ia meminta Shlok untuk melakukan sesuatu. Shlok melihat bohlam dan melihat waktu. ia memanggil seseorang dan terus terang. Astha bilang tolong lakukan sesuatu, aku takut kegelapan. Shlok menyalakan lilin itu. Shlok melihat Astha dan ia menyembunyikan pakaian sobeknya. ia memberinya dupatta dan mendekatinya.

Shlok menutupinya dengan dupatta. Khuda ... bermain ... ia menatapnya dan ia bilang jangan khawatir, tenanglah. Aku akan memanggil manajer. ia bilang baik-baik saja. Shlok memanggil manajer dan berbicara kepadanya dan bertanya tentang kekuatannya. Astha mengatakan apa yang ia katakan. Shlok mengatakan kekuatannya tak akan datang sampai pagi. Astha bilang aku takut, aku ingin pulang, memanggil mereka lagi dan melakukan sesuatu. Shlok bilang berhenti. Astha bilang aku mau pulang. Khuda ... .. lagi. Astha menangis. Shlok bilang duduk. Astha duduk di samping Shlok. ia menatapnya. ia bangun. ia bertanya apa yang terjadi. ia memberinya saree dan memintanya untuk memakainya. Astha bilang, namun saree ini untuk Tuhan. ia bilang kamu membutuhkannya lebih banyak. ia bilang kita akan membeli saree lain untuk Devi Maa. ia memberinya saree itu. Dil Sambhal jaa Zara phir Mohabbat karne chala hai tu ...... bermain .... Astha mengambil saree itu. ia memberinya lilin. Mereka memiliki bertatapan yang imut saat lagunya terus berlanjut. Astha mengambil lilin dan pergi ke ruang ganti.

Shlok menyalakan lilin lagi. ia melihat Astha di kaca jendela dan berbalik menemuinya. ia tercengang melihat ia saat ia terlihat cantik di saree. ia mendekatinya dan ia merasa tegang. ia berjalan ke arahnya saat ia merasa aneh. ia melihat lilin lilin itu jatuh di tangan Shlok dan mengatakan kepadanya bahwa Kamu tak tahu ini. ia peduli dengan tangannya dan menghilangkan lilinnya. Shlok tersentuh oleh tindakannya. ia bilang aku akan membawa sesuatu. ia bilang apa yang kamu lakukan, kenapa kamu mendekatiku, kenapa kamu mengejarku? ia bilang apa. ia menyakitinya dan ia mulai menangis. Pecahnya gelang dan Shlok memikirkan pacarnya. ia menariknya ke arahnya dan mengatakan mengapa Kamu datang ke depan aku dan membuat aku marah dan membuat aku berteriak, mengapa? Astha kaget melihat sisi kemarahannya. ia menangis.

Shlok minum air dan Astha mengambil gelang yang rusak. ia bilang kamu menghancurkannya, bisakah kamu .... ia marah dan mengatakan tersesat. ia bilang aku akan pergi namun tak bisa, aku bahkan tak mau tinggal bersamamu. ia menegurnya dan mengatakannya sebagai seorang gadis. Astha tak lagi berteriak, aku tahu apa masalahmu ia bilang Kamu orang yang egois dan ia berteriak padanya. ia bilang Kamu tak memiliki perasaan positif, Kamu tak tahu cinta dan kemanusiaan. ia bilang diam dan dorong dia.

Precap:
Shlok mencoba membobol pintu. ia memecahkan jendela dan menyuruh Astha pergi dari sana.Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Sabtu 29 Juli - Episode 109-112.


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Jumat 28 Juli - Episode 105-108. Please share...!

Blog, Updated at: 16:18