Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342

Posted by

Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342
Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342
Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342. Adi marah dan sakit. ia meminta ia untuk hanya meninggalkan. ia bertanya apa yang terjadi. ia berkata Ruhi akan pergi dengan Niddhi, dan Ishita akan pergi dengan Anda, itu sebabnya kamu datang ke sini untuk bercanda. Mihir datang di sana. Adi Tuhan ia dan tangisan. ia bilang aku gak ingin orang pergi jauh, berhenti Ruhi dan Ishi Maa, mencoba sekali. Mihir konsol dia. Adi bilang aku ingin tinggal dengan keluarga. Mihir meminta maaf kepada Aaliya dan berkata Adi sangat sakit, sehingga ia berperilaku seperti itu. Aaliya berkata its okay. Mihir mengambil Adi.

Ishita meminta hakim untuk membantunya dan menghentikan Ruhi. Hakim berkata aku mengerti masalah Anda, tapi Ruhi mengambil keputusan ini. Ishita berkata kami mencoba yang terbaik, Ruhi gak setuju, kami mencoba keluar terbaik. Hakim berkata mungkin Ruhi harus belajar lebih banyak pelajaran. Ishita berkata aku tinggal di rasa bersalah bahwa anak aku meninggal karena aku, tapi ia tinggal dengan Niddhi di neraka itu, aku gak bisa membiarkan ini terjadi, menunda tanggal.

Hakim berkata tidak, aku gak bisa melanggar hukum, aku minta maaf. Ishita kata menyarankan beberapa solusi menurut hukum, aku gak bisa membiarkan Ruhi aku pergi. Hakim berkata ada ketentuan untuk menunda keputusan, harus ada alasan kuat, seperti masalah di rumah kamu atau siapa pun yang sakit kritis, maka kita dapat menunda penghakiman, yang gak seperti itu, jadi kita gak bisa melakukan ini.
Ishita adalah di tempat Amma dan khawatir. Raman memanggilnya.Sinopsis Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342 Amma dan Appa memintanya untuk menjawab panggilan dan berbicara dengan Raman. Ishita berkata ia gak dalam bingkai pikiran untuk berpikir apa-apa, aku harus berpikir, Amma melakukan sesuatu, kita gak punya waktu, ketika kamu akan berbicara dengan hakim setiap Appa. Amma dan Appa menenangkannya. Ishita kata hakim berkata kepada aku bahwa jika sesuatu terjadi padaku, jika ada keadaan darurat medis, cara ini adalah benar.

Amma berkata gak berkata ini. Ishita berkata kemudian Ruhi akan tinggal, sesuatu terjadi pada aku. Raman mendengar Ishita dan meminta kau gila, aku akan menamparmu jika kamu berkata omong kosong ini, aku digunakan untuk melakukan kegilaan ini dan kamu digunakan untuk menghentikan aku, Ruhi dan kamu gak akan pergi apa-apa. ia memegang Ishita dan konsol nya.

Niddhi mengejek Ishita untuk menghabiskan begitu banyak upaya dan waktu. ia bilang aku bilang Ruhi akan tinggal dengan aku, ia harus datang kepada aku. Ishita menangis dan memohon untuk Ruhi untuk tinggal bersama mereka, kita gak bisa tinggal tanpa Anda, itu sebabnya kami mencoba begitu banyak, semua orang ingin kau di sini, kita semua di sini, gak pergi dengan Niddhi. Cerita Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342 Ruhi meminta ia untuk berhenti drama ini, aku bisa melihat fakeness Anda, aku tahu semua orang akan menjadi sama, Romi gak ingin tinggal di sini, ia ingin pergi rumahnya,

Papa dan Shagun yang menikah, apa tentang itu, menghentikan keluarga palsu ini drama, jika kamu dan Papa saling mencintai, kamu berdua belum bisa dipisahkan, Papa akan pernah berkata ya untuk menikah Shagun, aku tahu bagaimana kamu berdua tinggal, satu tidur di sofa dan satu tidur di tempat tidur, aku tahu itu permainan seperti kamu disuruh Pihu, kamu harus menang game ini, aku gak akan menjadi bagian dari permainan ini. Raman berkata gak seperti itu. Ruhi berkata baik-baik saja, kemudian membuktikan kepada aku bahwa ini semua nyata, kamu berdua menikah. Semua orang mendapatkan terkejut.

Ruhi bilang aku akan melihat siapa yang berkata kebenaran, jika kamu berdua menikah, aku akan tinggal di sini, apa yang terjadi, kamu berdua punya tenang, aku tahu ini adalah drama untuk menunjukkan aku, aku tahu kamu berdua gak bisa tinggal bersama-sama. Raman berkata ya, kita bisa melakukan ini. Ruhi bertanya apa. Raman berkata ya, aku bisa menikah Ishita. Ruhi, Ishita, Ashok, Shagun, Niddhi dan semua orang mendapatkan terkejut. Raman berkata jika ini adalah harga untuk mendapatkan anak aku kembali, aku m siap untuk membayar harga ini. Shagun pergi.
Baca Selanjutnya Mohabbatein Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Senin 10 Juli 2017 - Episode 342. Please share...!

Blog, Updated at: 16:02