Lonceng Cinta Antv Episode 1128

Posted by

Lonceng Cinta Antv Episode 1128
Lonceng Cinta Antv Episode 1128
Lonceng Cinta Antv Episode 1128. Abhi memikirkan Pragya dan Munni. Utama Phir Bhu Tumko diputar .... ia pikir ia tak bisa melihat ia sekarang dan mengutuk takdirnya saat ia pergi. Munni pulang dan melihat pintu terbuka. Aaliya ada di dalam rumahnya dan bilang kau datang terlambat. ia bilang hujan dan itulah mengapa saya masuk. ia bertanya apakah ia tak mampu mengunci dan bertanya mengapa ia terlambat. Munni bertanya tentang Chutka-nya. Aaliya bilang ia baik-baik saja, tapi kesal. Munni bertanya di mana ia dan mengancam untuk menekan lehernya. Aaliya mengatakan jika kamu menekan leher saya maka saya akan menekan leher chutka kamu.

Munni mengatakan bahwa kamu akan menekan lehernya jika saya meninggalkan kamu dan mengatakan bahwa ia akan membunuhnya, dan mengeluarkan pisau. Aaliya mengatakan bahwa ia tak mati, dan tersenyum, mengatakan bahwa jika ia membunuhnya maka premannya akan membunuh chutka kamu. ia memintanya untuk menurunkan pisau, kembali berhenti dan dengarkan dia. ia bilang jika kamu ingin membebaskan Chutka saat itu. Munni bertanya mengapa kamu datang dalam hidup saya? Aaliya mengatakan hal itu terjadi karena takdir. ia mengatakan bahwa nasibmu membawa kamu ke dalam hidup kita. ia bilang sampai motif saya sukses, kita tak bisa dipisahkan.

Purab mendatangi Inspektur dan mengatakan bahwa Pragya ditemukan kemarin, dan berbicara berbeda dengan kostum penduduk desa. Inspektur mengatakan akan mencarinya. Munni mengatakan kepada Aaliya bahwa ia tak dapat melakukan pekerjaan ini. Aaliya mengatakan bahwa Tuhanmu telah melakukan kesalahan dengan kamu dan mengatakan bahwa Dr. Sheela mengatakan bahwa Chutka memiliki lubang di dalam hatinya, dan mengatakan jika kamu dapat melakukan pekerjaan ini maka kamu bisa membuatnya diperlakukan dan dapat membawanya.Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1128 ia secara emosional mengkhianatinya. Munni bilang aku bisa mati untuknya, tapi tak bisa pergi untuk sekarat. Aaliya mengatakan bahwa Pragya sama seperti kamu, ia tak egois, memikirkan hubungan, dll. Munni mengatakan bahwa kamu tak dapat memiliki hubungan dengan siapapun dan mengatakan bahwa saya tahu orang tua kamu meninggalkan kamu di masa kecil kamu dan mengatakan bahwa kamu hanya memiliki adikmu, dan bertanya Bagaimana kamu bisa berpikir buruk tentang adikmu ia bilang kamu bermasalah dengan istrinya dan mengatakan bahwa kamu akan bahagia dengan kebahagiaannya.

Aaliya mengatakan bahwa kakak saya dulu sangat mencintai saya, saya adalah dunianya. Sejak Pragya masuk ke dalam hidupnya, semuanya berubah. ia bilang Abhi dulu mencintai Tanu dan ia biasa mencintai Purab, tapi Purab jatuh cinta pada saudara perempuan Pragya, Bulbul. ia mengatakan bahwa ketika ia melihat Purab tak menyadari cintanya, ia menyuruh Abhi dan Pragya menikah untuk berpikir bahwa ia akan memisahkan mereka saat Abhi membawanya menikah dengan Purab. ia bilang tak ada yang terjadi seperti itu. ia mengatakan Abhi mendekati Pragya, dan mempermalukannya. ia bilang Abhi mulai mencintai Pragya dan mengabaikannya. ia bilang Pragya masuk di antara saya dan Abhi, saya menjadi musuhnya, dan ia pikir saya salah. Munni mendengarnya.

Aaliya mengatakan bahwa ia telah membunuh Pragya dan memisahkannya dari Abhi. ia bilang Pragya menyuruh adiknya menikahi Purab dan karena itulah ia membunuhnya, dan juga membunuh Pragya. ia bertanya apakah saya salah? Munni mengatakan bahwa kamu telah membunuh mereka, dan pasti menemukan kebahagiaan dalam kebahagiaan Purab. Aaliya bertanya bagaimana saya bisa melihat Purab saya dengan Bulbul dan mengatakan bahwa ia milik saya saja. Cerita Lonceng Cinta Antv Episode 1128Munni mengatakan bahwa ia berpikir dari hati. Aaliya memintanya untuk mendengarkannya membuka pikiran dan hatinya dan mengatakan bahwa hidup kamu ada di chutka dan chutki dan memintanya untuk menghentikan dialog dan mengatakan bahwa ini adalah waktu tindakan. Sshe bilang kau harus menyelamatkan hidupku untuk menyelamatkan hidup Chutka. Munni mengatakan tak ada yang bisa terjadi pada mereka. Aaliya menyeringai dan mengatakan takdir dan misi kamu terhubung dengan takdir kita sekarang. ia bilang Pragya tak bisa menyelamatkan kakaknya atau dirinya sendiri, tapi kamu bisa menyelamatkan hidup kamu dan juga kehidupan chutka dan chutki.

Abhi khawatir. Dasi bilang Pragya mungkin pergi ke tempat ibunya. Abhi bilang aku berbicara dengannya, tanpa memberitahunya, tapi Pragya tak ada di sini. Dadi bilang ia akan menghubungi Sarla. Abhi mengatakan tak karena Sarla adalah pasien jantung. Dadi dan Dasi berharap Pragya kembali. Purab kembali dan mengatakan bahwa mereka harus menunggu sampai pagi jika mereka mencari bantuan Polisi. Dadi mengatakan Pragya akan pergi jauh sampai saat itu. Abhi meminta ia untuk mengadakan konferensi pers dan mengatakan bahwa ia akan meminta media dan penggemarnya untuk mencari Pragya. Purab mengatakan bahwa penggemar kamu dapat berpikir bahwa itu adalah aksi publisitas. Abhi mengatakan bahwa ia tak khawatir dengan citranya dan mengatakan bahwa ia akan berbagi di media sosial dan menawarkan hadiah. Purab mengatakan ia akan menangani media.

Precap:
Tanu dan Aaliya membawa pulang Munni. Tanu mengatakan bahwa sepertinya Pragya ingin bunuh diri. Abhi khawatir dengan Pragya / Munni. ia bertanya kepada Aaliya apa yang telah kamu lakukan dengan Pragya saya.Baca Selanjutnya Lonceng Cinta Antv Episode 1129


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Lonceng Cinta Antv Episode 1128. Please share...!

Blog, Updated at: 13:01