Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28
Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28
Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28, Dugu sedang merasa khawatir tentang apa yang harus dilakukannya dan lalu Chitralekha berkata “kamu melakukan yang benar dengan melanggar 2 pecinta”, lalu Dugu berkata “ya, aku melakukannya sebagai Vicky dan sepertinya jeanie takut Tikki Mirchi”, Dugu ingin menghentikan pertunangan dan berpikir bagaimana Chitralekha memberikan ide dan Dugu menjadi sebagai Jeanie untuk memastikan Tiki mirchi gak mendapatkan cincin pertunangan Dugu sebagai Jeanie terlihat cantik dan menghilang.

Sebenarnya Jeanie datang semua diganggu dan berteriak untuk Dugu ia merasa kasihan Vela dan berkata apa yang digunakan Tiki mirchi akan bertunangan dengan Juju Chitralekha memberikan ide yang sama untuk Jeanie dan ia juga hilang dan chitralekha winks pada kami, Vela datang ke Juju di kantor dan menceritakan apa yang terjadi, Juju berpikir oh Jeanie apa yang kamu lakukan.

Juju berkata Vela kamu mungkin punya waktu namun aku gak punya waktu untuk hal-hal ini, Vela berkata gak ada yang percaya aku jika aku memberitahu mereka, namun kamu silahkan. Juju membuat Vela duduk dan berkata melihat kamu menari dengan office boy dan diusulkan priya berpikir itu adalah Jeanie jadi ini juga pemikiran kamu hanya,

Vela berkata aku pikir hanya angsuran aku gak bisa memikirkan / mimpi begitu banyak Vela adalah semua bermasalah dan bingung dan kemudian ia pergi. Juju memutuskan untuk memastikan ia mendapatkan Vela keluar dari masalah ini dan mulai mencari orang tua iklan Jeanie di net. Berikut Priya datang untuk mengumpulkan cincin dan Dugu-Jeanie datang dan berkata ini adalah cincin aku.

maka sebenarnya Jeanie datang dan berkata itu adalah milikku. Priya terkejut saat melihat mereka berdua, mereka berkata mereka adalah kembar dan keduanya saling mendukung dengan berkata Im ada untuk satu sama lain, satu kata aku menikahi Vela, yang lainnya berkata aku menikahi Juju dan setelah kapan-kapan mereka menukar,
dan penjaga toko bilang aku punya hanya 1 cincin aku akan membuat 3, semuanya 3 gadis-gadis berkata shutup dan si kembar terus mengiritasi priya dan ia pergi tanpa membeli. Dugu-jeanie berkata mari kita pergi dan melihat apa priiya gak dan baik rencana 2 cuti penjaga toko berkata siapa yang akan membeli cincin & baik lenyap di depan mereka.

juju pergi untuk berfoto dengan orang tua jeanie di atas meja Vela dan adalah tentang meninggalkan  Vela melihat & berkata orang tua Jeanie  Juju berkata kamu harus telah melihat TV aku pikir ada beberapa masalah di kepala Anda. kamu hanya mengambil istirahat Vela memiliki pertanyaan bagaimana ia tahu alamat apartemen dokter & kunci Juju mengelola situasi.

Priya datang & berteriak di kantor sekitar 2 jeanies, vela bahagia  Juju bingung bos datang dan meminta mereka semua 2 datang ke kabinnya, semua ada dengan dokter & Priya berkata segala sesuatu dan berkata seseorang ingin menikah Vela dan Juju lainnya. Juju berkata jika seseorang ingin menikah,

apa yang bisa aku lakukan semua terus berbicara. bos akhirnya berkata gak ada yang punya Jeanie ini gak ada gak ada yang memiliki dan bos mendapat jengkel dan berkata semua kamu siap untuk menikah, Priya bilang aku gak akan sampai ini dibersihkan Jeanie dan Dugu minature versi melihat kantor ini dan merasa senang. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Jinny dan Juju Selasa 25 April 2017 - Episode 29


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28. Please share...!

Blog, Updated at: 14:51