Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 26 April 2017 - Episode 30

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 26 April 2017 - Episode 30
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 26 April 2017 - Episode 30
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 26 April 2017 - Episode 30. Vicky memanggil prajurit infanteri dan mengatakan ia harus mendapatkan penerbangan dan mengatakan ia menaruh beberapa surat-surat penting di atas meja jangan biarkan salah satu ke dalam ruangan. Vicky melihat Priya di lorong, Priya juga melihat orangnya dan mereka berdua mengabaikan satu sama lainnya.Vicky berpikir bahwa Priya harus minta maaf kepadanya dan Priya juga berpikir memberitahukan caranya. Priya yang sama yang Vicky ditinggalkan dengan mengatakan maaf. ia marah dan memanggil ayah dan mengeluh. ayah mengatakan aku harus mengatakan kesedihan kepada Vicky karena aku gak pernah berpikir untuk minta maaf kepada Anda.

di rumah Ganguly, Durga ji sedang mencoba untuk memberi makan anak temannya Sumeet dan ia bilang aku membuat kari kubis favorit Anda, namun Sumeet menolak makan. ia memanggil Chaturji di mana ia sedang membersihkan dorbin dan duraga ji mengatakan kamu sudah mulai?. Chaturji mengatakan kenapa kamu gak membuat curry. Kamu favorit aku membuat tahunan sekali atau dua kali, maka durgaji kata yang membuat sisa hari-hari?.

Cathuri sedang membuat, Durgaji mengatakan kamu memanggil aku nyonya. mereka menggeser topik pada Sumeet, apakah kita membuat kesalahan membawa dia, ia gak nakal namun berpikir selalu sedihtenyang keluarga. Chaturji mengatakan kita akan memberinya begitu banyak cinta dan ia gak akan sedih mendengar semua ini,

Durga ji sangat bahagia dan baik mendapatkan sedikit romantis dengan yang lainnyar. disini Sumeet yang menonton, J berkata pada dirinya sendiri bahwa ia sangat senang dan mulai dancing.dia pemberitahuan Sumeet sedang melihatnya. Dan lalu ia pergi ke sana dan bertanya siapa kamu?, ia mengatakan ia Sumeet .Dia bertanya mengapa ia nya sedih dan ia mengatakan ia makan banyak laddoo Ini itulah mengapa ibu marah dan pergi ke kuil.

Sumeet kata malaikat ur kanan dan J mengatakan u dapat berpikir seperti itu dan menelepon aku didi.dia akan mengatakan ia akan mencaritau dari ibunya jika ia marah kepadanya. Dan ia menghilang dan kembali dan mengatakan ia gak marah, faktanya ia mengatakan bahwa kamu ingin makan Ladoo.

J memberinya sepiring penuh ladoos dan ia meminta aku untuk memberikan ladoo untukmu. J juga mengatakan ia ingin kamu bahagia selalu, namun gak sedih seperti ini. Sumeet bertanya kepada J, dapatkah aku datang dan bermain dengan kamu,  j berkata kamu bisa datang dan bermain dengan aku namun gak memberitau salah satu yang aku Jeanine.
J mengatakan, pergi sekarang namun Sumeet mengatakan hubungannya dengan sihirmu yang cara aku bisa pergi ke rumah aku. Di sini, Vela di kantor mencoba untuk membuat beberapa panggilan telepon, ia melihat ini Priya datang ke kamar dan mengatakan dirimu Priya.Yes aku Priya, u pikir aku J.Vela mengatakan aku berharap kamu J. sekarang aku menelepon detektif lembaga untuk mencari J. Priya mengatakan gak Jeanine namun Jeaniom. ia mengatakan karena J sedang patah hati. Vela mengatakanbukan salah J. Priya mengatakan J seperti keledai dan kamu silakan pergi dan beritau temanmu bahwa aku menunggu permintaan maaf darinya .

Baca SELANJUTNYA Sinopsis Jinny dan Juju Kamis 27 April 2017 - Episode 31


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 26 April 2017 - Episode 30. Please share...!

Blog, Updated at: 11:11