Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 12 April 2017 - Episode 16

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 12 April 2017 - Episode 16
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 12 April 2017 - Episode 16
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 12 April 2017 - Episode 16.  Vicky dan Vela berdebat tentang hadiah-hadiah yang mahal, Vela memberikannya kepada Sheila dan Vicky berkata “ini akan mengeluarkan banyak biaya”. Vela gak  seperti apa yang dikatakan Vicky. ia menyuruh kepada Jeannie untuk mengirim Vicky ke Registhan (gurun). Vicky berkata “jangan lakukan itu kepada saya”, dan Jeannie berkata “Vela gak akan melakukan itu kepada Vicky”. Vela berkata “ke antartika dan ke Registhan, itu pasti dingin dan panas dan itu akan seimbang”.

Jeannie mengirimkan Vicky ke Registhan selama satu jam atas kehendak Vela. Vicky berada di Registhan dan ia pikir itu adalah pantai dan kemudian ia menyadarinya dan menerima tempatyang nyata. Di tempat Shelia, Shelia berkata “dia sangat bahagia dan akan menandatangani kontrak”. ia bertanya tentang Vicky dan Vela berkata “ia telah mengirimnya pulang”.Sheila marah dan bertanya “mengapa ia melakukan itu?”, Jeanine berkata “dia kehilangan akal sehat”, dan Sheila berkata “Vicky tampan”. Jeannie marah dan menggoda Sheila dan kemudian mereka pergi. Di rumah Ganguly, Chaturji memikirkan tentang hantu dan berkata “sudah lama sekali saya gak melihat hantu”.

Lalu ia mengambil Dorbinnya (binocular) dan mencoba untuk mencari hantu. Sumeet menyadari bahwa ia sedang mencari Jeanine. Sementara itu Duraji memanggil ia untuk membantunya dengan pekerjaannya. umeet mengambil Dorbin dan menggunakan spidol hitam, ia mencakup seluruh kaca melalui yang kita lihat.

Chathurji datang dengan senang hati dan berkata “Durga gak akan menelepon saya selama 3 jam, Sekarang saya bisa melakukan pekerjaan saya”. Lalu ia mengambil Dorbin dan berkata “mengapa semuanya gelap?”. Durgaji melihatnya dan marah lalu ia berkata “kamu mulai dengan itu lagi”.

Sementara itu Durgaji berkata “lihat dirimu dan lalu ia bercermin dengan cincin hitam di matanya”. Durgaji berkata “apa yang kamu lakukan?, Perlihatkan apa yang kamu miliki di tanganmu”, dan Chaturji berkata “saya gak mempunyai apapun dan durgaji menyuruh untuk berbalik, dan lalu ia mengambil Dorbin dan marah dan berkata “lihat apa yang akan saya lakukan?”.

Sumeet menikmati semua itu dan Chaturji bertanya kepada ia “siapa yang melakukan ini?”. Sumeet berpura-pura gak bersalah. tapi Durgaji menyebutnya dan lalu ia pergi. di sini, chapri (prajurit infanteri) datang untuk memberikan teh kepada bos, di mana ia akan menunjukkan yang mahal. ayah Priya berkata “”saya mendapat pesan dan chapri meminta untuk meningkatkan gajinya”.

Bos berkata “jika kamu bisa membeli jam tangan yang harganya mahal, maka saya gak berpikir saya harus menaikkan gajimu”. Chapri berkata “hadiah tersebut diberikan oleh Vela, ia dapat mengurangi gajinya karena ia memenangkan lotere”. Priya seharian bersama ayahnya di kabinnya, mendengarkan semua ini, mereka berdua terkejut.

Ayah Priya berkata, “aku gak pernah melihat Vela memberikan hadiah apapun,salah satunya seperti itu”. ia bertanya kepada priya “saat itu terakhir kali ia memberi hadiah kepada Vicky, ia gak pernah melakukan itu dan itu adalah vicky yang ia hadiahi”. Ayah menasehati hadiah Vicky yang membawa manisnya hubungan mereka.

Priya bertanya kepada ayah tentang kartu kredit dan ayah berkata “mengapa aku memberi saran kepadanya?”. Sementara itu, Vicky sedang berada di padang pasir yang luas dan ia merasa sangat haus, sengsara dan menderita semua tempat terasa panas. di kantor Vela, Vela sedang merasa kesal kepada Jeannie dan bertanya kepada Jeannie ”mengapa kau menatapku dengan begitu banyak cinta”.
Jeannie berkata “ini bukan cinta”, Vela berkata “apa yang kamu katakan di tempat Sheila?”. Jeannie berkata “aku gak berkata sesuatu yang salah”. hormati saya, saya tuanmu, kamu tuanku bukan temanku. waktunya untuk menghubungi temanmu dan Jeannie membawa Vicky kembali ke kantor. Vicky menyadari bahwa ia berada di kantor dan lalu ia meminum air, dan mencoba untuk menghidupkan Ac.

Ini gak berfungsi, dan kemudian Tiki Mirchi  datang ke kabin Vicky. Vicki terkejut melihat ia dan Priya berkata “dia telah memaafkannya, apa yang Vicky katakan?”, ia terkejut kepada Priya karena telah berkata semua itu. Priya melihatnya dan Vicky berperilaku aneh dan bertanya “apa yang ia lakukan?”.

dia berkata, ia sedang bekerja. Priya berkata “dia mendapat hadiah dan ia memberinya sweater”. Ketika mendengar itu Vicky berteriak dan Priya bertanya kepada dia. ia berkata, “dia merasa  girang dan gak bisa menahan kebahagiaan”. Priya memaksanya untuk memakai sweater dan ia bilang “kamu terlihat sangat lucu dan tampan”.

Vicky mencoba untuk membuka sweater dan Priya berkata “jangan dibuka”. Vicky berkata “aku gak ingin sweater’nya rusak, ia akan tetap berada di bawah bantal sehingga ia bisa bermimpi yang indah tentang dia”. Priya meminta Vicky untuk pergi untuk makan malam. Vicky berkata “beri aku waktu lima menit lagi, karena saya harus berbicara dengan Vela”.

Kemudian Priya pergi dan Vicky mengambil sweater’nya dan lalu ia pergi ke kabin Vela. mereka saling berteriak dan Vela menyuruh kepada Jeannie untuk membuatkan ia patung dengan mulut yang terbuka. Jeannie menuruti permintaan ia dan chapri sedang berada di kabin,sementara Vela dan Vicky sedang menangani situasi. Dan Chapri akan merasa takut dan kemudian ia pergi begitu saja tanpa alasan. dan lalu Priya berkata “lima menit sudah berakhir dan sekarang kita bisa pergi”. Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Kamis 13 April 2017 - Episode 17


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 12 April 2017 - Episode 16. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08