Sinopsis Gopi Antv Episode 762

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 762
Sinopsis Gopi Antv Episode 762
Sinopsis Gopi Antv Episode 762. Ahem mendapat kilatan Gopi berada dalam bahaya saat ia sedang tidur. ia bangkit dan menatapnya. ia pikir Gopi tak berpikir sebelum melakukan sesuatu dan berharap ia melindungi dirinya selalu. Gopi kenang Radha memperingatkan mereka untuk membahayakan bayi dan akan khawatir. ia berdoa untuk Kanha ji dan mengatakan bagaimana seorang ibu bisa membunuh anaknya sendiri. tak bisa Anda mengubah hatinya. Kokila juga gelisah dan berpikir tentang Meera sengaja jatuh di sungai.

Kata-kata Guruji gema di telinganya. Paridhi berpikir tentang kebencian Radha terhadap anaknya. ia mendapat bermata berkaca-kaca. ia bangun dan melihat Jigar hilang. Paridhi datang kepadanya dan bertanya mengapa Anda tak tidur. Jigar mengatakan ia khawatir tentang putrinya seperti ia dengan Radha. ia merindukan sedikit Rashi dan tangisan. Paridhi meminta ia untuk tak khawatir karena Allah dengan dia. ia meminta ia untuk tidur dan mulai pencarian mereka di pagi hari. Jigar berteriak menghentikannya Paridhi.

Gopi bangun dan melihat Pari dan Jigar hilang. ia mengatakan Ahem bahwa mereka tak di sini. Ahem meminta ia untuk tidur. Jigar meminta Pari tidur dan meminta untuk meninggalkan ia sendirian. ia mengeluarkan frustasi pada dirinya. Gopi mengatakan saya akan berbicara dengan mereka. Ahem meminta ia untuk tak terlibat dalam masalah.

Dia bilang ia semakin takut dan merasa sebagai sesuatu yang salah akan terjadi padanya. Gopi kata Ahem ji. Ahem mengatakan apakah Anda pernah berpikir apa yang akan terjadi putri kami jika sesuatu terjadi pada Anda. Saya tak ingin mengambil resiko apapun.

Gopi bilang aku pergi dekat daerah ular karena saya memiliki iman di Kanha ji. ia mengatakan hidup saya berjalan karena Anda dan berpikir bahwa Anda akan melindungi saya selalu. Ahem mengatakan apa jika saya tak bisa dapat melindungi Anda. Gopi mengatakan kita tak akan dipisahkan. Kita akan bersama. Mereka saling memeluk emosional.

Pari bertanya Jigar, mengapa ia berperilaku kasar. Jigar mengatakan Anda tak akan mengerti apa-apa dan meminta ia untuk tak mencoba untuk membuatnya mengerti. ia bilang aku ayah dari gadis itu dan tak bisa berbuat apa-apa. Pari terlihat dengan mata berkaca-kaca. Jigar bilang aku tahu bahwa Anda terlalu mencintai Rashi banyak.

Saya hanya menunggu pagi untuk datang. Pari meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan sekarang ia merasa cinta keibuan untuk Rashi, saat ia dilahirkan. ia bilang ia tak melahirkan Rashi, namun ia ibunya. Jigar meminta maaf kepada Pari dan mengatakan saya tahu Anda mencintai Rashi.
Dia menyalahkan dirinya sendiri. Gopi mengatakan Anda tak bersalah. Hal ini semata-mata kesalahan saya. Gopi mengatakan Anda semua bantalan Radha seperti ia adikku. ia berjanji mereka untuk membawa Rashi bagaimanapun dan berjanji untuk tak membiarkan sesuatu terjadi padanya. Ahem terlihat pada tegang.

Jigar meminta Ahem, akan kita mendapatkan Rashi kami. Ahem mengatakan ofcourse. Jigar mengungkapkan kekhawatirannya. Ahem mengatakan kepadanya saat itu akan berubah dan kita akan mendapatkan Rashi. ia mengatakan Rashi akan berada di pangkuan kami segera. Jigar Tuhan dia.

Pari mengatakan Gopi yang Jigar tak sadar mengatakan bahwa ia adalah ayah dari Rashi dan ia tak ada Rashi. ia bilang mungkin ia benar. Aku tak tahu bagaimana seorang ibu merasa putrinya. ia mendapat emosional dan menyalahkan dirinya sendiri. Gopi mengatakan bahwa ia tahu Radha sangat baik.

Dia sangat egois dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keuntungan dirinya. Ahem mengatakan Jigar bahwa ia khawatir tentang Gopi. Jigar bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi Bhabhi, percayalah.

Ahem mengatakan mari kita pergi. Jigar berdoa kepada Tuhan untuk membuat ia mencapai Rashi. Gopi bercerita tentang ibu. ia bilang aku tahu Radha melakukan segalanya salah. Saya mencoba untuk membuat segalanya baik-baik saja.

Dia mengatakan Radha adalah saya dan kakak saya sangat mencintainya. Saya berharap bahwa ia mengerti cintaku. ia adalah salah. Ahem berharap bahwa mereka akan mendapatkan Rashi dan pulang kembali keluarga. Gopi meminta Pari untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi ke kuil dan berdoa untuk mendapatkan Rashi. Jigar dan Ahem juga berdoa.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 763


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 762. Please share...!

Blog, Updated at: 14:12