Sinopsis Geet Antv Rabu 12 April - Episode 87

Posted by

Sinopsis Geet Antv Rabu 12 April - Episode 87
Sinopsis Geet Antv Rabu 12 April - Episode 87
Sinopsis Geet Antv Rabu 12 April - Episode 87. Maan membuka pintu dan menahan untuk dadima, sebelum duduk di dalam mobil dadima berkata ia ingin berkata sesuatu padanya. Maan berkata dadima apa yang terjadi. Dadima berkata ia ingin berkata sesuatu tentang keputusannya. Maan melihat Dadima tanpa kata Dadima terus berkata nak, aku tau apa yang Anda rasakan tentang Geet dan aku gak memiliki keberatan tentang keputusan tapi anak Anda kanan sekarang waktunya keputusan Anda salah. Maan mengangkat pandangannya dan melihat Dadima.Dadima bilang aku tahu bahwa NT semakin perbuatan yang salah, tapi kita gak bisa melupakan bahwa ia masih DIL dari keluarga kami dan masih menjadi bagian dari keluarga kami berita ini mengganggu Maan, ia tau di mana itu. ia ternyata wajahnya jauh dari dadima tapi gak berkata sepatah kata pun. Dadima berkata NT berjuang untuk hidupnya, dan di saat seperti ini gak baik untuk berbicara tentang pernikahan dan kami juga gak ingin disalahkan datang Geet lagi.

Dadima berkata sehingga anak lebih baik kita harus menunggu sampai NT ok, Maan melihat dadima dan mengambil napas dalam-dalam dan setelah beberapa saat berkata Ok dadima apapun yang aku lakukan adalah untuk kebahagiaan Geet ini. Aku gak pernah ingin Geet bahagia dengan keputusan aku. Dan dengan cara apapun Geet selalu berakhir membayar untuk semua yang NT gak tetapi aku gak akan pernah membiarkan hal itu terjadi.

Dia kemudian memberikan keputusannya berkata Ok Dadima aku akan melakukan dengan cara yang Anda inginkan. Dadima melihat anak besar dan tersenyum sedikit. Maan memberikan janji untuk dadima tapi kemudian ia mendapat sedikit kesal mengingat kata-kata untuk Geet bahwa aku ingin menikah dan aku akan melakukan apapun untuk membawa senyum di wajah anda. Maan berpikir sekarang apa yang harus aku lakukan janji aku untuk Geet.

Sekali lagi Geet duduk di atas tempat tidur dengan gaun di tangannya berbicara kepada dirinya sendiri mengapa ia belum datang, ia mengepak koper dan telepon berdering Geet mengangkat telepon  Maan dan Geet apa yang Anda perbuat?, Geet berkata menunggu anda, ekspresi Maan adalah cukup serius. Geet berkata bagaimana NT?, berkata ia baik baik saja tapi ia akan membutuhkan beberapa waktu untuk pulih. Maan berkata kepada Geet, aku ingin memberitau anda sesuatu Geet.

Aku tau kau ingin berkata sesuatu tetapi Anda gak perlu berkata apa-apa. ia terus berkata aku tahu bahwa Anda merasa buruk bahwa Anda mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk memenuhi janji Anda. Maan adalah mendengarkan dengan penuh perhatian .. Geet adalah pada kata manis tapi tolong jangan khawatir tentang aku dan menyelesaikan pekerjaan Anda di sana karena aku benar-benar mempercayai Anda dan janji Anda.
Maan masih mendengarkan suara manis yang memiliki sentuhan senyum dan kebahagiaan dan ia semakin sedikit gelisah. Geet berkata manis yang sudah membawa aku di rumah tapi aku memiliki keyakinan penuh bahwa Anda akan menerima aku di depan semua orang. ia menambahkan bahwa Anda telah melakukan begitu banyak bagi aku jadi gak bisa aku menunggu sedikit lebih untuk keluarga Anda.

Maan berkata hmm dan memutus telepon, ia berbalik dan berkata kepada dadi nya mari kita pergi .. Siapa yang masih menunggu di dekat mobil baginya untuk mengakhiri panggilan nya. Dadima hendak duduk dan Dev berjalan, Dadima melihat Dev kemudian ia melihat Maan tapi Maan berkata ketus silahkan duduk di dalam mobil Dadima. Dev berdiri jauh-jauh dan melihat mereka menyakitkan Tapi Maan kemudian pergi sekitar dan duduk di dalam mobil tanpa memberikan pandangan kedua untuk Dev dan mobil bergerak pada Dev berdiri di sana dengan ekspresi menyakitkan.  Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Kamis 13 April - Episode 88.


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Rabu 12 April - Episode 87. Please share...!

Blog, Updated at: 03:13