Sinopsis Geet Antv Kamis 27 April - Episode 102

Posted by

Sinopsis Geet Antv Kamis 27 April - Episode 102.
Sinopsis Geet Antv Kamis 27 April - Episode 102.
Sinopsis Geet Antv Kamis 27 April - Episode 102. Geet berkata "apakah kamu mendengarkan apa yang saya katakan?, sekarang katakan padaku dan aku tau kamu gak ingin berkatanya kan?", Maan berkata "aku setuju, dan aku merasa cemburu", Geet berketa "kamu hanya miliku dan aku gak akan membaginya kepada siapa pun". dan Maan menjawab "tapi setelah hari ini jika kamu bercanda tentang hal ini maka kita akan kita akan bertengkar lagi?".

Geet berkata "saya merasakan hal yang sama, kamu milikku", sementara itu Anne sedang memegang tangan Arjun dan Anne berkata "aku takut kegelapan", dan Arjun menyadari bahwa ia sangat ketakutan dengan kegelapan dan kemudian Arjun berkata "tenang saja, aku akan melakukan sesuatu". Geet mencoba untuk pergi namun MK memegang tangannya dan membawa ia lebih dekat lagi,

Maan berkata "Geet, aku melakukan apa yang kamu gak harapkan", Maan merasa senang. Anne menyuruh kepada Arjun untuk memanggil Anne dan mengancam untuk mengusirnya dari kontrak jika ia gak menururt, Anne datang ke KC dan Anne meminta cek kepada Adi dan datang untuk duduk di kabin MSK, Tasha sedang membagikan kartu undangan dan Anne pun memeriksanya dan berkata "ada nama yang gak tertulis",
Anne terkejut dan Tasha berkata Dev gak ada dalam daftar dan kamu gak tau tentang hal itu kan?. Anne berkata "tidak". Maan datang ke rumah dan sementara itu Dadi ingin melihat pakaian pernikahannya dan Geet menunjukkan gaun putih dan Dadi melihat ia sedang belanja dan berkata "bukankah ada warna yang lainnya?, ini acara pernikahanmu", Dadi bertanya kepada Geet untuk bersiap-siap dengan gaun favoritnya.

Kemudian Anne tiba dan Geet bertanya tentang pendapat Anne tentang gaunnya, Anne berkata "sebaiknya bertanya kepada keluargamu saja", dan Geet pun terkejut mendengarnya, sementara Dadi dan Maan hanya terdiam, dan Geet berkata "kita semua keluarga kan?", Dadi berkata "tentu". dan Anne berkata di mana keluarga kami?, mana Dev dan NT?, dan semuanya mendadak terdiam. Anne terdiam dan berkata "apa yang sedang terjadi?, gak ada yang merasa kehilangan Dev? dan apa yang telah Geet lakukan?".

Geet pun pergi begitu saja tanpa alasan, Dadi bertanya kepada  Anne tentang pengaturan pernikahannya, dan Anne berkata "aku gak ingin melakukan apa pun, sebaiknya aku tidur saja", dan Anne memutuskan untuk berbicara dengan Geet dan sementara itu Maan merasa khawatir kemudian Dadi menjelaskan bahwa semua orang baik-baik saja, dias hanya sedang gak mood dan lalu Dadi memutuskan untuk pergi ke resepsi pernikahan. dan Maan menawarkan untuk pergi bersama Geet. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Kamis 27 April - Episode 102. Please share...!

Blog, Updated at: 10:58