Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103

Posted by

Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103
Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103
Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103. Geet berkata kepada Arjun "oh aku lupa kamu sedang menunggu", dan Dadi berkata "Arjun?", kemudian Maan berkata kepada Geet "Geet kamu tau siapa dia?". dan Geet berkata "dia adalah perencana pernikahan kami namun gak ada yang bisa merencanakan pernikahan kami lebih baik dari kami". Maan berkata "aku harus memutuskan kepada ia untuk gak merencanakan pernikahan kami".

Geet berkata "jika  memutuskan harus secara benar, namun aku ingin tau...kenapa kamu melakukan hal tersebut?, kemudian Maan membalas perkataan Geet "terlepas dari apa pun juga bahwa ia melakukannya untuk niat sendiri, ia adalah kakaknya NTS", dan Geet pun terkejut ketika Maan berkata seperti itu dan kemudian Geet berkata kepada Arjun "kok, kamu gak memberitaku".

Arjun berkata "Dinno yang berkata aku tau orang-orang yang ada di rumah NT, jadi aku berhenti dengan kontraknya, maaf Geet aku telah menyakitimu". kemudian Arjun pergi namun Geet menhentikannya. Maan merasa kaget dan berkata "apa yang kamu lakukan?", dan Geet berkata "karena NT sangat buruk,
itu berarti kita meragukan semua orang yang terkait dengannya?. kamu dan Dev adalah bersaudara, jika aku melihat kamu berdasarkan dari pengalaman aku dengan Dev , itu benar?, kamu dan Dev begitu berbeda satu sama lainnya dan aku percaya kepadamu, hari ini kami akan menikah". dan Geet berkata lagi "mengapa gak bisa kita berikan kesempatan untuk Arjun,

mari kita coba dengan mempercayai ia sekali lagi. Dadi berkata "Geet benar". Geet berkata "Maan kamu slalu mendukung kebenaran, dan keadilan adalah adil untuk melihat Arjun di mata NTS?" Maan berkata kepada Geet dan Dadi "baiklah, kalian berdua sudah memiliki dengan cara kalian sendiri, namun aku gak setuju dengan pilihan kalian",

Maan berkata seperti itu sambil menatap Arjun dan kemudian Arjun n pergi dari sana. Maan pergi ke kamarnya berkata "aku setuju dengan cara Geet dan Dadi, namun aku masih ragu kepada Arjun", lalu Geet datang ke kamarnya dan Maan berpikir bahwa ia ada untuk mengakui kesalahannya,  Geet berkata "aku gak bodoh".Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Sabtu 29 April - Episode 104


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Jumat 28 April - Episode 103. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29