Sinopsis Geet Antv Jumat 14 April - Episode 89

Posted by

Sinopsis Geet Antv Jumat 14 April - Episode 89
Sinopsis Geet Antv Jumat 14 April - Episode 89
Sinopsis Geet Antv Jumat 14 April - Episode 89. Geet bertanya-tanya bagaimana berbicara dengan MK. ia datang pada mengetuk rumah keluar, ia membuka dan bertanya mengapa kau mengetuk pintu aku di malam hari pergi mengetuk baik adi atau manisha. MK terkejut berkata aku pikir pertemuan kamu coz kamu kecewa. ia berkata baik-baik saja sehingga kamu telah bertemu saya, sekarang pergi, sudah terlambat am mengantuk, ia menutup pintu di wajahnya.

dia mengetuk lagi, akhirnya pergi di jendela. menyebut namanya, ia datang ia bertanya apa yang kamu lakukan, aku tahu kamu marah, kita membuang-buang waktu di laga bodoh. ia berkata kepadanya aku gak marah dengan Anda.  ia bertanya mengapa kau gak membiarkan aku di, ia berkata becoz kita belum menikah.

sebelum pertemuan pernikahan larut malam adalah salah. khusus di rumah wanita ini MK tetap satring padanya syok. ia berkata hal ini rumah maayka dan sampai kita menikah kamu gak bisa datang untuk bertemu dengan aku di malam. MK meminta hmm sehingga kamu yakin bahwa kamu gak akan membiarkan aku dan kamu punshing aku untuk keterlambatan dalam pernikahan.

Dia berkata ya aku mencintai privasi saya. ia menatapnya kagum, dan kita mendapatkan tangan adegan menyentuh seperti siggie saya. ia berkata padanya aku telah membuat kesalahan Seharusnya aku tahu ini kamu maayaka dan ia meninggalkan. geet tersenyum malu-malu. Geet diri bicara ia gak berdosa seperti muncul, tiba-tiba listrik pergi dan berangin badai sisi, lalu ia berteriak.
Dia melihat dari jendela yang MSK datang dengan lilin, ia membuka pintu dan berkata kamu merawat aku begitu banyak, Bagaimana kamu membaca hati saya, ia menjawab seperti Anda. Apakah kamu gak datang di KM saat sebelum?, Kemudian kamu mencoba untuk menghiburku, Geet disentuh, berkata kepadanya kamu harus pergi sekarang, itu terlambat dan jika daadi tau, Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Sabtu 15 April - Episode 90


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Jumat 14 April - Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 01:17