Sinopsis Geet Antv Episode 247

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 247
Sinopsis Geet Antv Episode 247
Sinopsis Geet Antv Episode 247. semua Penyanyi padanya ia terus Menghapus Jhallar darinya, melepaskan rambutnya, ia mengatakan padanya Andari tak ingin berbicara hati Andari dan jika Andari ingin aku mengemis untuk di ulas dan itu maka tak akan terjadi. Geet membalas dengan suara yang  lembut aku berharap kau mengerti saya. Andari telah diklaim untuk mengulas membaca mata saya, Andari bertanya apa yang anda baca?, MSK terkejut, mata berkaca-kaca dan kemudian ia pergi.

Kami berada di KC Sekarang, di mana pinky memberikan berkas dev, besarbesaran meminta Andari mengatakan ditunjukan kepada staf Senang maka di mana semua tubuh pinky mengisi ia di daadi Andari Telah disebut sehingga semua berada di rumah Andari, Meera Bail berpura-pura dan wanita namanya ya geet ia mana pinky memberitahu ia di Perjalanan bisnis, besarbesaran Seharusnya Kembali hari Penyanyi, tapi ia yakin ia memiliki beberapa pekerjaan dan cara Apa Saja sekarang ia bersama MK sehingga ia harus terjebak dengan pekerjaan yang menumpuk.

Dev terkejut, dan Meera bertanya apadia sedang shalat?, katanya geet bekerja dengan anda?. yang industri tahu jika ia telah datang untuk review membalas dendam. mungkin ia akan mengatakan tak ditunjukan kepada semuanya untuk di ulas. Meera menyarankan kepada dia, dev darus berbicara kepada MK dan mencari tau industri apa dan berapa banyak MK tau tentang industri.
Kemudian Dev melihat Geet sedang sendirian sepertinya Geet sedang merasa stress. ia setuaju dan mengatakan ya aku harus mencari tau industri yamg di ketahui MK industri. Meera mengatakan ia akan Pergi Mencari geet, sehingga kitd akan industri tahu mengapa memiliki ia Datang ke sini.  MK berbicara dalam hati “Geet Luar Biasa, ia telah merubah meja Kantor, saya mengerti apa yang ia maksud dan apa yang pernah saya lakukan untuk dia?”.

Dia membuat alasan untuk  menjawab ulasannya, dan membuktikan bahwa saya shalat. Geet sedang duduk di kebun. Dev Datang untuk review berbicara kepada MK. Dev mengatakan aku tak memberitahu Andari saya Ingin berbicara tentang masa lalu?, MK mengatakan tak berbicara tentang mereka beberapa orangutan mencoba untuk mengulas dan bermain dengan sentimen dan berbicara masa Lalu. Karena mereka memiliki beberapa tempat kenangan di masa lalu. Baca selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 248


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 247. Please share...!

Blog, Updated at: 13:52