Sinopsis Paakhi Antv Episode 9

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 9
Sinopsis Paakhi Antv Episode 9
Sinopsis Paakhi Antv Episode 9. Lavanya mengejek Pakhi. Anshuman meminta ia untuk percaya padanya, jika tak Pakhi. ia bilang aku yakin ia akan mengurus rumah. Lavanya berpendapat dengan Anshuman sementara ia mengambil sisi Pakhi ini. Girish terlihat pada drama antara kakak dan adik. Anshuman berkata  Pakhi akan mengambil alih sekarang. ia meminta Maa ji untuk memberikan kunci master untuk Pakhi. Bahkan Maa ji tak suka Pakhi. tangan Anshuman atas kunci Pakhi. Pakhi terkejut dan bertanya apa ini. Lavanya berkata  brilian, ia tak tahu ini adalah kunci utama dan Anda memberinya tanggung jawab rumah. Lavanya berkata  Pakhi ini adalah kunci utama. Anshuman memberitahu Pakhi tentang kunci elektronik dari kunci.

Dia meminta Maa ji untuk mendukung Pakhi dan daun untuk pertemuannya. Maa ji kesal dan daun. Pakhi bertanya Girish bagaimana kita menggunakan kunci ini. Girish tertawa. Maa ji adalah membuat rencana terhadap Pakhi karena ia tak satu untuk memerintah rumah. Pakhi kata Anshuman mempercayai saya banyak,

saya harus menjaga kepercayaannya. ia berkata  yang tanggung jawab yang besar. Lavanya berbicara kepada Anshuman dan berkata  mudah untuk memberikan kekuatan seseorang dan sulit untuk mengambil kembali dari padanya. Anshuman berkata  yang tantangan darinya. ia berkata  itu akan sulit baginya, aku ma pengusaha, saya tahu bagaimana beban seseorang.

Girish berkata  Anshuman memberi Anda beban, saya berharap Anda menerima tantangan ini. Pakhi berkata  tak ada tantangan, mudah karena saya harus bekerja di rumah ini. Lavanya berkata  Pakhi akan dengan mudah menang dalam ini.

Anshuman berkata  Pakhi tak tahu anggaran kami lebih dari apa yang saya memberinya, ketika ia tahu ia akan gagal, ia akan mengerti bahwa ia tak layak menjadi istri saya. Pakhi mengharapkan bahwa Lavanya menyukainya. ia bilang aku ingin Lavanya dan Anshuman cinta dan kepercayaan dan saya dapat melakukan apa saja untuk itu. Girish berkata  kita tak akan mendapatkan bahu yang lebih baik daripada Anda, semua yang terbaik.

Lavanya dan Anshuman membuat rencana terhadap Pakhi. Lavanya berkata  Maa ji tentang rencana Anshuman dan berkata  melakukan apa yang Anda inginkan, dengan permainan tujuh hari, saya ingin gadis ini keluar dari rumah ini dan saya ingin Anda untuk mengurus rumah. Pakhi datang ke kamarnya dan membuka loker dan menyimpan uang di dalamnya.

Dia senang dan berkata  yang seperti janji yang dibuat dalam pernikahan. ia bilang aku akan menjaga setiap keputusan Anda untuk memenangkan kepercayaan Anda. ia bilang aku akan memenuhi tantangan ini bagaimanapun. ia berdoa kepada Tuhan bahwa ia mendukung dirinya. Maa ji memberitahu para pelayan yang Pakhi tak harus berhasil di dalamnya. Semua orang setuju dengannya.

Pakhi datang dan mereka mendapatkan terkejut. Pakhi bertanya Maa ji apa yang harus saya lakukan. Maa ji membuat alasan dan meminta pelayan untuk melakukan karya-karya mereka. Maa ji bertindak manis Infront Pakhi. Pakhi berkata  saya perlu ji bantuan Maa Anda. Maa ji berkata  kita semua dengan Anda.

Pakhi membawa papan putih dan berkata  Maa ji kami akan membuat daftar hal-hal untuk mendapatkan ide dari anggaran mingguan. ia bertanya hamba tentang biaya. Maa ji bertanya Sukhi, hamba, apa yang Anda lakukan. Pakhi bertanya Maa ji tentang biaya rumah. Maa ji menjawab dan kesal. Maa ji tak memberitahu segalanya untuk Pakhi sehingga Pakhi tak dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.
membaca update penuh setiap hari dengan gambar hanya pada desitv box.com Pakhi datang ke kamarnya dan melihat pakaian dan aksesoris Anshuman ini. ia melihat harga dari mereka. Maa ji tertawa melihat Pakhi. ia melihat kunci master terus ada di atas meja. Pakhi lupa kunci.

Pakhi meminta Maa ji akan Anshuman datang untuk makan siang. Maa ji berkata  tidak. Anshuman tegur karyawan dan berkata  kami memiliki banyak kompetisi, Anda tak melakukan pekerjaan yang baik. ia berkata  ini adalah forte saya, ini adalah apa yang saya lakukan. ia melihat Pakhi adalah kantornya dan terkejut. ia melihat ia membawa tiffin dengannya.

Anshuman meminta karyawan untuk meninggalkan dari kabinnya. Pakhi berkata  saya minta maaf, saya tak tahu Anda sedang sibuk dengan staf Anda. ia berkata  itu tak diperlukan bagi Anda untuk datang ke sini. ia bilang aku membawa makanan untuk Anda, saya m istri Anda. ia bilang aku punya pertemuan.

Dia bilang aku tahu Anda bebas selama 40 menit dan Anda bisa makan sekarang. ia berkata  baik-baik saja. ia berkata  mencuci tangan Anda, saya akan melayani Anda makanan. Maa ji memberitahu para pelayan yang saya tak ingin Pakhi berada di sini setelah tujuh hari, ia bilang ia sedang berusaha keras tapi kami harus berpikir howto gagal nya. Mereka memberikan Maa ji saran-saran mereka.

Maa ji sekarang berkata  aku mendapatkannya, Anda semua tak akan melakukan apa-apa. ia berkata  saya harus melakukan sesuatu yang besar untuk menyingkirkan dirinya. ia berkata  kita harus memberinya kejutan bahwa ia mulai melakukan kesalahan.

Dia berpikir tentang kata-kata Anshuman tentang loker dan mendapat ide. ia berkata  memungkinkan mendapatkan kunci pertama. ia berkata  Ashok dan Sukhi untuk mendapatkan kunci dari Pakhi.

Pakhi menyajikan makanan untuk Anshuman. ia memegang tangannya dan mereka saling memandang. memainkan musik ... .. Pakhi tersenyum. ia berkata  akan Anda memarahi saya jika saya gagal dalam mengurus rumah dan anggaran. ia berkata  tidak, Anda tak karyawan saya. ia berkata  kemudian siapa aku untuk Anda. Anshuman menatapnya dan ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 10


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 11:02