Sinopsis Lonceng Cinta Senin 6 Maret 2017 - Episode 183

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 6 Maret 2017 - Episode 183
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 6 Maret 2017 - Episode 183
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 6 Maret 2017 - Episode 183. Aaliya datang ke Tanu dan berkata Anda bersantai di sini. Tanu berkata saya membuat segera kembali saya. Aaliya meminta ia untuk menjaga matanya pada lingkungan dan kejadian saat ia berkencan ganda. Tanu berkata Anda selalu memarahi saya dan membuat saya buruk.

Dia berkata Anda gak banyak sepandai Anda muncul. Aaliya berkata kita harus bersama-sama dan tahu rencana mereka. ia meminta ia untuk waspada dan berkata kencan makan malam ini penting untuk Anda.

Purab berkata apapun yang kita lakukan, akan benar infront dari mereka. ia meminta ia untuk gak lupa bahwa mereka adalah infront beberapa Abhi, dan meminta ia untuk berkata ya untuk ia setiap kali ia bertanya sesuatu. Pragya terlihat pada.

Purab berharap yang terbaik untuk Abhi dan pragya. Abhi datang ke rumah pragya ini. Beeji meminta ia untuk duduk. Janki membawa minuman dingin dan meminta ia untuk minum. Abhi menolak, namun Beeji menegaskan ia untuk mengambil.

Abhi meminumnya, dan berkata Anda orang mungkin merasa aneh pragya yang terjadi tanggal malam ini, namun saya percaya ia adalah tanggung jawab saya hari ini. Aku akan membawanya dan drop punggungnya. Janki berkata mengapa ia mengambil begitu banyak waktu.

Beeji berkata ia akan pada kencan pertama dan akan mengambil waktu untuk bersiap-siap. Pragya keluar mengenakan indah kameez salwar dan terlihat cantik. Abhi membuka mulutnya dan terkejut melihat kecantikannya.

Beeji batuk dan meminta Janki menerapkan tilak hitam pada dirinya. ia bilang ia gak akan mendapatkan efek mata yang buruk sebagai salah satu yang dicintainya akan dengan dia. Pragya malu-malu bertanya Beeji, saya bisa pergi? Beeji berkata ya.

Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi memuji ia di kecantikannya dan berkata Anda mencari yang indah. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi berkata satu hal yang hilang dan meminta ia untuk mengubah kepalanya. ia mewajibkan. Abhi memungkinkan rambut nya terbuka.

Pragya tersenyum. Abhi berkata bahwa warna ini setelan dengan baik. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi meminta ia untuk berkata sesuatu yang lain, dan berkata jika gak ada bicara padaku ketika aku sedang mengemudi maka saya mendapatkan terganggu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Maret 2017 - Episode 184


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 6 Maret 2017 - Episode 183. Please share...!

Blog, Updated at: 12:50