Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 990

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 990
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 990
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 990. Abhi bertanya Purab tentang keputusannya. ia meminta kau bercanda? Purab berkata saya serius dan meminta ia untuk mendengarkan dengan seksama. ia berkata saya membatalkan pertunangan ini. Abhi bertanya apakah ada yang berkata apa-apa, atau memiliki bertengkar dengan pragya. Pragya mengangguk tak ada. Purab berkata itu adalah keinginan saya, hidup saya, keterlibatan saya ... saya akan memutuskan dan meminta ia untuk menerima keputusannya. ia berkata saya teman Anda, bukan Robin, hambamu untuk mematuhi setiap berkata, Anda membuat saya batu.

Abhi menampar ia keras. Purab terkejut. Abhi berkata Anda telah menjadi sepatunya dan aku tahu bahwa Anda tak pernah serius tentang dia, Anda telah rusak hubungan Anda dengan ia dan tak pertunangan. Purab berkata Anda berpikir saya salah. Abhi berkata Aku digunakan untuk memberitahu semua orang bahwa Anda adalah teman masa kecilku dan tak bisa melakukan sesuatu yang salah. Pragya meminta ia untuk mendengarkan dia.

Abhi berkata ia peduli untuk Anda bahkan sekarang dan berkata ia adalah yang terbaik, gadis lugu dan berkata Anda tak akan mendapatkan gadis terbaik dari dia. ia berkata Anda tahu mengapa orang bisa menikah, sehingga mereka dapat berbagi hidup mereka dengan lainnya, dan dapat berbagi kebahagiaan dan kesedihan. ia berkata istri bukan hanya istri tetapi panduan yang bisa memegang tangannya dan membuatnya berjalan dengan baik.

Dasi meminta ia untuk mendengarkan Purab. Abhi berkata ketika ia tak ingin bertunangan. Aaliya meminta ia untuk mendengarkan Purab sekali dan berkata mungkin ia ingin berkata bahwa ia tak kompatibel satu sama lain. Abhi meminta ia untuk tetap keluar dari itu. Dadi meminta ia untuk mendengarkan Purab sekali. Abhi berkata tidak, dan berkata ia ingin istirahat pertunangannya dengan pragya.

Dadi berkata Anda menghormati saya atau tidak, dan meminta ia untuk membiarkan Purab berbicara. Abhi berkata apa-apa, katakan padanya untuk berkata apa yang ingin ia katakan dan meninggalkan dari sini. ia meminta ia untuk memberikan alasan untuk tak mendapatkan bertunangan dengan pragya.

Purab berkata Anda berpikir saya salah dan menunjukkan bahwa semua kereta yang ditutup karena bom ledakan peringatan, dan berkata bahwa chacha dan chachi nya tak bisa menghadiri fungsi pertunangannya besok. Abhi terkejut dan berkata bahwa saya pikir Anda mengkhianati pragya, saya posesif tentang dia. Purab berkata ya, dan saya merasa baik. Abhi bilang aku telah menampar Anda dan Anda merasa baik.

Purab berkata saya merasa baik karena saya tahu Anda dengan dia. Abhi bilang aku akan melakukan hal yang sama seperti Anda, tak akan bertunangan tanpa keluarga saya. ia berkata sampai keluarga Anda datang ke sini, keterlibatan tak akan terjadi dan Tuhan dia. Pragya tersenyum. Abhi mengumumkan bahwa keterlibatan tak akan terjadi sampai keluarganya datang. Pragya dan Purab tersenyum. Aaliya dan Tanu marah.

Janki membawa pakodas untuk Sarla dan meminta ia untuk makan. Sarla berpikir tentang pragya. Janki meminta ia untuk tak khawatir dan berkata rencana Purab ini akan sukses. Sarla berkata hatinya tak setuju dan khawatir. Janki meminta ia untuk berpikir positif. Sarla berpikir sesuatu yang buruk akan terjadi dan berdoa semuanya baik-baik saja. Abhi meminta maaf kepada Dadi untuk berbicara kasar dengan dia.

Dadi berkata saya memaafkan Anda untuk hari ini, tapi ... .Abhi kata maaf. Dadi berkata kita akan meminta maaf kepada pragya. Pragya berkata terjadi apa pun yang baik dan saya tak mengeluh. Abhi berkata itu sebabnya aku memuji dia. Aaliya panggilan seseorang dan terima kasih orang untuk memecahkan masalahnya. ia berkata Tanu bahwa tiket dilakukan. Abhi meminta kau pergi ke suatu tempat? Aaliya berkata tidak, dan berkata bahwa aku telah berjanji bahwa aku akan membantu Anda sepenuhnya dan berpikir untuk menurunkan stres Anda. Abhi bertanya apa?

Aaliya berkata Purab akan berterima kasih padaku sepanjang hidupnya, dan berkata saya akan memberikan kejutan lebih besar. ia berkata keterlibatan Purab ini tak akan dibatalkan. Abhi bertanya bagaimana mereka bisa datang sebagai penerbangan yang dipesan dan kereta tak bekerja. Aaliya berkata anggota keluarga Purab ini datang ke Mumbai malam itu sendiri, tersenyum. Tanu juga tersenyum. Purab berkata mereka tak bisa datang. Aaliya berkata Anda meremehkan saya dan berkata bahwa ia membaca berita ini di pagi hari itu sendiri dan disebut agen perjalanan.

Sekarang ia memanggilnya dan menegaskan bahwa tiket dilakukan. Abhi berkata benar-benar. Aaliya berkata keterlibatan dan kemudian menikah akan terjadi. Aaliya dan Tanu tersenyum. Abhi terkesan dan berkata Anda seorang wanita super. Abhi berkata keluarga pragya akan datang besok dan kami akan memperbaiki tanggal pernikahan. Aaliya berjanji bahwa ia akan mendukung ia dan akan membuat mereka menikah satu sama lain. ia tertawa. terima kasih Abhi nya. Aaliya dan Tanu nyengir. Mitali jam tangan promo Woh Apna Sa dan berkata itu adalah menarik. ia mempromosikan acara. Dadi datang ke sana dan berbicara lebih lanjut tentang Aditi dan Jhanvi ini hubungan yang tak disebutkan namanya. Mitali bilang aku akan menonton acara ini pasti.

Pragya berkata Dadi bahwa ia tegang tentang reaksi Sarla dan berkata apa yang akan saya katakan padanya. Dadi berkata apa-apa yang akan terjadi. Kami akan berhenti keterlibatan entah bagaimana dan meminta ia untuk membuatnya bicara ke Sarla. Purab berkata bagaimana Aaliya tahu tentang rencana rahasia saya. Dadi berkata seseorang harus berkata padanya. Purab berkata saya telah dikonfirmasi dengan 5 agen sebelum memberitahu Abhi dan bertanya bagaimana ia mendapatkan tiket.

Aaliya berkat Mitali atas bantuannya dan berkata Anda telah memenangkan hati saya. Mitali berkata saya belum memenangkan jackpot sampai sekarang. Aaliya menunjukkan tas belanja. Mitali terima kasih untuk hadiah. Aaliya berkata mungkin Anda akan mendapatkan jackpot beberapa hari. Tanu mendengar dan berkata Terima kasih sekali lagi. Mitali berpikir untuk menunjukkan kepada Tai ji. Pragya berkata bagaimana Aaliya datang untuk mengetahui hal ini, dan berkata ia tak harus memiliki kontak keluarga Anda.

Purab berkata ia telah mengundang mereka dan berkata ia harus mendapatkannya dari kantornya. Pragya berkata jika ia mengetuk telepon kami. Purab berkata ini tak mudah, dan berkata saya tak pernah berbicara tentang hal itu di telepon. Pragya berkata bagaimana ini terjadi. Dadi meminta mereka untuk mengetahui dan meminta mereka untuk waspada. Aaliya dan Tanu datang di sana. Aaliya berkata Anda orang tak tidur sampai sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 991


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 990. Please share...!

Blog, Updated at: 17:47