Sinopsis Gopi Antv Minggu 26 Maret 2017 - Episode 182

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Minggu 26 Maret 2017 - Episode 182
Sinopsis Gopi Antv Minggu 26 Maret 2017 - Episode 182
Sinopsis Gopi Antv Minggu 26 Maret 2017 - Episode 182. Kokila berkata itu adalah masalah grand putri nya. Paridhi melempar surat cerai sementara keluarga lipatan tangan untuk menandatangani. ia menolak untuk menandatangani dan meminta maaf kepada Gopi. Radha mengancam untuk membunuh Meera dan Vidya. Ahem bilang kamu gak bisa melakukan apa pun untuk anakku. Radha memberi mereka 1 jam waktu untuk membuat Paridhi tanda di kertas.

Paridhi menangis dan berkata Papa bahwa Jigar dipaksa untuk menandatangani surat cerai dan ia gak menandatangani. Papa nya akan terkejut. ia melihat Gopi dan memutus panggilan. Gopi meminta ia untuk menandatangani surat-surat. Ahem berkata kamu hanya dapat menyimpan Meera dan Vidya. Paridhi berkata jika aku tanda-tanda di atas kertas maka relasi aku akan berakhir dengan Jigar ji.

Jigar meminta ia untuk memahami situasi dan meminta ia untuk menandatangani untuk anak-anak. Paridhi berkata aku merasa buruk bagi mereka, tapi aku gak dapat masuk. ia meminta mereka untuk meninggalkannya sendirian. Gopi meminta ia untuk menyelamatkan putrinya. Paridhi menutup pintu meminta mereka untuk meninggalkan ia sendirian.

Urmila terasa adanya Rashi dan berkata Paridhi mencoba untuk mengambil tempat aku Rashi. Dhawal khawatir untuk anak-anak. Urmila ejekan Madhuben untuk perbuatan Radha. Kinjal menyalahkan Urmila untuk gak pergi ke Kashmir dan bertanggung jawab atas perbuatan Radha.

Kokila berkata aku akan berbicara dengan Paridhi sekarang. Ahem meminta ia untuk memahami dan berkata ia sangat marah sekarang. Baa berkata kita harus membuatnya mengerti dengan cinta. Madhuben datang ke Radha dan berkata ia malu ia untuk menculik putri sendiri kakaknya.

Radha berkata bahwa aku gak Gopi dan gak akan memiliki simpati terhadap dirinya. Madhuben bilang aku ingin membunuhmu. Radha berkata kamu gak peduli tentang anak saya. Madhuben berkata ya, aku gak peduli. Radha mendorong dan mengancam untuk menamparnya. Madhuben akan terkejut.

Gopi mengetuk pintu Pari dan meminta ia untuk memahaminya. Jigar juga meminta ia untuk memahami. Gopi meminta Ahem datang saat ia akan berbicara dengan Radha. ia bilang aku akan menyentuh kakinya dan akan memohon padanya.

Ahem berkata kamu tahu bahwa Radha gak akan setuju. Paridhi mendengar mereka. Gopi berkata anak perempuan aku di penangkaran Radha dan akan khawatir untuk mereka. Jigar meminta Paridhi untuk membuka pintu. Ahem pergi untuk berbicara dengan marah Radha.

Radha bertanya apakah Paridhi menandatangani surat-surat atau tidak. Jigar mencoba untuk alasan dengan ia dan berkata aku menandatangani pada kertas. Radha bilang aku mengerti segala sesuatu dan berkata aku gak bisa dapat menyimpan Meera dan Vidya. Gopi dan Kokila meminta Radha untuk memiliki simpati pada gadis-gadis.
Radha berkata kamu gak bersimpati dengan aku ketika aku diminta Anda. ia menunjukkan video Meera dan Vidya menangis di penangkaran nya. Gopi menangis. Ahem marah pada Radha dan menekan lehernya. Gopi mengingatkan kepadanya bahwa anak-anak perempuan mereka dengan dia.

Radha mengancam untuk memanggil anak buahnya untuk membunuh gadis-gadis. Gopi memohon untuk Radha dan jatuh di kakinya. ia adalah tentang menyentuh kakinya ketika Paridhi datang dan meminta ia untuk berhenti. ia meminta Gopi gak menyentuh kakinya dan setuju untuk menandatangani surat cerai.

Radha memberikan kertas untuk Paridhi dan tersenyum. Paridhi terasa gak berdaya dan mengingat pernikahannya dengan Jigar. Jigar berkata bahwa ia adalah dengan dia. Paridhi tersenyum dan tanda-tanda pada kertas. Jigar meminta Radha untuk mendapatkan anak perempuan mereka kembali. Hetal meminta ia untuk memenuhi janji.

Radha berkata kamu harus mengetahui kebenaran Paridhi ini. ia berkata bahwa Paridhi mencoba untuk menghabiskan malam dengan ia karena ia pikir ia gak akan menikahinya. rencananya menjadi bumerang karena aku memainkan bagian. Semua orang mendapatkan terkejut.

Paridhi berkata Jigar gak percaya pada Radha. Radha tersenyum. Jigar bilang aku gak percaya bahwa kamu dapat membungkuk begitu rendah. ia meminta ia untuk meninggalkan rumahnya sekarang. Paridhi meminta ia untuk mendengarkan ia sekali. Jigar menolak. Paridhi setuju untuk meninggalkan rumah dan meninggalkan.

Radha berhenti padanya dan meminta ia untuk pergi setelah satu hari. ia bilang aku perlu seorang hamba untuk membuat aku siap untuk menikah. Paridhi menolak. Radha berkata bahwa hari ini adalah pernikahannya dengan Jigar di malam hari. Semua orang mendapatkan terkejut.  Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Senin 27 Maret 2017 - Episode 183.


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Minggu 26 Maret 2017 - Episode 182. Please share...!

Blog, Updated at: 17:17