Sinopsis Geet Antv Episode 200

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 200,
Sinopsis Geet Antv Episode 200,
Sinopsis Geet Antv Episode 200, Saasha memberikan file kepada taasha, ia memberikan di adi kembali, adi bertanya geet mengapa ia belum mendapatkan tanda tangan dari MK, ia mengatakan kepadanya apa yang saasha mengatakan, ia bersikeras, tapi benjolan geet untuk saasha dan bangkit dan berkas baik di lantai. Saasha mendapat hiper, mulai menyalahkan untuk geet, yang menunjukkan jari ke adi, yang pada gilirannya bilang itu Tsaasha dan parcel kembali ke saasha, yang akan mengatakan nama MK, ia berhenti dan mengatakan apa repot naik.

Saasaha melengkapi kalimatnya alias memberitahu geet untuk membuangnya di tempat sampah. Geet pergi dan melemparkannya. MK menutup matanya dengan frustrasi, pemberitahuan kertas di lantai mengambilnya, terkejut melihat bahwa geet mencari pekerjaan lain, Geet berpikir mengapa ia masih bekerja?. Mengapa saya tak pergi Joeniar Arief, biarkan ia bekerja kemudian memutuskan untuk tak mungkin majikan kira untuk memanggil.

Mk berpikir ide memberikan mawar adalah sia-sia, geet membutuhkan pekerjaan di mana ia tak aman tentang kehilangan itu, saya harus memberikan surat pengangkatan, dan memiliki ia merasa lebih baik . Kami benar-benar melihat surat mendapat cetak. Geet sisi lain berpikir ia akan melakukan pekerjaan sepanjang tahun hari ini saja MK berjalan ke mejanya, mengatakan geet, saya ingin surat ini, dan sudah saatnya ki Barsaat seperti Bombay alias telepon berdering,

itu panggilan mungkin majikan yang ingin berbicara dengan geet. MK mengatakan ia tak bisa berbicara dengannya, coz ia perlu ada pekerjaan, saya mengambil ia di dewan direksi di Khuraana mengatakan lakukan tak menelepon kembali lagi. Geet adalah sesak napas. MK mengatakan geet bahwa ia tak perlu mencari pekerjaan diam-diam daadi tak akan membiarkan Anda meninggalkan, dan ia menambahkan tak saya.
dia mengatakan padanya tak perlu baginya untuk meninggalkan karena ia memberikan kembali pekerjaannya, di sini adalah surat penunjukan. Geet mengatakan kepadanya bahwa mengapa ia tak mengerti, ia harus pergi, ia tak ingin bekerja dengan dia. MK menjawab bahwa ia tak mendengarkan apa yang ia katakan, ia memberikan pekerjaan lamanya kembali, geet Phir bhi naa bersikeras saya akan pergi. ia balas sekarang bagaimana ia bisa pergi?.

Dia bahkan tak repot-repot untuk memberitahukan kepadanya sebelum meninggalkan, dan ia membatalkan juta dolar kesepakatan untuknya, geet ternyata meja kepadanya itu sebabnya saya tak ingin tinggal, sehingga Anda tak kehilangan kesepakatan lainnya. MK adalah MK menjawab punggungnya tak perlu khawatir tentang saya, saya bisa membuka 2 perusahaan lebih, saya orang kaya, dan dapat dibatalkan 100 rupe dari penawaran untuk orang jahat seperti rathor.

Geet dalam perkelahian dengan MK suasana hati, memberitahu ia untuk meninggalkannya sendirian berapa lama ia bisa memegang tangannya untuk membantu, ia harus independen. MK bhi tak akan menerima kekalahan, sasys apa yang Anda katakan cuti Anda sendiri?. Apakah Anda mencoba untuk mengatakan saya paksa ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda, Anda datang ke kantor saya dan rumah untuk mencari tempat tinggal tak sebaliknya.

Geet bilang aku tinggal hanya untuk daadi sekali ia baik maka ia harus meninggalkan dan kebutuhan untuk mencari pekerjaan kemudian. jadi biarkan aku pergi, minta maaf jika aku menyakiti Anda, MK benar-benar marah meminta ia terakhir kali jawabannya jika ia meninggalkan atau tinggal, geet berpikir ia begitu baik dan ia tak bisa merusak hidupnya, jadi kata ia meninggalkan. ia air mata surat, marah mengatakan ia melakukan apa yang pernah Anda inginkan dan lalu ia pergi begitu saja tanpa alasan. baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 201


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 02:54